Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta Rupiah yang Menarik dan Menguntungkan!

Barangku.id - Menarik sekali bagi pebisnis pemula atau yang sudah berpengalaman untuk mengetahui bisnis franchise dibawah 5 juta. Sebab banyak pengusaha yang masih takut untuk memulai bisnis franchise ini.

Apalagi jika memikirkan faktor risiko kerugian yang besar. Oleh sebab itu banyak yang cenderung memilih usaha dengan modal yang tidak terlalu banyak tapi bisa mendatangkan keuntungan yang lebih. Berikut jenis usaha yang bisa dicoba:

1. Bisnis Thai Tea

franchise dibawah 5 juta
Franchise murah dibawah 5 juta

Pertama ada minuman khas Filipina yang banyak sekali peminatnya di Indonesia. Minuman thai tea dengan kombinasi susu dan teh yang sangat menggiurkan ini memiliki aroma vanila yang menyegarkan. Rasa manis dan full cream menambah khas cita rasa minuman.

Paket kerja sama yang ditawarkan ke Anda adalah paket dibawah 4,5 juta. Dengan modal yang terlalu banyak Anda bisa mencoba bisnis usaha satu ini. Keuntungan yang didapatkan sangat menjanjikan sekali. Anda juga sudah mendapat kelengkapan untuk penjualan.

2. Bisnis Bakso

Makanan bulat yang berbahan dasar daging memang banyak dijadikan lahan bisnis. Hampir di setiap daerah menjual bakso. Anda mungkin berpikir bahwa untuk memulai usaha bakso membutuhkan modal banyak.

Namun, ada penawaran mitra kerja sama seperti bakso benhil. Dengan modal uang uang kurang lebih sebanyak 4 juta rupiah sudah bisa memulai usaha bisnis satu ini. Anda akan juga mendapat modal produk sebanyak 500 porsi bakso dengan omzet jutaan rupiah.

3. Bisnis Kopi Susu

Selanjutnya ada bisnis franchise di bawah 5 juta yang tidak kalah menggiurkan untuk Anda. Banyak masyarakat yang menyukai cita rasa minuman kekinian satu ini. Kombinasi kopi dan susu sangat sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Banyak orang mengira bisnis ini membutuhkan modal banyak dan besar. Padahal dengan modal sekitar 5 juta rupiah sudah bisa membuka usaha kopi susu. Keuntungan dalam penjualan sangat banyak.

4. Bisnis Minuman Coklat

Minuman coklat menjadi salah satu minuman hits di kalangan anak muda. Salah satu yang menawarkan bentuk kerja sama ini adalah nyoklat super. Berdiri sejak tahun 2013 membuat minuman ini menjadi semakin hits. Mengingat perkembangan zaman milenial seperti sekarang.

Anda cukup mengeluarkan modal 4 juta rupiah atau lebih untuk bisa memulai bisnis menggiurkan ini. Kontrak yang ditawarkan juga sangat menarik sekali yakni seumur hidup. Tidak perlu menunggu lama lagi untuk berpikir ulang mencoba bisnis ini.

5. Bisnis Ayam Geprek

Salah satu bisnis franchise dibawah 5 juta yaitu makanan yang menjamur di sekitar Anda. Sangat banyak sekali penjual ayam geprek di Indonesia. Bahkan, di setiap daerah selalu ada penjual makan satu ini.

Cita rasa pedas dari ayam membuat masyarakat menyukai makanan ini. Salah satu nya adalah Yago chicken yang menawarkan mitra kerja sama dengan modal 5 juta rupiah.

Anda bisa menjual ayam geprek ini di grabfood, gofood, atau bisa juga menyewa outlet. Dengan modal awal 1 juta rupiah untuk join fee.

6. Bisnis Dimsum

Anda mungkin dulu mengenal dimsum di hotel atau restoran yang mahal. Anda sekarang bisa menemukan penjual dimsum di beberapa outlet atau online. Tidak jarang juga yang mematok harga tinggi untuk dimsum.

Makanan dimsum sendiri sangat banyak peminatnya. Selain cita rasa enak dan gurih yang khas Dimsum adalah salah satu jenis makanan yang tergolong sehat. Tekstur yang kenyal dan kaya akan protein membuat dimsum menjadi favorit banyak orang.

