Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Rekomendasi Franchise Makanan Dibawah 10 Juta Untuk Mengawali Bisnis Kuliner

Barangku.id - Franchise makanan dibawah 10 juta memiliki peluang besar untuk Anda kembangkan menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Bisnis franchise makanan ini memiliki perputaran uang yang cepat dan keuntungan yang fantastis, karena makanan digemari semua orang.

Dengan memilih franchise makanan yang sudah jelas kualitas dari brand terkenal dengan cita rasa enak akan lebih mudah memasarkannya. Terlebih berbisnis franchise makanan ini tidak membutuhkan modal yang besar, Anda dapat memulai bisnis ini hanya dengan modal dibawah 10 juta.

Keuntungan berbisnis franchise makanan ini selain membutuhkan modal yang tidak besar juga tidak perlu memperkenalkan produk dari nol. Hal ini karena franchise makanan sudah memiliki brand terkenal dan terpercaya, berikut rekomendasi franchise makanan modal dibawah 10 juta.

1. Donat Bakar

Rekomendasi Franchise Makanan Dibawah 10 Juta
Franchise murah dibawah 10 juta

Memilih franchise donat bakar memiliki peluang sangat bagus di pasaran, pasalnya makanan yang satu ini unik dengan cita rasa baru. Kebanyakan donat yang ada di pasaran disajikan dengan cara digoreng lalu diberi berbagai varian toping.

Sedangkan donat bakar ini dibuat dengan dibakar dan diberi toping aneka rasa, tersedia 42 varian di franchise donat bakar ini. Donat bakar menjadi rekomendasi franchise makanan dibawah 10 juta, cukup dengan 7,5 juta sudah bisa bergabung.

Dengan modal 7,5 juta akan mendapatkan booth, kompor, tabung gas, banner, seragam karyawan, kemasan donat 100pcs dan bahan training. Dapatkan keuntungan yang menggiurkan, karena rasa donat bakar yang manis ini disukai oleh semua kalangan.

2. Bakso Benhil

Makanan bakso memang digemari siapa pun baik usia  anak-anak maupun dewasa. Perpaduan rasa dari bakso dengan kuah hangat dan aneka toping bawang membuat bakso cocok dimakan dalam cuaca dingin maupun panas.

Dengan memilih berbisnis franchise Bakso Benhil ini akan laris di pasaran karena brand Benhil sudah terkenal dan terdaftar izin usahanya. Bakso Benhil sudah paten terdaftar di HKI dan telah mendapatkan sertifikasi halal di MUI.

Menjalankan franchise Bakso Benhil ini membutuhkan modal 4 juta dan akan mendapatkan pelatihan tentang manajemen operasional hingga strategi promosi.

Tak hanya itu, akan diajarkan juga perhitungan dalam memperoleh keuntungan.

3. Popchick Chicken

Makanan Popchick Chicken ini dapat dijadikan cemilan maupun lauk pauk makan, karena rasanya enak dan berbahan dasar ayam. Produk ini terdiri dari potongan ayam yang dipotong kecil kecil dan kemudian diberi tepung lalu digoreng.

Sudah terdapat 500 mitra yang bergabung franchise Popchick Chicken dalam kurun waktu 2 tahun. Bisnis franchise makanan dibawah 10 juta ini sangat layak untuk dijalankan mengingat modal yang dibutuhkan hanya 8 juta saja. 

Fasilitas yang didapatkan dengan modal 8 juta ini meliputi peralatan memasak dan juga kompor jadi bisa langsung siap untuk berjualan. Makanan Popchick Chicken berbahan dasar ayam ini sangat disukai oleh anak kecil, dewasa hingga tua.

4. Pisang Nugget Kece

Berbisnis franchise pisang nugget sangat cocok untuk dikerjakan, yang terbuat dari pisang ini rasanya sangat lezat. Dengan modal cukup 5,8 juta saja sudah bisa berjualan dengan produk yang menyehatkan dan laris dipasaran.

Franchise makanan dibawah 10 juta ini menyediakan fasilitas lengkap yang akan didapatkan dengan bergabung menjadi mitra pisang nugget kece. Fasilitas tersebut mulai dari perlengkapan berjualan, seragam, peralatan masak hingga buku panduan berbisnis.

Keuntungan yang didapat akan 100 persen masuk ke kantong penjualan dan murni menjadi hak mitra. Hal ini karena tidak ada biaya royalti dan sistem bagi hasil yang diterapkan untuk franchise pisang nugget kece ini.

