Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Supplier Gula Pasir Langsung dari Pabrik, Pebisnis Harus Tahu!

Barangku.id - Anda sedang mencari supplier gula pasir langsung dari pabrik untuk kebutuhan usaha Anda? Tenang saja, sebab ada banyak perusahaan gula di Indonesia yang siap memenuhi kebutuhan Anda.

Supplier Gula Pasir Langsung dari Pabrik

Supplier Gula Pasir Langsung dari Pabrik
Supplier Gula Pasir Langsung di datangkan Pabrik

Kebutuhan akan gula merupakan hal yang sangat vital bagi pelaku usaha di sektor industri makanan dan minuman (F&B). Seiring dengan menjamurnya tren usaha di sektor ini, permintaan akan gula pun turut mengalami kenaikan.

Baca juga: Tips mencari supplier daster tangan pertama

Oleh sebab itu, banyak pebisnis di sektor ini yang mencari gula langsung dari pabriknya. Sebab, bisa melihat kualitasnya langsung dan mendapat harga terbaik.

Nah, berikut adalah beberapa supplier gula pasir langsung dari pabrik yang bisa Anda pilih!

1. BULOG – Maniskita

Salah satu pemasok gula pasir langsung dari pabrik di Indonesia adalah BULOG. Perusahaan ini menjual gula skala besar kepada perusahaan dan perseorangan dengan syarat tertentu.

BULOG adalah perusahaan umum milik negara yang bergerak di bidang logistik dan secara langsung menentukan harga gula. Untuk mendapatkan gula dari BULOG, Anda harus memiliki SIUP, TDP, dan dokumen terkait lainnya.

Baca juga: 10 Rekomendasi supplier alat rumah tangga

Alamat Kantor: Gedung BULOG, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 49, Jakarta Selatan, 12950

Email: humas@bulog.co.id

2. Sugar Group Indonesia

Siapa yang tidak tahu produk Gulaku? Gulaku adalah salah satu jenis gula yang paling populer di Indonesia dan dianggap berkualitas tinggi.

Gulaku sendiri merupakan salah satu produksi andalan Gula Group Indonesia. Pabriknya yang berada di Lampung pun cukup dikenal bersih dan modern, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Alamat Kantor: Desa Mataram Udik, Kec. Bandar Mataram, Lampung Tengah, 34169

Telepon/WhatsApp: 082373264951 / +6281278978678

3. PT Sungai Budi

PT Sungai Budi merupakan salah satu perusahaan gula di Indonesia yang memproduksi gula pasir Rose Brand. Produk gula pasir Rose Brand sendiri sudah cukup dikenal oleh semua orang dan sering digunakan dalam industri F&B.

Untuk Anda yang berencana membeli gula dalam partai besar, perusahaan ini bisa dijadikan pilihan. Pasalnya, PT Sungai Budi telah menjadi supplier gula pasir langsung dari pabrik yang bisa diandalkan oleh masyarakat Indonesia.

Alamat Kantor: Jl. H.R. Rasuna Said, Kavling C-6, DKI Jakarta, 12940

Customer Service: 08001836678

WhatsApp: +6281278678678

4. PT Sweetindo Perkasa

Selanjutnya, ada PT Sweetindo Perkasa yang saat ini dikenal sebagai produsen gula aren terbesar di Indonesia. Perusahaan ini terkenal dengan gula arennya. Tetapi, PT Sweetindo Perkasa juga memiliki produk gula putih yang bagus, yakni Gulare Putih.

Semua produk yang diproduksi oleh perusahaan ini dikenal higienis dan terjamin kualitasnya. Untuk itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli gula pasir langsung dari pabrik ini.

Alamat Kantor: Jl. Pluit Karang Niaga, Blok Z8 No. 7, Jakarta Utara

Email: sales@gulare.co.id

5. FKS Food

FKS Food juga merupakan pemasok gula pasir langsung dari pabrik. Perusahaan ini memproduksi gula halus sebagai produk andalannya, yakni Bola Deli. Produk ini pun cukup banyak digunakan dalam industri F&B karena dikenal dengan kualitasnya yang premium.

Baca juga: Cara mendapatkan supplier pakaian bekas brended tangan pertama

Menariknya, FKS Food menawarkan harga yang miring bagi Anda yang berencana membeli gula pasir dengan skala besar. Sayangnya, Anda perlu datang langsung ke kantornya jika berniat membelinya. Sebab, perusahaan ini belum menyediakan layanan online.

Alamat Kantor: Menara Astra, Lantai 28, Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 5-6, DKI Jakarta, 10220

6. CV Mekar Lestari

CV Mekar Lestari merupakan perusahaan yang memproduksi gula pasir PSM. Anda bisa menemukan produk gula pasir PSM yang tersebar di berbagai supermaket seluruh Indonesia.

Anda juga bisa langsung mendatangi kantornya jika tertarik untuk menjadikan perusahaan ini sebagai supplier gula pasir langsung dari pabrik. Syaratnya, Anda harus membawa NPWP, SIUP, KTP dan TDP terlebih dahulu.

Baca juga: Cara jadi supplier supermarket yang perlu dikehui

Alamat Kantor: Ruko Barcelona, No. 53, Palem Semi, Kelapa Dua, Kota Tangerang 15810

7. PT Sumber Lancar

Untuk Anda yang berada di Jawa Timur, Anda bisa mendapat supplier gula pasir langsung dari pabrik PT Sumber Lancar. Pasalnya, perusahaan ini berlokasi di Surabaya.

PT Sumber Lancar sendiri sudah cukup lama memproduksi gula pasir di Indonesia. Bahkan, beberapa produknya sudah diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia.

Alamat Kantor: Jl. K.H. Mas Mansyur, No. 22, Ampel, Kec. Semampir, Surabaya, 60151

Telepon: (031)3550653

8. CV Wahyu Nusantara

Supplier gula pasir langsung dari pabrik terakhir adalah berada di provinsi Jawa Barat. Anda bisa mendapatkan produk gula dengan harga yang lebih murah jika membeli dalam skala besar.

Baca juga: Perhitungan modal awal dan keuntungan toko sembako

Tak hanya itu, perusahaan ini juga menyediakan berbagai produk makanan dan minuman lainnya.

Alamat Kantor: Jl. Jembatan Besi I, RT.7 / RW.3, Kec. Tambora, Jakarta Utara, 11320

Telepon: 08118450400

Nah, itulah beberapa supplier gula pasir langsung dari pabrik yang bisa Anda pertimbangkan sesuai lokasi dan kebutuhan. Semoga bermanfaat!