Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar CV Distributor Sembako Murah, Aman dan Terpercaya di Daerah Kamu!

Usaha sembako menjadi salah satu usaha yang memiliki peluang cukup tinggi. Pasalnya, sembako merupakan hal yang dibutuhkan setiap orang. Namun, pastikan kamu memilih CV distributor sembako murah, sehingga akan menguntungkan jika di jual kembali.

Nah, disetiap daerah memiliki distributor yang murah dan aman. Bagi kamu yang belum menemukan distributor sembako murah yang cocok, maka bisa Simak berikut.

CV Distributor Sembako Murah
Berikut rekomendasi daftar CV distributor sembako murah meriah

CV Distributor Sembako Murah di Jakarta

Bagi warga Jakarta yang ingin membeli sembako dengan harga murah, maka bisa kunjungi beberapa tempat yang berikut. Langsung saja Simak yang berikut.

Baca juga: Kiat sukses usaha distributor Tissue yang sangat menguntungkan

1.   CV Harapan Jaya Sembako

Lokasi: Jln Duren Tiga Raya 38-26, Duren tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kontak: 081 1868 5556.

PT Harapan Jaya Sembako, didirikan pada tahun 2014 di Jakarta, adalah distributor sembako murah yang mengutamakan Integritas, Kerja Cerdas, Tanggung Jawab, dan keberanian menghadapi tantangan.

Dengan filosofi tersebut, perusahaan ini berkembang pesat dan menjadi mitra terpercaya dalam menjawab kebutuhan sembako di Indonesia. Kepercayaan pelanggan sangat dijaga melalui pelayanan terbaik, mendukung hubungan baik antara CV. Harapan Jaya Sembako dan pelanggan.

2.   CV Citra Mandiri

Lokasi: Pasar Induk Beras Cipinang, RT 09 RW 09, Pisangan Timur, Jatinegara, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Kontak: 0857 5684 4383.

Citra Mandiri, distributor sembako murah di Jakarta, menyediakan kebutuhan sembako terlengkap dan terjangkau se-Indonesia. Dari Bahan Pokok, Penyedap Makanan, Produk Susu, Daging, hingga Alat Kebersihan, semuanya tersedia.

Nikmati keuntungan belanja di Citra Mandiri dengan harga grosir, delivery order, gratis ongkos kirim, cashback menarik, dan kualitas produk yang terjamin. Sebagai pilihan utama, Citra Mandiri memenuhi kebutuhan sembako dengan layanan prima.

CV Distributor Sembako Murah di Bandung

Bagi kamu warga Bandung, yang ingin membeli sembako di harga murah, maka bisa kunjungi beberapa distributor yang Amanah. Nah, berikut ini ada beberapa CV distributor sembako murah di Bandung yang bisa kamu kunjungi.

Baca juga: Daftar distributor baju import murah tangan pertama

1.   Buana Abadi

Lokasi: Jln Cigondewah Kaler/Gempol Sari Raya 50A, Cijerah, Cigondewah Kaler, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kontak: 0822 5127 7030.

Buana Abadi, CV distributor sembako murah di Bandung, menawarkan bahan pokok lengkap secara grosir dan eceran. Dikenal di sekitar Cijerah Gempol, toko ini menjadi favorit pemilik warung dan rumahan. Posisi strategis di Jln Cigondewah Kaler/Gempol Sari Raya 50A, dekat Pabrik Kahatex, memudahkan akses.

Dengan pilihan barang variatif seperti telur, beras, gula, dan minyak goreng, Buana Abadi memenuhi kebutuhan pelanggan dengan harga terjangkau. Hubungi 0822 5127 7030 (Telp/WA) untuk info lebih lanjut.

2.   Putra Pribumi

Lokasi: Jln Kayuambon Dalam No. 21, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Putra Pribumi, CV distributor sembako murah di Bandung, menyediakan kebutuhan warung dan bingkisan selamatan. Terletak di Jln Kayuambon Dalam No. 21, Lembang, cabangnya tersebar di Jln Sesko AU, seberang Pasar Lembang, dan Jln Cijeruk samping bengkel Anjaya.

Toko ini dikenal pedagang karena harga terjangkau dan ketersediaan barang lengkap, termasuk beras, minyak goreng, mie instan, dan produk sembako lainnya. Hubungi Putra Pribumi untuk kebutuhan sembako Kamu.

3.   Anugrah Mandiri

Lokasi: Jln Taman Cibaduyut Indah Ruko R-3, Cangkuang Kulon, Dayeuhkolot, Bandung Regency, West Java.

Kontak: 0812 7170 6505, 0813 2103 7037.

Anugrah Mandiri, CV distributor sembako murah di Bandung, menyediakan beras dan telur berkualitas tinggi. Terletak di Jln Taman Cibaduyut Indah Ruko R-3, Cangkuang Kulon, Dayeuhkolot, Bandung Regency, toko ini menawarkan harga terjangkau, baik untuk pembelian grosir maupun eceran.