5. Taw Taw Tahu

Makanan Taw Taw Tahu ini berbahan dasar tahu yang digoreng dengan cita rasa gurih dan krispi dengan berbagai level kepedasan.  Tersedia 9 varian rasa dan 5 level kepedasan yang membuat makanan Taw Taw Tahu ini laris dan banyak digemari.

Anda bisa mendapatkan franchise Taw Taw Tahu cukup dengan modal 4,2 juta dengan waktu pengerjaan 7 sampai 10 hari. Dengan berbisnis franchise makanan dibawah 10 juta ini dapat meminimalisir resiko gagal karena modal terbilang kecil.

Tak hanya itu prospek pertumbuhan franchise makanan sangat laris di pasaran, tentunya akan membuat perputaran uang semakin cepat untung. Berbisnis Franchise Taw Taw Tahu ini tidak menerapkan bagi hasil, jadi keuntungan 100 persen masuk ke mitra.

6. Shizuka Takoyaki

Makanan kuliner Jepang Shizuka Takoyaki ini sedang trend dan viral, dengan berbagai isian lezat membuat makanan ini digemari para remaja. Apalagi dengan toping taburan katsuobushi dan nori akan membuat ketagihan para penikmatnya.

Untuk memulai bisnis franchise Shizuka Takoyaki ini, modal yang anda butuhkan hanya sebesar 4 juta saja. Dengan modal 4 juta sudah dapat langsung berjualan Takoyaki dengan peralatan standar dari brand Shizuka Takoyaki.

7. Mr. John Singapore

Kuliner asal Singapore roti John ini banyak digemari orang Indonesia, hal ini terbukti dengan puluhan mitra yang tersebar di Indonesia. Roti John merupakan roti berukuran panjang dengan berbagai isian seperti telur dadar, sayuran, mayones, ham dan saos.

Brand lokal yang menyediakan franchise roti John ini salah satunya adalah Mr. John yang berada di naungan CV Adhiwa Innovation. Berbisnis franchise ini memiliki perkiraan potensi omset 9 sampai 18 juta per bulan untuk satu outlet.

Potensi omset yang fantastis akan cepat mengembalikan modal yang dikeluarkan, cukup dengan 8 juta untuk bergabung menjadi mitra Roti John. Franchise makanan dibawah 10 juta ini sangat potensial dikembangkan menjadi pilihan bisnis yang bisa Anda kerjakan.

8. Magu Magu Chicken

Bisnis franchise makanan Magu Magu Chicken ini sangat digemari banyak kalangan usia mulai anak kecil, dewasa, hingga tua. Hal ini karena cita rasa dari makanan berbahan dasar ayam ini sangat lezat dan krispi dengan 6 pilihan rasa.

Modal yang dibutuhkan untuk menjalankan franchise makanan Magu Magu Chicken ini terdiri dari 4 pilihan paket kemitraan. Modal dari masing-masing paket yang tersedia berbeda mulai dari 4,6 juta hingga 11,3 juta.

Paket 4,6 juta sudah mendapatkan gerobak, peralatan penunjang,  kemasan 50pcs, bahan baku awal, 1 seragam karyawan, dan sarana promosi. Magu Magu Chicken atau ayam goreng ini sangat laris di pasaran tentu keuntungan yang didapat sangat fantastis.

9. Kuch2hotahu

Makanan Kuch2hotahu ini berbahan dasar tahu yang digoreng crispy dengan balutan tepung dan diberi taburan bumbu beraneka rasa. Cita rasa gurih dan crispy ini serta rasa bumbu yang lezat membuat makanan ini banyak digemari khususnya anak sekolahan.

Kuch2hotahu yang berdiri sejak 2011 ini telah memiliki 500 outlet distributor dan mitra yang tersebar di berbagai wilayah. Ada 2 pilihan paket kemitraan yang tersedia, dengan harga 8,5 juta dan 10 juta.

Demikian rekomendasi franchise makanan dibawah 10 juta sebagai referensi Anda untuk mengawali bisnis kuliner. Dengan bergabung menjadi mitra franchise, Anda tidak perlu membagun dan memasarkan produk mulai dari nol.

Untuk itu penting dalam memilih brand makanan untuk dijadikan mitra, harus diperhatikan market produk, kualitas cita rasa dan potensi keuntungannya. Perhatikan juga pemilihan lokasi harus strategis, manajemen dan keuangan tercatat baik serta strategi bisnis yang terencana.