Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Usaha Es Kekinian Cocok untuk Bisnis Rumahan

Usaha Es Kekinian - Bagi ibu rumah tangga yang ingin membuka usaha di rumah, banyak jenis usaha yang bisa dimulai. Salah satunya adalah membuka usaha es kekinian. Berikut ini merupakan deretan bisnis es kekinian yang bisa dilakukan di rumah untuk menambah penghasilan.

1. Minuman Boba

Usaha Es Kekinian
Usaha Es Kekinian
Minuman boba menjadi pilihan bisnis minuman es kekinian yang sedang berkembang. Tren minuman ini banyak disukai anak-anak, remaja, hingga dewasa dan semakin merajalelanya bisnis minuman boba. 

Minuman Boba ini sangat cocok untuk bisnis sekitar kampus. Pasalnya minuman ini banyak digemari oleh kalangan remaja.

Untuk bisnis rumahan, Anda bisa membeli bubuk minuman instan dengan rasa yang bervariasi di pasar atau di internet. Lalu, mulai membeli kebutuhan berjualan seperti cup, sedotan, dan topping boba untuk berjualan.

2. Thai Tea

Ide usaha es kekinian juga salah satunya ada Thai Tea. Saat ini Thai Tea sedang menjadi minuman favorit yang kekinian. Anda bisa menjual es thai tea di rumah Anda dengan bahan-bahan yang sederhana dan cara pembuatan yang simpel.

Bahkan, Anda bisa membeli thai tea instan di pasaran untuk kemudian diolah sendiri dan dijual kembali dalam bentuk minuman es. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan label di kemasan minuman Anda supaya orang mengetahui bisnis Anda.

Baca juga: Ide usaha kecil yang menjanjikan saat ini

3. Es Kopi Susu

Bagi para pecinta kopi, pastinya minuman es kopi susu akan menjadi menu minuman yang menarik. Di kalangan anak muda, es kopi susu menjadi pilihan produk minuman nikmat yang dapat dinikmati kapan saja.

Uniknya, produk es kopi susu menggunakan gula aren sebagai pemanisnya. Ini yang membedakan dari kebanyakan minuman es yang beredar. Anda bisa membuat es kopi susu polos atau dengan sedikit tambahan topping seperti karamel di atasnya.

4. Fruit Pop

Usaha es kekinian selanjutnya yaitu fruit pop. Ini merupakan produk es batangan seperti es krim, namun terbuat dari buah dan susu. Produk ini akan disukai banyak anak-anak sebab tampilannya yang menarik, rasanya yang enak dan pastinya jauh lebih sehat karena mengandung potongan buah.

Pilihlah buah segar yang berkualitas dan kemudian potong-potong buah. Kemudian campurkan susu murni dengan buah potong di dalam cetakan es krim, Anda bisa menambahkan sedikit kental manis atau gula jika dirasa kurang manis. Setelah itu, masukkan stik es krim dan masukkan ke freezer selama 4 jam.

5. Es Jamu

Jamu adalah minuman tradisional. Kebanyakan anak muda zaman sekarang kurang menyukai minuman sehat ini. Maka dari itu, Anda dapat membuat minuman es jamu yang variatif dengan rasa yang unik agar anak muda lebih menyukainya. Baca juga peluang usaha rumahan yang paling menjanjikan saat ini.

Buatlah brand sederhana dan raciklah resep jamu sehingga didapatkan rasa yang sesuai dengan lidah anak muda. Dengan begitu, berjualan es jamu menjadi pilihan usaha es kekinian yang ngetren.

6. Cold Press Juice

Minuman ini banyak disukai oleh orang-orang yang menjalankan pola hidup sehat atau yang melakukan diet menurunkan berat badan. Produk cold press juice ini bisa Anda mulai dari rumah atau membuka stand-nya.

Pilihlah buah-buahan segar yang berkualitas dan juga olah semua bahan dengan baik, bersih, dan higienis. Pilih juga buah-buahan yang mudah didapat dan memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi.

Selain rekomendasi di atas, Anda juga bisa melirik beberapa Bisnis online rumahan untuk pemula yang mudah dan menguntungkan ini.

Nah, itu dia rekomendasi usaha es kekinian yang bisa Anda mulai di rumah. Selain produk-produk di atas, Anda bisa menentukan pilihan menu minuman es lainnya yang sekiranya disukai oleh target pasar Anda.