Dengan beras yang bersih dan telur yang fresh, Anugrah Mandiri juga menyediakan daging ayam segar, obat vaksin unggas, dan peralatan ternak. Dapatkan pelayanan ramah dan responsif di sini.

CV Distributor Sembako Murah di Purwokerto

Cari distributor sembako murah di daerah Purwokerto? Ada beberapa rekomndasi yang bisa kamu coba. Beberapa distributor ini memiliki barang dan produk sembako yang lengkap dan murah. Langsung saja Simak yang berikut dengan seksama.

1.   CV Indo Primera

Lokasi: Jln Pertabatan No. 24, Pertabatan, Purwokerto Kidul, Kec. Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Kontak: 0852 9334 6563.

CV Indo Primera, distributor sembako murah di Purwokerto, terletak di Jln Pertabatan No. 24, Purwokerto Selatan. Dikenal sebagai toko sembako murah dengan pengalaman puluhan tahun, menyediakan barang berkualitas seperti beras, minyak goreng, gula, mie, dan perlengkapan rumah tangga. Sebagai pilihan terpercaya, CV Indo Primera memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga bersaing.

2.   Graha Mustika Grosir

Lokasi: Perumahan Graha Mustika, Jln Dr. Angka Gang Tulip No.02, Karangkobar, Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Kontak: 0858 6733 2055.

Graha Mustika Grosir, CV distributor sembako murah di Purwokerto, berlokasi di Perumahan Graha Mustika, Sokanegara. Menjadi pusat dan distributor sembako modern, toko ini menawarkan beras, minyak goreng, tepung, gula, mie, dan keperluan rumah tangga lainnya. Dengan desain tempat yang modern dan sistem belanja yang efisien, Graha Mustika Grosir adalah pilihan terbaik untuk kebutuhan sembako Kamu.

3.   Mitra Bersama

Lokasi: Jln Kalisari, Sumampir, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Kontak: 0852 9334 6563.

Mitra Bersama, CV distributor sembako murah di Purwokerto, Jln Kalisari, menawarkan kemudahan belanja untuk ibu-ibu kantoran dengan layanan pesan antar ke rumah. Produk meliputi beras, tepung, minyak goreng, garam, gula jawa, air mineral, mie, dan lainnya. Harga terjangkau seperti belanja sendiri.

CV Distributor Sembako Murah di Surabaya

Ada lagi Cv distributor Sembako yang terjangkau di daerah Surabaya. Bagi kamu yang lagi nyari, bisa langsung Simak beberapa CV berikut.

Baca juga: Inilah distributor barang impor dari Cina

1.   Sumber Pangan Jaya

Lokasi: JIn Dharmawangsa III No. 37, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur.

Kontak: 0851 0485 0020.

Sumber Pangan Jaya, CV distributor sembako murah di Surabaya, beralamat di Jln Dharmawangsa III No. 37, Gubeng. Keunggulan toko ini adalah pengiriman barang yang aman dan tepat waktu. Menyediakan barang lengkap, asli, dan berkualitas dengan harga murah di bawah pasaran.

Cocok untuk dijual lagi. Produknya meliputi minyak goreng, mie instan, berbagai tepung, sabun cuci, deterjen, snack, susu, dan bahan pangan lainnya.

2.   Agen Sembako Surabaya

Lokasi: Jln Jemursari VIII Gang Modin No. 114, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur.

Kontak: 0877 0177 9933.

Agen Sembako Surabaya, di Jln Jemursari VIII Gang Modin No. 114, Jemur Wonosari, menawarkan pilihan terbaik sebagai distributor dan supplier bahan pokok. Dari beras, gula pasir, tepung terigu, hingga mie instan dan minuman kemasan, toko ini memenuhi kebutuhan dalam partai besar maupun eceran.

 Dengan harga bersaing, pemesanan bisa dilakukan melalui telepon atau WA ke nomor kontak yang tertera. Dapatkan bahan pokok berkualitas dengan mudah di Agen Sembako Surabaya.

3.   UD Pangestu

Lokasi: Jln Raya Kalirungkut No.129, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur.

Kontak: 031 8700 862.

UD Pangestu Surabaya, di Jln Raya Kalirungkut No.129, Rungkut, merupakan pusat kulakan sembako terlengkap dan termurah di area Rungkut. Menyediakan berbagai produk mulai dari beras, gula merah, gula pasir, bumbu masakan, minuman instan, mie goreng instan, hingga rokok. Pelayanan cekatan, cepat, dan responsif.

Baca juga: Distributor kosmetik murah tangan pertama

Transaksi hanya tersedia secara offline, di toko langsung. Pastikan untuk berhati-hati terhadap akun media sosial atau website palsu yang mengatasnamakan UD Pangestu.

Itulah tadi beberapa CV distributor Sembako yang murah di beberapa daerah. Bagi kamu yang ingin mendapatkan sembako dengan harga terjangkau, maka bisa kunjungi beberapa tempat diatas.