Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7+ Model Fashion yang Cocok untuk Produk Thrift Shop!

Memulai dan mengembangkan bisnis Thrift Shop memanglah tidak mudah, Anda harus bergulat dalam memilih jenis produknya terutama jika Anda memilih fashion. Maka dari itu, Anda harus pintar memilih jenis atau model fashion yang cocok untuk produk Thrift Shop Anda.

Inilah Model Fashion yang Cocok untuk Produk Thrift Shop

Model Fashion yang Cocok untuk Produk Thrift Shop
Pixels.com - Cottonbro
Dalam membuka usaha thrift shop terbanyak banyak model fashion yang diperjualbelikan.

Agar, bisnis usaha Anda ini semakin ramai, tentunya Anda harus memilih fashion mana yang cocok untuk produk bisnis Thrift Shop Anda. Maka, dari itu simak ulasannya di bawah ini.

1. Pakaian

Model fashion yang cocok untuk dipasarkan pada usaha Thrift Shop Anda bisa memilih pakaian. Berbagai jenis pakaian seperti jaket, celana jeans atau bahan, dan masih banyak lagi kategori lainnya.

Anda bisa memilih model fashion pakaian dari brand ternama seperti Greenlight atau The Executive, pilihlah dari brand-brand terbaik. Sebab, meskipun itu pakaian bekas tapi jika itu berasal dari brand ternama, maka nilai jual pun akan ikut tinggi.

2. Sepatu

Selain pakaian, Anda bisa memilih model fashion berupa sepatu untuk diperjual belikan di bisnis Thrift Shop Anda.

Ragam jenis sepatu banyak dicari dalam bisnis Thrift Shop, mulai dari sepatu sneaker atau sepatu main hingga jenis sepatu resmi seperti pantofel.

Sepatu merupakan salah satu kategori yang tak kalah menariknya untuk dijual, apalagi jika produk yang dijual merupakan sepatu langka atau istilahnya limited edition. Jika perlengkapan sepatu tersebut masih lengkap seperti nota atau kardusnya, Anda bisa menjualnya dengan harga tinggi.

3. Tas

Fashion lain yang dapat Anda pilih ialah Tas. Tas adalah fashion yang tidak kalah pentingnya untuk melengkapi.

Anda bisa menjual jenis tas main, sekolah atau untuk acara-acara formal, pilihlah model tas-tas bekas dari brand ternama yang berkualitas.

Maka Anda bisa menjualnya dengan nilai tinggi, apalagi jika kualitasnya masih sama seperti pertama kali membeli. Selain dari itu, Anda bisa menyesuaikan harga dengan target pembelinya.

4. Jam Tangan

Selanjutnya Anda bisa menjual model produk fashion berupa jam tangan. Jika Anda memiliki modal besar, Anda bisa menjual jam tangan dengan brand premium semisalnya Rolex, Hublot, Omega ataupun Patek Philippe.

Sedangkan jika modal Anda memiliki modal sedikit, Anda bisa menjual jam tangan dari band lokal misalnya Woodka, Expedition, hingga Eiger.

Masih ada banyak lagi brand dari produk jam tangan, Anda bisa memilih brand dan menyesuaikannya dengan budget yang Anda sediakan.

5. Perhiasan

Fashion yang tak kalah menariknya untuk Anda jual ialah model fashion perhiasan. Ini bisa jadi produk yang cocok untuk koleksi jualan bisnis Thrift Shop, meskipun Anda membutuhkan mdal yang lebih besar dibandingkan dengan jenis fashion lainnya.

Meski begitu perhiasan terutama emas merupakan salah satu hal yang dicari di pasaran, sebab dari waktu ke waktu nilai harga bisa terus naik. Terutama jika Anda menjual perhiasan emas tersebut masih dilengkapi dengan sertifikat yang utuh, maka nilai harganya dapat lebih terjaga.

Nah itulah 6 model fashion yang cocok untuk produk Thrift Shop. Dengan penjelasan di atas, bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi produk usaha Anda. agar usaha Thrift Shop Anda sukses, Anda bisa mempelajari cara pemasaran bisnis Thrift Shop Mudah.

Ingat dalam menjalankan bisnis thrift Shop. Meskipun, barang bekas yang dijual Anda harus tetap bisa mengedepankan kualitas, selayaknya produk yang masih baru dipakai.