Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10+ Nama Merek Makanan Ringan yang Punya Arti Bagus

Barangku.id - Mencari ide nama merek makanan ringan tentunya harus sulit karena akan banyak yang menyamainya. Kamu juga tidak boleh asal dalam memberikan nama karena dari nama itulah sumber keberuntungan bisnis. Maka dari itu kamu bisa menemukan rekomendasi nama makanan ringan di bawah ini:


1.   Pesta Pedas

Khusus bagi kamu yang ingin membuat makanan ringan dengan cita rasa khas pedas maka bisa membuat Pesta Pedas. Segala jenis makanan yang kamu juga harus pedas baik kering atau basah. Contohnya saja macaroni pedas, keripik pedas sampai yang lainnya.

Jangan takut tidak ada yang membeli karena sekarang banyak orang mencintai makanan pedas. Sering loh orang sengaja menonjolkan rasa pedas dalam jualannya supaya makin laris. Pecinta pedas sekarang makin banyak seiring banyak konten mukbang pedas dari Youtuber.

2.   Bakso Endulita Barbara

Kedua untuk kamu yang butuh nama merek makanan ringan dengan tema baksi bisa membuat Bakso Endulita Barbara. Bakso tidak hanya kamu jual dalam versi kuah, bisa kamu jual bakso goreng. Camilan dengan rasa bakso sekarang banyak jenisnya tinggal kamu eksplor.

Baca juga: Ide usaha makanan kekinian modal kecil

Endulita Barbara menggambarkan cita rasa bakso yang kamu jual sangat nikmat. Bahkan selain nikmat ada kesan menyenangkan jika kamu menjualnya. Akan lebih cocok jika penjual bakso Endulita Barbara adalah perempuan centil.

3.   Yummy Snack

Ketiga silahkan menggunakan nama Yummy Snack yang menggambarkan bahwa snack kamu nikmat. Maksud yummy di sini adalah doa supaya yang memakannya merasakan kelezatan. Bukan hanya itu saja, yummy juga terkesan mudah diingat.

Membuat nama makanan yang mudah diingat juga akan memudahkan penjualan. Namun kembali lagi soal rasa akan jadi daya saing paling kuat jika usaha kamu di bidang kuliner. Terkait dengan jenis makanan ringannya apa saja tinggal kamu pilih sendiri.

4.   Healthy Yummy

Masih menggunakan unsur Yummy dalam namanya namun kali ini identik dengan snack sehat. Khusus bagi kamu yang ingin mencari nama merek makanan ringan sehat harus menonjolkan unsur sehat. Pasalnya sekarang banyak orang mencari nama snack sehat dengan kata sehat.

Baca juga: Ide bisnis makanan online rumahan cepat laku, mudah dan menguntungkan

Healthy sendiri dalam bahasa Inggris bermakna sehat. Jual makanan ringan untuk diet karena sekarang mangsa pasar makanan ringan diet sudah sangat banyak. Tenang saja makanan diet sekarang sudah sangat banyak jenisnya jadi kamu tinggal cari resepnya.

5.   Burger Mantap

Kelima kamu bisa menjual makanan dengan nama Burger Mantap. Nama tersebut cocok jika kamu ingin menjual aneka makanan seperti burger. Burger sendiri adalah makanan yang khas dengan lidah barat bukan lidah Indonesia.

Dengan memadukan burger dengan nama mantap maka akan memberi kesan sangat Indonesia. Harga yang harus kamu jadikan patokan untuk menjual juga harga murah. Jangan sampai menjual burger mantap selera lidah Nusantara tapi harganya harga Mancanegara.

6.   Queen Crunchy

Selanjutnya kamu bisa menggunakan nama merek makanan ringan Queen Crunchy. Selama ini sudah banyak yang membuat nama makanan ringan dengan sebutan King, Mr dan lainnya. Sudah saatnya nama perempuan juga dijadikan sebagai nama makanan ringan.

Apalagi jika kamu adalah perempuan yang sedang merintis bisnis makanan ringan. Jangan sampai berpatok dengan nama laki-laki karena takut makanan tidak laku. Silahkan pergunakan nama kamu atau gender sebagai perempuan lebih ditonjolkan.

