Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Peluang Franchise Teh Tong Tji, Tawarkan Banyak Keuntungan! Begini Cara Memulainya

Barangku.id - Kini, banyak pebisnis yang ingin membuka usaha dengan cara franchise. Salah satu franchise yang populer yakni franchise teh Tong Tji. Hal itu tidak mengherankan, karena memang usaha franchise yang satu ini memberi banyak keuntungan.

Bagi yang belum tahu, Tong Tji merupakan perusahaan teh di Tegal, Jawa Tengah yang sudah ada sejak tahun 1938. Tong Tji didirikan oleh Tan See Giam, dan awalnya menggunakan peralatan tradisional seperti panci dan arang. 

Lihat di sini untuk aneka macam produk dari Teh Tong Tji terlengkap.

Perusahaan tersebut membuat teh yang mengkombinasikan daun teh berkualitas tinggi dengan wangi melati. Tersedia juga aneka rasa lainnya seperti Lemon Honey, Macchiato, Oolong Tea, Latte Series, Green Tea, dan lain-lain.

Franchise Teh Tong Tji
Bisnis teh tong tji
Bagi Anda yang mungkin saja tertarik untuk mengambil peluang bisnis kemitraan teh tong tji yang satu ini maka tak perlu bingung. Simak penjelasan lengkap tentang cara membuka franchise dan keuntungan apa saja yang akan diperoleh berikut ini:

Syarat Membuka Franchise Teh Tong Tji

Sebenarnya dari pihak Tong Tji sendiri, belum menyebutkan secara resmi bahwa perusahaan tersebut membuka franchise. Hal itu, tampaknya dilakukan untuk menjaga kualitas rasa yang sudah dijaga oleh perusahaan teh tersebut selama bertahun-tahun.

Namun, tak perlu risau karena Tong Tji membuka kesempatan cara gabung franchise tong tji bagi Anda yang ingin melakukan kerja sama dengan cara lain, seperti sponsorship, bagi hasil, dan lain-lain. Peluang ini rasanya cukup menjanjikan, karena Tong Tji disukai banyak kalangan.

Baca juga: Daftar Franchice dibawah 5 jutaan yang menguntungkan

Sebelum mengajukan kerjasama ada beberapa syarat yang perlu Anda penuhi agar pengajuan bisa diterima oleh pihak Tong Tji. Adapun penjelasan lengkap dari syarat-syarat tersebut dapat disimak dalam uraian berikut ini.
  • Sudah memiliki tempat usaha. Anda harus menyiapkan lahan terlebih dahulu yang nantinya akan difungsikan sebagai tempat usaha. Anda bebas memilih tempat yang strategis karena Booth Tong Tji cukup fleksibel sehingga dapat ditempatkan dimana saja.

  • Menyediakan modal. Dalam memulai franchise teh Tong Tji modal adalah hal yang sangat penting. Pastikan untuk menyiapkan modal yang cukup sebelum mengajukan kerjasama agar saat disetujui Anda tidak bingung mencari modal lagi.

Cara Membuka Franchise Teh Tong Tji

Teh tong tji rasa yasmin

Setelah 2 syarat tersebut Anda penuhi maka selanjutnya lakukan pendaftaran dengan mengikuti beberapa langkah yang akan dipaparkan di sini. Ada 2 langkah cara daftar franchise teh tong tji yang dapat dicoba dan Anda dapat memilih untuk melakukan salah satunya, diantaranya:

1. Menghubungi Call Center

Cara pertama adalah dengan menghubungi langsung call center perusahaan Tong Tji untuk mengajukan kerjasama. Nomor yang dapat dihubungi adalah (0283) 356200. Pastikan untuk mengetik nomor tersebut dengan benar agar tidak terjadi salah sambung.

Sebelum menghubungi nomor tersebut pastikan pulsa yang dimiliki cukup untuk melakukan panggilan. Setelah berhasil melakukan panggilan langsung saja katakan tujuan Anda dan pihak perusahaan akan segera membantu dengan memberi arahan selanjutnya.

2. Mengirim Email

Selain melakukan panggilan secara langsung, Anda juga dapat mengajukan mitra atau kerjasama melalui email. Permintaaan kerjasama dapat Anda kirimkan melalui email tehtongtji@gmail.com. Sampaikan saja bahwa Anda hendak membuka mitra usaha.

Untuk pengajuan via email seperti ini akan memerlukan waktu sebelum permintaan Anda direspon. Jika perusahaan sudah membaca dan menyetujuinya, maka Anda akan dihubungi dan dibantu untuk menyelesaikan proses pendaftaran mita Tong Tji.

Baca juga: Deretan franchice dibawah 10 juta cocok untuk semua kalangan

Keuntungan Menjalin Mitra Tong Tji

Bermitra dengan perusahaan teh yang satu ini menjanjikan banyak keuntungan. Tak heran jika banyak orang tertarik untuk menjalin mitra dengannya agar dapat menikmati keuntungan itu. Adapun keuntungan-keuntungan franchise teh Tong Tji antara lain:

Disukai banyak kalangan. Teh adalah minuman yang disukai banyak kalangan. Terlebih lagi, produk Tong Tji sudah sangat melegenda sehingga sudah mempunyai banyak pelanggan loyal yang setia, bahkan di tengah kemunculan produk-produk lain.

Baca juga: Franchice non makanan yang menguntungkan
  • Kualitasnya sudah diakui. Sebagai salah satu brand yang sangat terkenal, kualitas teh Tong Tji sudah diakui banyak orang. Penggunaan teh premium dengan aroma melati asli menjadi daya tarik yang membuat peminatnya akan selalu ada.

  • Memiliki banyak variasi. Selain menghadirkan teh original dengan kualitas premium, franchise es teh tong tji juga menyediakan varian rasa lain yang kekinian. Misalnya varian Macchiato, Latte Series, dan lain-lain yang dapat menggaet remaja-remaja masa kini.

  • Praktis dan mudah untuk pemula. Jika ingin membuka usaha namun tidak memiliki keahlian tertentu maka ide bisnis ini dapat dicoba. Pihak Tong Tji akan memberikan berbagai perlengkapan dan pelatihan yang Anda perlukan.

Berapa Harga Franchise Teh Tong Tji?

Seperti yang sudah dijelaskan diawal bahwa waralaba tong tji belum membuka peluang bisnis teh tong tji dalam bentuk franchice. Kabar baiknya Tong tji memberi kesempatan untuk tetap berbisnis teh tong tji dengan sistem bagi hasil, sponsorship, atau pada event tertentu.

Modal atau harga franchice teh tong tji yang perlu dipersiapkan adalah sekitar Rp. 3000.000. Dari modal tersebut akan berupa produk yang siap dijual.


Itulah pembahasan dari franchise teh Tong Tji, mulai dari cara membuka atau mengajukan mitra sampai keuntungan apa saja yang akan Anda dapatkan. Mengingat banyaknya keuntungan yang akan diperoleh maka usaha ini bisa dibilang sangat menjanjikan.

Pastikan untuk menyimak informasi yang disampaikan di atas agar Anda dapat memperoleh keuntungan yang maksimal dari bisnis ini. Membuka franchise seperti ini dapat menjadi langkah awal bagi Anda untuk terjun di dunia bisnis.