Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

14 Rekomendasi Supplier Thrift Shop Crewneck Untuk Reseller

Saat wabah COVID masih melanda dunia, dan Negara tercinta ini, banyak orang yang sedang berusaha untuk mendapatkan uang. Salah satunya adalah informasi mengenai rekomendasi supplier thrift shop crewneck untuk reseller.

Karena semakin hari thrift shop crewneck ini semakin trend sehingga memiliki banyak penggemar usaha ini. Trend belanja baju bekas yang import memang menjadi salah satu pilih yang bisa dikatakan tepat. Karena dengan cara ini, kita bisa mendapatkan kualitas baju yang sangat baik namun dengan harga yang begitu terjangkau.

Rekomendasi Supplier Thrift Shop Crewneck Untuk Reseller
Rekomendasi Supplier Thrift Shop Crewneck Untuk Reseller

Bahkan sekarang udah sering dikenal dengan belanja thrift luar negeri. Supplier thrift shop crewneck saat ini menjadi salah satu pilihan yang begitu banyak diminati oleh masyarakat luas untuk dijadikan sebuah paket usaha maupun untuk digunakan pribadi.

Dan, Sama seperti yang kita kenali jika pecinta kaos oblong di Indonesia ini sangat tinggi. Oleh karena itu, tidaklah aneh bila sekarang ini banyak yang berlomba ingin jadi Reseller atau pelaku bisnis Pakaian Thrift Crewneck.

Tetapi balik lagi, bila ingin mengawali dalam sektor Bisinis ini, anda sebaiknya pandai cari Supplier yang pas pada harga yang murah. Ingin mengawali Usaha dalam sektor Thrift online shop?.

Berikut barangku.id telah membuat daftar Supplier Thrift online Shop Crewneck terbaik yang dapat anda menjadikan Supplier untuk usaha Thrift anda. Namun jika temen-temen belum mengetahui bagaiman cara menjalankan bisnis thrift online shop ini. Kalian bisa baca artikel cara menjalankan bisnis thrift shop.

Apa itu Thrift Shop Crewneck

Sebelum kita ke inti pembahasan mengenai rekomendasi supplier thrift shop crewneck untuk reseller, kita akan mengulas sedikit ana mengenai apa itu thrift online shop crewneck.

Biasanya semua tipe Thrift online shop sama juga, yakni jual barang sisa masih pantas gunakan yang dari Luar Negeri. Tetapi sekarang ini, Thirft shop bukan sekedar berbelanja produk luar negeri saja, tapi usaha dalam sektor ini semakin berkembang jadi kesempatan usaha yang paling memberikan keuntungan.

Bahkan juga sekarang ini telah banyak beberapa jenis thrift yang di pasarkan beberapa supplier. Seperti Thrift online Shop Branded, Thrift Shop Luar Negeri, Thrift online shop Korea, Thrift online shop Thailand, dan beragam tipe paket usaha Thrift online shop yang lain.

Dan, yang tengan banyak dibicarakan sekarang ini ialah Thrift Shop online Crewneck. Lantas apa sich sebetulnya tipe Thrift yang ini. Thrift Shop online Crewneck ialah tipe thrift online shop yang jual pakaian kaos oblong datang dari Luar Negeri.

Pengertian Thrift Show Crewneck

Dalam Thrift Shop Crewneck, umumnya Supplier memberi pakai usaha yang ada kaos Crewneck acak dengan beragam mode.

Ingat tren ini sedang Meledak, tidaklah aneh bila banyak yang ingin jadi reseller produk crewneck itu. Dan saat ini anda juga menjadi pebisnis Thrift Shop online Crewneck atau jadi Vendornya.

Cara Mendapatkan Supplier Thrift Shop Crewneck

Cara mendapatkan Supplier Thrift Shop Crewneck ini sama serta ingin mendapatkan produk luar negeri yang lain, Namun berlainan pada supplier yang di tentukan.

Untuk mendapatkan Supplier yang pas dan murah, cara yang pertama ialah menimbang Supplier yang di tentukan. Supaya anda dapat merajut kerja sama dengan supplier itu sebagai penyuplai produk crewneck anda.

Baca Juga: Cara mendapatkan hard supplier thrift shop murah

Berikut cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan supplier Crewneck terbaik untuk penyuplai Usaha Thrift anda.

  1. Berbelanja di Komunitas Import Luar Negeri
  2. Cari Produk atau Supplier di Marketplace
  3. Tergabung dengan Komunitas Import
  4. Tiba berbelanja langsung ke Negara Itu
  5. Turut Pameran atau Moment barang Import

Rekomendasi Supplier Thrift Shop Crewneck Terbaik

Nach paling akhir, bila anda punya niat untuk memulai jadi pelaku bisnis thrift Shop Crewneck berikut mimin beri referensi buat anda menjadikan Supplier anda.