Apabila Anda tertarik bisa memulai bisnis hits ini dengan modal 5 juta rupiah saja. Dengan kelengkapan produk penjualan yang meliputi gerobak, peralatan untuk menjual, dan produk bahan sebanyak 100 porsi.

7. Bisnis Tahu Crispy

Anda tentu saja sudah sering menikmati makanan tahu. Entah dengan berbagai bentuk jenis olahan. Bisa direbus, kukus, tumis, atau di goreng. Tidak hanya anak muda yang menggemari tahu akan tetapi semua usia menggemari makanan tahu crispy satu ini.

Modal awal untuk memulai bisnis keren satu ini tidak banyak. Hanya modal sebanyak 3 juta rupiah Anda bisa mencoba usaha tahu crispy. Keuntungan uang yang didapatkan juga banyak hingga mencapai jutaan rupiah per bulan.

8. Bisnis Sosis

Banyak sekali orang yang berminat untuk membuka usaha sosis bakar. Apalagi jenis makanan ini disukai oleh hampir semua usia. Di sekitar Anda mungkin sudah banyak sekali yang menjual sosis bakar. Oleh sebab itu semua orang bisa berpeluang untuk membuka usaha sosis bakar.

Anda hanya membutuhkan modal awal 2 sampai 3 juta rupiah untuk bisa memulai bisnis yang sudah menjamur ini. Dengan modal yang tidak terlalu banyak wajar kalau banyak penjual sosis bakar di masyarakat.

9. Bisnis Kebab

Selanjutnya ada bisnis yang sedang trend dan hits di kalangan anak muda. Mungkin dulu kebab adalah makanan yang jarang ditemui dan harga nya juga mahal. Sekarang ini penjual kebab sangat banyak dengan beragam jenis merk dagang yang berbeda.

Dengan modal sekitar 5 juta rupiah saja maka Anda bisa membuka usaha kebab turki. Keuntungan yang didapatkan per bulan juga tidak main-main. Anda per bulan bisa mengantongi omzet kurang lebih hingga jutaan rupiah.

10. Bisnis Roti Bakar

Salah satu bisnis franchise dibawah 5 juta yakni makanan yang mampu bersaing dengan makanan yang lainnya untuk sekarang ini. Memang banyak sekali pebisnis yang memilih usaha jenis ini. Sebab banyak inovasi yang bisa dilakukan untuk menarik minat konsumen.

Untuk modal nya sendiri juga tidak terlalu tinggi. Anda cukup mengeluarkan modal kurang dari 5 juta rupiah untuk membuka usaha roti bakar. Keuntungan yang Anda dapatkan juga banyak dan sangat menjanjikan.

11. Bisnis Telur Gulung

Hampir semua kalangan menyukai olahan telur. Apalagi jika telur diolah menjadi jenis makanan yang hits seperti sekarang ini. Telur gulung sebenarnya sudah dikenal sejak dulu akan tetapi kembali menjadi makanan yang hits pada zaman sekarang ini.

Modal yang dibutuhkan jika Anda berminat juga tidak banyak. Hanya sekitar 4 juta rupiah sudah bisa membuka usaha kecil-kecilan ini. Maka tidak heran apabila banyak pebisnis yang memilih usaha telur gulung.

12. Bisnis Burger

Terakhir ada bisnis franchise dibawah 5 juta yakni menjual burger. Makanan yang disukai semua kalangan ini terkesan mewah dan mahal. Wajar apabila Anda berpikir kalau modal untuk membuka usaha ini juga banyak dan tinggi.

Namun, dengan modal sekitar 3,5 juta rupiah saja Anda bisa membuka usaha yang menarik ini. Dengan jumlah peminat yang banyak tentu saja akan membuat Anda mendapat omzet yang juga tinggi. Per bulan bisa meraup keuntungan hingga jutaan rupiah dengan bisnis burger ini.

Setiap bisnis franchise yang Anda pilih tentu saja memiliki keuntungan yang berbeda. Harus pandai melirik bisnis usaha yang hits dan banyak peminat nya agar bisnis usaha laris. Perlu juga inovasi produk yang dijual agar mampu bersaing dengan pebisnis franchise yang lain.

Demikian beberapa penjelasan terkait bisnis franchise dibawah 5 juta yang menarik untuk dipilih. Tidak perlu ragu lagi untuk memulai usaha. Dengan memilih usaha franchise di atas bisa mendapatkan untung yang besar.