Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Waralaba Murah Dibawah 2 Juta yang Bisa di Coba!

Barangku.id - Bisnis waralaba murah di bawah 2 juta bisa menjadi pilihan kamu untuk memulia usaha. Sekarang ini ada banyak pilihan bisnis warabala dengan harga yang terjangkau. Bisnis tersebut pun beragam mulai dari minuman, snack hingga makanan.

Dengan adanya waralaba tersebut kamu akan mendapatkan lisensi, bahan baku hingga media promosi. Nah, jika kamu tertarik dengan bisnis ini, maka yang paling penting adalah jangan salah memilih usaha waralaba. Berikut ada beberapa waralaba murah yang bisa menjadi pilihan.

Waralaba Murah Dibawah 2 Juta
Rekomendasi waralaba Murah Dibawah 2 Juta

1. Es Teh Desa – Waralaba Murah dibawah 2 Juta

Es Teh Desa adalah pilihan menarik untuk Kamu yang mencari waralaba murah di bawah 2 juta. Saat ini, mereka menawarkan paket starter dengan harga promo hanya Rp1,9 juta, yang mencakup booth, payung, banner, dan 100 bahan baku awal. Anda akan memiliki akses ke 10 menu dengan variasi es teh dan macchiato yang lezat.

Baca juga: Rekomendasi bisnis franchise di bawah 5 juta rupiah yang menarik

Es Teh Desa juga menyediakan template promosi media sosial dan dukungan waktu untuk memandu pendaftaran bisnis Kamu di platform pesan antar makanan online. Keunggulannya terletak pada paket usaha lengkap, proyeksi balik modal yang cepat (1-2 bulan), bahan baku berkualitas, dan buku panduan strategi yang membantu kesuksesan bisnis Kamu.

2. Shizuka Takoyaki

Dapatkan peluang bisnis waralaba murah di bawah 2 juta dengan Shizuka Takoyaki! Takoyaki, camilan khas Jepang berbentuk bola dengan gurita di dalamnya, kini bisa menjadi usahamu. Paket waralaba ini bernilai 2,5 juta, tetapi kamu bisa hemat dengan memiliki alat dan perlengkapannya.

Nikmati keuntungan dari makanan gurih ini yang populer dengan harga terjangkau. Dengan investasi sebesar Rp.2.500.000, kamu akan mendapatkan semua yang dibutuhkan, mulai dari kompor gas hingga bahan baku dan peralatan lainnya. Segera bergabung dengan Shizuka Takoyaki dan memulai bisnismu dengan modal terjangkau!

3. Planet Pentol

Nikmati bisnis waralaba yang terjangkau dengan Pentol Planet! Bakso dengan ukuran yang lebih kecil dan rasa yang gurih ini disukai oleh semua kalangan usia. Dengan modal awal mulai dari 1,5 juta saja, kamu bisa memiliki waralaba di bawah 2 juta.

Baca juga: Daftar usaha franchise terlaris dan paling banyak diminati

Paketnya hanya Rp.1.500.000 dan sudah termasuk bahan baku, branding, serta panduan berupa video. Ini adalah peluang bisnis yang murah dengan nama merek yang sudah terkenal. Jika membutuhkan booth tambahan, kamu dapat menyesuaikan anggaranmu. Perdamain dengan Pentol Planet dan memulai bisnismu dengan modal terjangkau!

4. Samwon House – Waralaba Murah dibawah 2 Juta

Samwon House adalah pilihan waralaba murah di bawah 2 juta yang menarik. Ini adalah salah satu merek dari Samwon Group, perusahaan yang mengelola berbagai merek kuliner Korea.

Apa yang membuatnya menarik adalah konsep waralaba virtual yang mereka tawarkan. Anda tidak perlu memiliki gerai fisik untuk memulai usaha ini. Sebagai mitra Samwon House, Kamu dapat menjual beragam hidangan Korea seperti tteokbokki, bibimbap, hot plate, dan lainnya.

Biaya pendaftarannya hanya Rp1 juta, yang berlaku selamanya. Sementara itu, harga bahan baku bervariasi, mulai dari Rp200 ribu hingga Rp800 ribu, sesuai dengan kebutuhan Kamu.

5. Roti Bakar Nusantara

Roti Bakar Nusantara adalah pilihan terbaik untuk bisnis waralaba murah di bawah 2 juta! Dikenal sebagai camilan khas yang disukai dari sore hingga malam, Roti Bakar Nusantara memiliki reputasi luas di seluruh Indonesia.

Harganya terjangkau, mulai dari Rp.2.800.000, dan kamu akan mendapatkan fasilitas lengkap seperti alat bakar dua tungku, toples, menu banner, botol saus, dan masih banyak lagi. Rasanya lezat dan disukai pelanggan. Mirip dengan waralaba ini untuk memulai bisnismu dengan modal terjangkau, dan nikmati keuntungan dari camilan yang selalu laris di pasaran.