1. Summershit

Rekomendasi supplier thrift shop crewneck yang pertama, yakni Summershit. 

Summershit sebagai toko thrift online yang tawarkan banyak baju sisa berpenampilan vintage.

Hal itu karena, di sini kamu dapat mendapati banyak baju flannel, outer, jaket sampai rok warna ceria dan playful.

Apa lagi, tiap barang di Summershit dibandrol pada harga yang cukup dapat dijangkau, dimulai dari Rp80 ribu - Rp400 ribu atau lebih. Semua harga itu, tentu saja disamakan dengan mode dan kualitas barang.

Baca juga: Cara pemasaran bisnis thrift shop mudah untuk pemula

2. Supplier Thrift Whalebyche - Instagram

Rekomendasi supplier Thrift Shop Crewneck yang kedua ialah toko Instagram punya Whale by che. Toko ini jual beragam produk Crewneck yang baik dan branded.

Yang baiknya, toko whale ini bukan hanya jual wujud unit, tetapi memberi paketan usaha. Nach buat anda yang ingin mengawali usaha Thrift shop crewneck, ini kemungkinan dapat anda menjadikan untuk penyuplai produk thrfit anda.

3. Supplier Thrift Shop Paket Usaha Didi - Toko On Instagram

Rekomendasi supplier Thrift Shop Crewneck selanjutnya ialah Paket Usaha Didi. Toko ini sama dengan toko yang pertama barusan. anda dapat pesan crewneck untuk dipakai sendiri atau untuk dipasarkan kembali bisa juga.

Dalam toko ini banyak opsi beragam mode Crewneck yang branded. Anda tak perlu cemas untuk kekurangan mode pakaian kaos terbaik dari toko ini.

Di halaman profile masing-masing toko itu telah menyertakan informasi contact mereka . Maka buat anda yang ingin jadikan toko tersebtu sebagai supplier anda dapat menghubunginya langsung dihubungi mereka.

4. id.Carousell.com

Selanjutnya anda dapat cari Produk Thrift Shop Crewneck lewat id.carousell.com. Website ini seperti marketplace secara umum, ataupun lebih persisnya seperti online shop yang jual beragam Produk Thrift yang berkualitas.

Banyak terdapat pilihan yang ada pada kolom-kolom promo pada website ini. Sehingga anda dapat semakin bebas untuk pilih produk yang anda ingingkan.

Baca juga: Tips Membangun Toko Online Thrift Shop 

5. Alibaba

Cara mendapatkan Supplier thrift Shop Crewneck
Cara mendapatkan Supplier thrift Shop Crewneck

Cara mendapatkan Supplier thrift Shop Crewneck ialah Alibaba. Bukan rahasia kembali bila website ini sebagai kiblat dari perbelanjaan produk import yang berkualitas.

Disamping itu, Alibaba bisa menghadapkan anda dengan Supplier yang pas melewatinya. Anda dapat cari beragam keperluan barang import di Alibaba.

Di samping itu, Anda juga perlu mengetahui tips cara berbisnis Thrift shop via Alibaba agar Anda lebih mudah dalam menjalankan usaha di bidang Baju Thrift ini.

6. 21Thrift Shop

Rekomendasi supplier Thrift Shop Crewneck selanjutnya ialah 21thriftshop, yang masuk ke daftar referensi toko thrift shop online crewneck online terbaik.

21thriftshop sediakan banyak baju sisa untuk wanita dan pria, dengan mode yang tidak kalah kece dari thrift shop yang lain.

Ditambah, pola dan beberapa warna yang dipakai untuk tiap bajunya benar-benar netral, hingga pas dan dapat digunakan pria atau wanita.

Bila kamu ingin saksikan lebih komplet apa beberapa barang thrift online shop yang dipasarkan di 21thriftshop, kamu langsung bisa bertandang ke official Instagram dan Shopee-nya.

Baca juga: Tips Hitung – Hitungan Modal dan Keuntungan Bisnis Thrift Shop

7. Nomadenstuff_

Rekomendasi supplier Thrift Shop Crewneck selanjutnya ada Nomadenstuff_  juga menjadi bagian dari rekomendasi toko thrift online yang patut dipertimbangkan.

Bagaimana tidak, pasalnya toko thrift online yang satu ini menghadirkan banyak sekali sweater keren dan lucu.

Namun, kamu jangan langsung berpikir kalau sweater lucu yang ditawarkan hanya untuk perempuan saja.

Sebab, ada banyak model dan warna-warna sweater netral lainnya, yang juga cocok dijadikan pilihan untuk kamu para pria sebagai pakaian untuk beraktivitas sehari-hari.

8. Celanatartanku

Sesuai dengan namanya, Celanatartanku merupakan salah satu rekomendasi toko thrift online terbaik, yang menghadirkan banyak jenis dan model celana jeans.

Kamu bisa menemukan berbagai macam jeans, dengan warna serta motif yang unik dan menarik.

