Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kreasi Jualan Pangsit Goreng Paling Banyak Digemari

Untuk ide jualan pangsit goreng ini sebenarnya dapat diadaptasi dari sejumlah jenis makanan gorengan lainnya. Setiap penjual harus mampu memberikan inovasi terbaiknya agar dagangan tersebut dapat laku. Inovasi yang diberikan ini diberikan untuk dapat meningkatkan minat dari pelanggan.

Untuk kreasi atau ide jualan pangsit goreng agar dapat menarik perhatian lebih dari pelanggan ini bisa memberikan menu baru. Pelanggan akan tertarik untuk mencoba menu baru dan unik. Karena hal tersebut menjadi hal baru yang menarik untuk dicoba.

Inovasi Ide Jualan Pangsit Goreng 

pangsit goreng untuk jualan
Kreasi Jualan Pangsit Goreng

1. Siomay Pangsit Goreng

Pada umumnya, siomay ini identik dengan jenis makanan yang basah ataupun berkuah. Untuk mengkreasikan hal tersebut menjadi hal yang unik, penjual dapat membuat siomay pangsit goreng. Keberadaan siomay pangsit yang digoreng ini masih cukup jarang untuk ditemui yang dapat memberikan peluang usaha sendiri.

Baca juga: Aneka olahan ayam untuk jualan yang direkomendasikan

Nantinya, untuk memberikan tekstur yang pedas dan gurih ini dapat diberikan saus kacang atau sambal kacang. Pemberian sambal kacang ini juga dapat memberikan tambahan cita rasa dari menu siomay pangsit goreng ini.

Pastikan untuk menyajikan siomay pangsit goreng ini dalam keadaan panas maupun hangat. Karena jika penjual menyajikan siomay ini dalam keadaan dingin, akan mengurangi kelezatan dari cita rasa siomay tersebut.

2. Otak-Otak Kulit Pangsit

Jika pada umumnya, menu otak-otak ini disajikan pada ikan tertentu, kali ini menu otak-otak disajikan dengan dikuliti kulit pangsit. Varian menu ini terbilang cukup unik jika dijadikan ide jualan pangsit goreng yang kekinian.

Belum banyak penjual yang menjual jenis menu ini. Terlebih lagi, tekstur yang dimiliki dari otak-otak kulit pangsit ini sangatlah menarik. Kerenyahan kulit pangsit yang digoreng dengan kelembutan dari isi otak-otak membuat cita rasa yang unik dan patut dicoba.

Baca juga: Rekomendasi usaha kuliner yang menjanjikan dengan modal kecil paling laris

Untuk tambahan agar tidak memberikan rasa yang monoton, penjual dapat memberikan saus sambal. Hal ini juga cocok sebagai penambah mood pembeli saat memakan otak-otak kulit pangsit ini. Terlebih lagi, jika pembeli sangat menyukai makanan pedas.

3. Keripik Pangsit Goreng Aneka Rasa

Penjual juga dapat mencoba ide jualan keripik pangsit yang digoreng, kemudian diberikan berbagai macam varian rasa. Untuk pemilihan varian rasa ini tentunya ditentukan oleh sang pembeli ini. Sedangkan pemberian varian rasa ini dapat didapatkan dari bumbu tabur yang tersedia.

Penjual dapat menyediakan berbagai varian bumbu perasa yang dapat menambah cita rasa dari keripik pangsit goreng ini. Mungkin pemberian rasa balado ini sudah sangat umum. Penjual dapat memberikan bumbu cabe tabur dengan bubuk daun jeruk goreng.

Pemberian jenis bumbu ini didasarkan pada selera dari masing-masing pembeli. Jadi, penjual hanya perlu memberikan sejumlah pilihan varian rasa untuk dapat dipilih oleh para pembeli. Sebisa mungkin untuk memberikan pilihan varian rasa yang belum pernah ada. Agar pembeli semakin antusias untuk mencoba.

4. Pangsit Goreng Coklat/Keju

Hidangan yang melibatkan keju dan coklat ini memang tidak pernah bosan untuk dinikmati. Karena sensasi dari gurih, manis dan lumernya lelehan coklat atau keju ini menjadi rasa yang cukup menarik.

Untuk pemberian keju ataupun coklat ini bisa diberikan di dalam lipatan atau gulungan dari kulit pangsit ini. Misalnya, keju ataupun coklat ini ditaruh di tengah-tengah kulit pangsit kemudian dilipat dan digoreng.

Baca juga: Cara menjalankan usaha teh poci sendiri agar laris manis

Keunikan dari tekstur menu ini akan membuat setiap orang menyukainya, terlebih bagi orang yang suka akan keju ataupun coklat. Pastikan untuk menyajikan dalam keadaan hangat agar tidak membuat kulit pangsit ini jadi lembek.

Peluang Usaha Pangsit Goreng

Usaha pangsit goreng merupakan salah satu diantara usaha yang cukup prospek untuk dijalankan. Karena mengingat usaha kuliner yang ada di Indonesia dalam setiap tahunnya relatif stabil. 

Jika ditinjau dari segi keuntangan pun, usaha jualan pangsit goreng ini cukup besar. Apa lagi kemudahan untuk mendapatkan bahan pembuatannya pun sangat mudah untuk didapatkan.

Melihat keuntungan yang didapat dari usaha jualan pangsit goreng yang cukup besar dan kemudahan dalam mendapatkan bahan untuk pembuatan pangsit ini terbilang cukup mudah.  Maka sangat sayang jika peluang usaha pangsit dilewatkan begitu saja.

Hal yang menarik juga dari jualan pangsit goreng ini adalah bisa dilakukan dimana saja. Didepan sekali pun bisa menjalankan usaha jualan ini. Olehnya jika modal usaha sudah ada dan persiapan lainnya sudah siap, baiknya segera mulai usaha ini.

Itulah informasi mengenai kreasi jualan pangsit goreng dan peluang dari usaha tersebut yang bisa dijadikan referensi untuk menambah menu jualan pangsit. Usahakan untuk selalu memberikan inovasi menu atau yang lain dari jualan yang dilakukan tersebut.

Terimakasih sudah mampir di blog kami Barangku.id. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali diartikel berikutnya.