6. George Gandos – Waralaba Murah dibawah 2 Juta

George Gandos adalah waralaba yang menawarkan hidangan khas seperti rangin dan kue pancong dengan sentuhan unik. Makanannya dibuat dari tepung beras dan santan kelapa, lalu diberi berbagai topping, termasuk rasa pedas, pizza, balado, keju, dan sapi panggang.

Harga waralaba George Gandos sekitar 3 juta, tetapi Kamu dapat menghemat dengan memiliki alat dan perlengkapannya. Komponen paling mahal adalah booth kayu yang memberikan sentuhan unik dan berbeda. Meski begitu, George Gandos masih masuk dalam kategori waralaba di bawah 2 juta.

Ini adalah peluang bisnis yang menarik bagi Anda yang mencari waralaba terjangkau dengan cita rasa tradisional yang lezat. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memulai bisnis dengan modal terjangkau bersama George Gandos.

7. Unicone Drink

Unicone Drink dari CV Samawa Bisnis Sejahtera adalah pilihan waralaba lokal yang sangat terjangkau bagi warga Bandung dan sekitarnya. Dengan biaya Rp1,9 juta, Anda bisa memulai usaha ini dengan paket siap jualan lengkap, termasuk booth berukuran 80cm x 40cm x 150cm.

Keuntungan besarnya adalah sistem jual putus, yang berarti Anda tidak perlu membayar biaya royalti setelah bisnis Anda berjalan. Dalam paket starter, Kamu juga akan mendapatkan bahan baku untuk 50 cup pertama dengan 14 varian rasa yang beragam.

Baca juga: Rekomendasi franchise makanan di bawah 10 juga

Unicone Drink menawarkan berbagai bonus, subsidi biaya pengiriman paket, dan proses pemesanan yang cepat, kurang dari seminggu. Jadi, jika Anda mencari peluang bisnis minuman yang terjangkau, Unicone Drink adalah pilihan terbaik dengan paket usaha minuman termurah yang dilengkapi dengan booth.

8. K-Drink

K-Drink adalah salah satu waralaba murah di bawah 2 juta yang dimiliki oleh Samwon Group. Merek ini menghadirkan minuman berbasis teh hijau, teh hitam, dan susu yang diimpor dari IE. Kamu dapat menemukan berbagai varian minuman mereka di akun Instagram @kdrink.indo.

Produk-produk K-Drink memiliki harga yang terjangkau, mulai dari Rp8.000 per cup, dengan perkiraan keuntungan berkisar antara Rp5.000 hingga Rp15.000 per cup. Peluang bisnis ini terlihat menjanjikan, bukan?

Biaya pendaftaran mitra K-Drink hanya sebesar Rp1 juta, sementara biaya bahan bakunya bervariasi antara Rp500 ribu hingga Rp800 ribu.

9. Yooma Boba – Waralaba Murah dibawah 2 Juta

Yooma Boba adalah pilihan waralaba yang sangat terjangkau di bawah 2 juta, dan merupakan bagian dari Abra Group Indonesia, yang juga menaungi Es Teh Desa. Ini adalah salah satu waralaba boba termurah yang bisa kamu temukan.

Baca juga: Informasi lengkap franchise Indomaret, Biaya hingga syaratnya

Dengan modal minimalis, Anda akan mendapatkan paket jualan lengkap, meskipun booth tidak termasuk dalam paket termurah. Yooma Boba menawarkan variasi minuman, termasuk coklat, non-coklat, dan minuman segar, serta beragam topping seperti jeli, cincau, dan selasih.

Promo gratis pengiriman paket di Pulau Jawa membuatnya semakin menarik. Keunggulannya termasuk popularitas yang terbukti, potensi keuntungan harian hingga jutaan rupiah, dan panduan bisnis yang membantu kesuksesan Kamu.

10. Ayam Yago

Waralaba Yago Chicken dari Samwon Group adalah peluang bisnis yang menarik untuk Anda yang mencari kemitraan terjangkau di bawah 2 juta. Yago Chicken menghadirkan cita rasa ayam geprek Korea dengan sentuhan khas sambal kimchi yang unik. Tidak hanya itu, Kamu juga dapat menawarkan beragam menu lokal seperti nasi goreng, ketupat, ayam bakar, dan rendang.

Baca juga: Peluang franchise Teh Tong Tji, Tawarjkan banyak keuntungan

Dengan biaya waralaba sekitar Rp1 juta dan belanja bahan baku sekitar Rp300 ribu - Rp500 ribu, Anda bisa memulai bisnis ini. Keunggulan lainnya adalah harga jual produk yang mulai dari 15 ribu, menjadikan bisnis ini menarik bagi pelanggan yang mencari variasi unik dalam ayam geprek.

Itulah tadi bisnis waralaba murah di bawah 2 juta yang bisa menjadi pilihan. Bagi kamu yang ingin menjalankan bisnis waralaba maka diatas dapat menjadi inspirasi bagi kamu untuk bisa memulainya. Tentunya akan mendapatkan keuntungan yang baik dalam jangka waktu tertentu.