Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Daftar Referensi Aplikasi Jual Beli Mobil Terbaik, Terpercaya Dan Gratis

Barangku.id - Jika Anda ingin membeli barang baru maupun bekas contohnya mobil, namun tidak kunjung ketemu yang cocok? Anda harus memakai solusi ini yaitu pakai aplikasi jual beli mobil agar segera mendapat mobil impian dengan harga terjangkau.

Tidak perlu bingung dan pusing lagi sekarang zaman sudah semakin canggih dengan berkembangnya teknologi dan terciptanya berbagai aplikasi untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Berikut ini bukti sebuah aplikasi dapat membantu menjual barang dengan mudah dan terpercaya:

1. Aplikasi Bukalapak

Aplikasi Jual Beli Mobil
Rekomendasi aplikasi jual beli mobil

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bukalapak ternyata aplikasi ini menjadi salah satu rekomendasi terpercaya sebagai aplikasi jual beli mobil. Dahulu aplikasi ini belum menyediakan fitur jual beli mobil namun sekarang sudah tersedia.

Baca juga: Modal awal bisnis rental mobil hanya dengan 5 juta bisa untung

Aplikasi ini sering kali Anda jumpai iklannya di televisi dengan menjual barang lain selain ponsel. Dengan menggunakan aplikasi ini banyak sekali penawaran yang akan diberikan dari berbagai jenis mobil.

Dengan menggunakan aplikasi ini akan menghemat biaya karena akan ada cashback hingga 100% bagi pengguna baru. Langsung saja download aplikasinya di Play Store secara gratis untuk menikmati fiturnya.

2. Aplikasi OTO.com

Selanjutnya Anda bisa menggunakan aplikasi jual beli mobil ini yaitu OTO.com yang terpercaya terbukti dengan menyediakan berbagai jenis mobil. Dengan Mendownload aplikasi ini di play store gratis Anda akan bisa bertransaksi membeli mobil.

Baca juga: Alur persiapan usaha rental mobil

Melalui aplikasi ini anda dapat memilih berbagai jenis merek mobil dari keluaran lama maupun terbaru. Selain itu aplikasi ini mendukung dan bekerjasama dengan berbagai dealer sehingga memudahkan Anda mencari mobil impian.

Dealer yang muncul di Aplikasi OTO.com ini lebih dari 100 tempat dealer wilayah Indonesia maupun luar negeri. Anda tidak perlu diragukan lagi aplikasi ini karena sudah terpercaya dan mudah bertransaksi.

3. Aplikasi Kalkus Jual Beli

Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi Kalkus Jual Beli ini sehingga menjadi rekomendasi untuk Anda. Sebenarnya aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk jual beli mobil saja melainkan bisa untuk berdiskusi.

Aplikasi ini Sama dengan aplikasi Bukalapak tidak hanya menjual mobil saja melainkan barang lain pun bisa ditemukan dengan mudah. Aplikasi ini terpercaya karena banyak jenis mobil yang ditawarkan dengan harga miring sehingga cocok bagi Anda untuk mencobanya.

4. Aplikasi Otomatis 2000

Bagi Anda yang sedang mencari mobil dengan merek Toyota bisa sekali mencoba peruntungan dengan aplikasi satu ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Astra Internasional yang bisa dijadikan rekomendasi jual beli mobil terpercaya.

Aplikasi jual beli mobil ini sangat lengkap karena sudah tersedia informasi lengkap terkait mobil baik dari segi tempat dealer dan katalog mobil terbaru. Anda bisa sekali mencoba aplikasi ini jika merasa tertarik dengan mobil jenis Toyota.

5. Aplikasi OLX

Aplikasi selanjutnya Anda bisa menggunakan aplikasi OLX untuk mencari rekomendasi mobil yang ingin dibeli. Platform OLX sudah terkenal sebagai aplikasi jual beli kendaraan baik baru maupun bekas.

Sebelum menjadi aplikasi OLX sebagai situs yang sedikit sekali yang berminat menggunakannya namun sekarang sudah berkembang menjadi sebuah aplikasi terpercaya. Sehingga sudah banyak jenis mobil dan kendaraan lain yang bisa dipilih dengan melihat penjelasan setiap unitnya.

6. Aplikasi Carmudi

Rekomendasi untuk Anda Aplikasi jual beli mobil secara online terpercaya bisa gunakan aplikasi gratis Carmudi. Khusus Anda yang sedang mencari mobil keluaran terbaru maupun bekas seperti Pick up dan Truk inilah aplikasi yang tepat.

Selain jenis mobil diatas banyak juga jenis mobil lainnya yang tersedia di aplikasi. Nah, bagi anda yang memiliki dana yang minim Gunakan aplikasi ini menjadi keuntungan.

Baca juga: Tips membuka usaha cucian mobil

Mengapa demikian? Karena aplikasi ini menyediakan mobil dengan keadaan yang masih bagus dengan harga yang lebih miring. Selain itu dengan banyaknya review para pembeli lain menjadikan aplikasi ini terpercaya dan bisa anda gunakan.

7. Aplikasi Mobil 123

Aplikasi terakhir ini juga menjadi rekomendasi terbaik dan juga sudah terkenal dikalangan masyarakat dibuktikan dengan banyaknya orang yang sudah menggunakannya. Aplikasi dapat dengan mudah di unduh melalui google play store yang tersedia di HP Anda.

Keuntungan menggunakan aplikasi mobil 123 ini anda dapat mengetahui jenis mobil, daftar harga dan kualifikasi barang tersebut. Melalui aplikasi ini Anda juga dapat mengecek tahun keluaran, jarak yang sudah ditempuh serta informasi lain terkait kendaraan tersebut.

Baca juga: Cara mengelola usaha cucian mobil

Anda tidak perlu Overthinking dengan aplikasi ini karena sudah memfilter semua penjual mobil hanya yang terpercaya dan resmi. Sehingga Anda tidak akan tertipu dengan transaksi di dalamnya karena sudah terjamin keamanannya.

Demikian penjelasan mengenai 7 Referensi Aplikasi Jual Beli Mobil terpercaya yang disuguhkan untuk Anda. Lakukan jual beli mobil melalui aplikasi diatas dijamin aman dan terpercaya karena sudah melalui verifikasi penjual resmi.