7.   Salad Buah Nyus

Rasanya ketika cuaca sedang panas seperti sekarang makanan seperti Salad Buah akan jadi solusi terbaik. Rekomendasi nama salad buah yang bisa kamu pakai adalah Salad Buah Nyus. Kenapa nyus? karena ketika mendengar nama nyus seakan sensasi dingin langsung terasa.

Kesegaran salad buah akan dicari oleh pecinta makanan ringan sehat. Kadang kala untuk menghindari makanan seperti keripik dan lainnya Salad Buah menjadi rekomendasi makanan terbaik. Kombinasikan salad buah dengan resep khusus supaya lebih menonjol.

8.   Maxi Tasty

Masih belum ada nama yang cocok? buat merek makanan ringan kamu dengan nama Maxi Tasty. Jarangan terdengar nama Maxi Tasty merupakan nama yang cocok dijadikan sebagai merek. Dari namanya saja kamu sudah bisa membayangkan bukan bagaimana kelezatannya.

Jenis makanan yang bisa kamu juga dengan nama Maxi Tasty juga beragam. Buat cita rasa yang unik sehingga tidak ada merek dagang lain yang menyamai. Tenang saja Maxi Tasty adalah nama yang masih jarang dipakai di pasaran Indonesia.

9.   Spice Bite

Selanjutnya kembali lagi inspirasi nama merek makanan ringan dengan tema makanan pedas. Kesan yang dibuat ketika mendengar nama Spice Bite adalah nama makanan pedas. Setiap gigitannya akan menyajikan cita rasa yang enak dan pedas.

Makanan pedas memang selalu menjadi makanan yang inovatif. Silahkan kamu cari makanan pedas lain yang belum pernah dijual. Contohnya saja keripik bayam pedas atau lainnya. Semakin unik produk yang kamu jual makin banyak juga orang penasaran.

10.                Sweetness

Sekarang saatnya inspirasi nama merek yang mengunggulkan makanan manis yakni Sweetness. Terserah kamu membuat makanan manis jenis apa yang jelas nama Sweetness sangat pas. Makanan manis juga banyak pecintanya di Indonesia.

Baca juga: Pilihan usaha Franchise non makanan yang menguntungkan

Bahkan ada istilah sugar rush dimana seseorang butuh makanan manis untuk mendapat inspirasi. Nah, kesempatan kamu menjual merek makanan manis sekarang. Makin cenderung nama merek dengan kata manis maka semakin mudah juga orang tertarik ingin beli.

11.                Mamique

Sayang dengan orang tua juga bisa kamu ungkapkan dengan memberikan merek bisnis. Mamique berasal dari kata Mami yang mana sebutan untuk orang tua perempuan. Mungkin kamu sengaja membuat makanan ringan untuk investasi jangka panjang.

Tujuan investasi kamu juga bisa untuk orang tua di masa depan. Apabila demikian adanya maka menggunakan nama produk Mamique sudah tepat. Silahkan beri keuntungan bisnis kamu kepada Mami kamu tercinta. Tentunya kamu harus konsultasi dengan keluarga kecil dahulu.

12. Membumi

Makanan ringan identik dengan sampah plastik. Jadikan nama merek makanan ringan dengan nama Membumi. Nama tersebut bisa menjadi pengingat supaya semua orang tidak mudah membuat sampah plastik. Pastikan juga kemasan makanan ringan kamu adalah kemasan yang mudah didaur ulang.

Baca juga: Ide usaha makanan ringan serba 5000 untuk dijalankan

Jenis makanannya juga harus dari olahan bumi dan tidak menyakiti bumi. Sulit memang tapi jika kamu bisa memproduksi makanan ringan dengan jenis tersebut dijamin kamu akan kebanjiran orderan. Inovasi makanan kamu juga bisa mendunia loh.

13. Kick Out

Terakhir kamu bisa menjadikan nama makanan ringan Kick Out. Namanya berasal dari bahasa Inggris  yang artinya menendang. Nendang di sini maknanya adalah ciita rasa dari makanan yang kamu jual. Buat makanan yang benar-benar punya rasa yang tak terlupakan.

Itu dia nama merek makanan ringan yang bisa kamu pakai sebagai merek dagang. Lihat dahulu daftar resminya apakah sudah ada yang memiliki jika ingin kamu patenkan. Buka bisnis makanan ringan sekarang dengan merek dagang menarik dan mudah diingat.