Mulai dari jeans berwarna netral, seperti biru muda, biru dongker, hitam, hingga jeans dengan model rippedboyfriendbootcut, kulot dan lain sebagainya.

Semua jeans tersebut, menariknya dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp80 ribu – Rp200 ribu.

Apabila ingin tahu katalog lengkapnya, langsung saja cek di akun official Instagram dan Shopee Celanatartanku.

Baca juga: Daftar supplier thrift shop di Jakarta

9. Gang_buntu

Siapa di antara kamu yang pernah berbelanja di gang_buntu? Sebagai salah satu rekomendasi toko thrift online terbaik, gang_buntu memiliki pengikut di Instagram sebanyak 60,9 ribu.

Semua pengikut tersebut sepertinya wajar didapatkan, mengingat toko thrift online yang satu ini menyediakan banyak barang bekas berkualitas, baik itu celana, kemeja, kaos dan lain sebagainya.

Namun sayang, semua barang bekas yang dijual di gang_buntu lebih dikhususkan untuk pria. Jadi jika kamu penasaran, dan ingin melihat apa saja busana yang dijual di toko thrift online ini, bisa langsung kunjungi Instagram dan Shopee gang_buntu, lalu melakukan pemesanan di sana!

10. Bukanbarangbiasa.id

Bukanbarangbiasa.id adalah toko thrift online yang menyajikan banyak barang-barang bekas, dengan model dan motif yang lucu nan menggemaskan.

Tentunya, warna-warna yang digunakan pun sangat beragam, mulai dari warna-warna netral seperti biru, hitam, abu-abu, hingga warna-warna cerah seperti kuning, merah, hijau, pink dan lain sebagainya.

Beragamnya motif, model serta warna yang dihadirkan tersebut, membuat setiap busana dari bukanbarangbiasa.id menjadi sangat unik dan nyentrik.

Maka dari itu, buat kamu yang menyukai fashion item yang nyentrik, bisa mencari pilihan pakaian di toko thrift online yang satu ini!

Berikut 7+ model fashion yang cocok untuk produk Thrift shop. Manfaatkan dari model fashion tersebut untuk meramaikan toko Anda.

11. Thriftbydews

Rekomendasi supplier Thrift Online Shop Crewneck
Rekomendasi supplier Thrift Online Shop Crewneck

Rekomendasi supplier Thrift Shop Crewneck selanjutnya adalah thriftbydewsMeski terdengar sangat asing, namun Thriftbydews menjadi rekomendasi toko thrift online terbaik menurut barangku.id.

Hal itu karena, toko thrift ini menawarkan beragam baju-baju vintage dan Korean style, mulai dari sweater, jaket hingga rok.

Kemudian untuk harganya sendiri, setiap barang yang dijual di Thriftbydews dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp60 ribu – Rp180 ribu.

Meskipun murah, namun jangan khawatir soal kualitas. Sebab, kualitas dari setiap barang dipastikan baik, bersih dan wangi.

12. Classyjunkies

Selanjutnya ada Classyjunkies, yang juga masuk ke dalam daftar toko thrift online terbaik. Thrift online shop yang berasal dari Bekasi ini, menjual banyak sekali barang-barang bekas, seperti sweaterouter hingga jaket dengan harga di bawah Rp175 ribu.

Toko thrift online yang memiliki pengikut di Instagram sebanyak 72,9 ribu ini, juga sudah mendapat banyak testimoni baik dari para konsumennya.

Dengan begitu, sudah terbukti kalau Classyjunkies menjadi satu di antara sekian banyak toko thrift online terpercaya dan berkualitas.

13. Markea.id

Rekomendasi toko thrift online di Instagram dan Shopee yang terakhir, yaitu Markea.id. Ini merupakan toko thrift online terbaik, untuk kamu yang mencari busana-busana unik, dan bisa dipakai oleh pria maupun wanita.

Adapun beberapa barang yang dijual di Markea.id contohnya yaitu jaket, parka, dan outer lainnya yang dibanderol dengan harga sekitar Rp80 ribu – Rp180 ribu per item.

Semua barang yang dijual toko thrift online asal Bandung ini pun, tersedia di akun official Instagram dan Shopee mereka.

Sehingga jika kamu ingin melihat semua katalognya, bisa langsung berkunjung ke Instagram dan Shopee Markea.id.

Penutup

Nah bagaimana?, Apa anda berminat untuk mulai menjalankan bisnis thrift Shop Crewneck ini?. Anda dapat jadikan Usaha ini sebagai gagasan dan kesempatan usaha yang paling memberikan keuntungan.

Supplier Thrift Shop Crewneck di atas cuma beberapa dari jumlahnya supllier yang ada. Referensi itu ialah opsi dari kami,bila anda ingin cari lebih banyak supplier ,pasti baik untuk usaha anda nantinya.