Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Merk Tas Branded Menengah Berkualitas dan Terkenal Awet

Barangku.id - Tak bisa dimungkiri, tas merupakan fashion item yang kini dinilai masyarakat dapat melambangkan status sosial si pemakainya. Maka tak heran jika para kaum hawa rela merogoh kocek dalam – dalam demi mendapatkan tas bermerk, mulai dari merk tas branded menengah hingga merk kelas atas.

Rekomendasi Merk Tas Branded Menengah

Merk Tas Branded Menengah
Brand tas menengah

Bagi Anda yang menginginkan tas branded dengan harga yang masih terjangkau, maka tas dengan merk menengah bisa menjadi alternatif. Dari produk lokal hingga luar negeri, berikut rekomendasi merk tas branded menengah yang berkualitas dan terkenal awet.

Baca juga: Modal membuka usaha barbershop

Fossil

Hadir sejak tahun 1984, hingga saat ini Fossil menjadi merk tas favorit berbagai kalangan karna berkualitas tinggi dan harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 1 jutaan. Tas dari brand ini terbuat dari material kulit asli sehingga tekturnya akan terasa halus.

Merk tas ini menghadirkan desain simpel yang terlihat klasik sehingga bisa digunakan untuk berbagai acara. Pilihan warnanya juga cenderung netral sehingga akan mudah dipadankan dengan busana yang dikenakan.

Charles & Keits


Brand asal Singapura ini memiliki tas dengan berbagai warna dan motif. Desain tas yang ditawarkan juga beragam mulai dari sederhana hingga yang terlihat mencolok.

Baca juga: Sederet kelemahan usaha laundry

Selain handbag, tas selempang, dan tas clutch, brand ini juga menghadirkan tas backpack atau ransel yang dapat digunakan untuk membawa barang saat traveling. Untuk mendapatkan tas Charles & Keits, Anda harus mengeluarkan uang mulai dari Rp 450 ribu.

Lacoste


Didirikan pada tahun 1933, brand asal Perancis ini memiliki pabrik yang tersebar di lebih dari 12 negara, termasuk Indonesia. Tas dari perusahaan fashion ini terbuat dari bahan kulit sehingga akan tahan lama.

Sebagian besar tas dari Lacoste memiliki warna yang simpel dan kalem sehingga memberikan kesan elegan dan premium bagi para pemakainya. Model yang dihadirkan juga cukup beragam, ada shoulder bag, tote bag, dan back pack yang siap menemani berbagai kegiatan Anda.

Coach


Brand fashion mewah asal New Yeork ini juga memiliki produk tas dengan desain klasik dan elegan namun tetap trendi. Coach ini juga memiliki model tas yang beragam, antara lain terdiri dari tas ransel, tote bag, dan tas selempang.

Didirikan sejak 1941, Coach selalu menggunakan bahan material berkualitas tinggi. Selain itu, tas Coach memiliki desain dengan detail yang unik sehingga membuatnya lebih menarik dibandingkan dengan brand lain.

Josvli


Beralih ke brand lokal, terdapat merk tas branded menengah bernama Josvli yang menawakan produk tas dengan desain unik yang terbuat dari kulit. Meski desainnya unik, tas Josvli tetap meninggalkan kesan klasik sehingga akan terlihat trendi meski dipakai beberapa tahun ke depan.

Baca juga: Cara jualan asesoris keliling, modal kecil untung besar

Brand milik Caroline Josvli yang diproduksi di Jakarta ini menawarkan harga yang tak terlalu mahal. Produk tas dari brand Josvli dibanderol dengan harga mulai Rp 400 ribuan. Cukup terjangkau, bukan?

Povilo


Brand lokal lainnya yang termasuk dalam merk tas branded menengah adalah Povilo. Tak kalah dengan merk tas dari luar negeri, desain tas Povilo memiliki tampilan klasik dan elegan sehingga digemari oleh kaum hawa.

Tas merk Povilo dibuat dari ultra-fine fiber yang merupakan material sintetis paling kuat saat ini sehingga memiliki daya tahan tinggi dan tidak mudah mengelupas. Sebagian tas dari brand juga terbuat dari material ripstop nylon yang kuat dan mudah dibersikan dengan air.

Tas dari brand lokal ini harganya terjangkau, cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan tas branded namun memiliki budget terbatas. Untuk memiliki tas ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 350 ribuan saja.

Baca juga: Cara jualan baju preloved secara online agar untung banyak

Purotti


Purroti merupakan brand lokal yang juga saat ini digandrungi kaum hawa di Indonesia. Dengan desain simpel dan unik yang tampak elegan, Purroti menjadi merk tas branded menengah yang banyak dimiati.

Selain unggul dalam segi tampilan, material bahan yang digunakan sangat berkualitas, yaitu dari kulit sapi impor. Dengan merogoh kocek tak sampai Rp 1 juta, Anda sudah bisa memiliki tas branded lokal dengan desain mewah yang juga tahan lama.

Elizabeth


Brand lokal yang satu ini pasti sudah tak asing lagi bagi Anda. Pasalnya, Elizabeth memiliki 90 toko offline yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1963 ini selalu konsisten menghasilkan produk fashion, khususnya tas yang berkualitas.

Baca juga: Brand baju terkenal Indonesia yang sering dikira dari luar negeri

Tak hanya unggul dalam material produk, desain tas Elizabeth juga sealu mengikuti tren mode terkini sehingga cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Harga yang ditawarkan oleh brand ini juga sangat terjangkau, hanya berkisar ratusan ribu saja.

Sejumlah rekomendasi merk tas branded menengah dapat dipilih sesuai selera dan budget yang Anda dimiliki. Dari delapan merk di atas, adalah brand yang sudah menjadi incaran Anda sejak dulu?