Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4 Daftar Supplier Thrift Shop di Jakarta

Thrifting adalah kegiatan berbelanja barang bekas dengan harga lebih murah. Masyarakat saat ini semakin banyak tertarik barang thrifting karena selain murah, kualitas dan desain yang menarik. Peluang ini dimanfaatkan pengusaha thrifting membuka peluang untuk para dropshipper tak terkecuali di Jakarta. Anda mungkin perlu mencari informasi daftar supplier thrift shop di Jakarta.

Menjadi dropshipper barang thrifting sangat menguntungkan untuk pemula bisnis, khususnya di bidang pakaian. Ketertarikan masyarakat akan barang thrifting sangat meningkat, belum lagi cepatnya penyebaran informasi melalui internet.

Untuk Anda yang ingin memulai bisnis ini khususnya wilayah Jakarta, silahkan simak ulasan daftar supplier thrift shop di Jakarta di bawah ini.

4 Daftar Supplier Thrift Shop di Jakarta

Daftar Supplier Thrift Shop di Jakarta
Daftar Supplier Thrift Shop di Jakarta.
Photo: Waldemar Brandt - Unsplash
Berikut ini adalah 4 daftar supplier thrift shop di Jakarta yang membantu Anda memulai bisnis ini.

Baca Juga : Cara Import Baju dari Luar Negeri

1. Poncol Market atau Pasar Poncol

Tempat supplier thrift shop di Jakarta yang pertama adalah Poncol Market atau Pasar Poncol. Di pasar ini Anda akan mudah untuk mencari distributor baju bekas impor Jakarta.

Di Pasar Poncol ini Anda dapat menemukan berbagai pedagang barang bekas pakai untuk stok usaha. Pasar ini cocok untuk Anda yang mencari barang murah, bahkan masuk ke dalam Review dari Google Guide.

Alamat untuk Pasar Poncol ada di Jl. Letjend Suprapto No 51-B Poncol, Rt.15/Rw.6, Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta. Jika alamat Pasar Poncol dekat dengan tempat Anda, maka wajib datang untuk hunting.

2. Pasar Senen

Tempat supplier thrift shop di Jakarta selanjutnya adalah Pasar Senen. Di Pasar Senen ini Anda juga dapat dengan mudah menemui berbagai distributor pakaian bekas untuk bisnis thrift shop Anda. Di Pasar Senen ini Anda juga dapat menemui berbagai model dan kualitas terbaik dari pakaian bekas.

Harga yang ditawarkan di Pasar Senen pastinya relatif murah, baik untuk di jual kembali dengan harga yang tinggi atau untuk konsumsi pribadi. Alamat Pasar Senen ada di Jakarta, RW 3, Senen, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat.

Jika alamat Pasar Senen dekat dengan tempat Anda, maka wajib datang untuk hunting.

3. Toko Second Branded JKT

Selain pasar yang besar, Anda juga dapat memilih toko secara langsung sebagai supplier thrift shop. Salah satu toko di Jakarta yang menjadi distributor baju bekas impor adalah Second Branded JKT. Second Branded JKT menyediakan banyak model baju bekas impor dengan kualitas terbaik.

Telah banyak yang merekomendasikan Second Branded JKT sebagai toko baju bekas terbaik. Bahkan jika Anda masuk ke Review di Google Guide, dapat ditemukan bintang lima dan banyak feed baik dari orang yang pernah berbelanja dari Second Branded JKT.

Alamat Second Branded JKT ada di Jl. Pasar Senen, No. 18, RW. 4, Senen, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat. Toko ini buka pada pukul 9 pagi, jika alamat toko Second Branded JKT dekat dengan tempat Anda, maka wajib datang untuk hunting.

Selain dating langsung ke tempatnya, Anda juga dapat menghubungi toko Second Branded JKT melalui nomor 0813-7410-0167.

4. Baju Bekas Jakarta

Di nomor empat ada toko lain yang dapat menarik minat Anda, yaitu Baju Bekas Jakarta. Sama halnya dengan Second Branded JKT, toko Baju Bekas Jakarta menyediakan berbagai jenis baju bekas impor dengan harga yang relatif sangat murah tanpa menghilangkan kualitasnya.

Alamat Baju Bekas Jakarta ada di Jl. Swadaya II J, RT. 01/RW. 05, Tj. Bar., Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan. Jika alamat toko Baju Bekas Jakarta dekat dengan tempat Anda, maka wajib datang untuk hunting.

Berikut tadi merupakan informasi untuk 4 daftar supplier thrift shop di Jakarta yang membantu Anda sebagai tips membangun toko online thrift shop. Anda dapat secara langsung mendatangi tempat supplier atau menghubungi kontak yang ada. Semoga informasi di atas membantu. Terima kasih.