Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Tempat Service Laptop Jakarta Timur, Solusi Tepat untuk Mengatasi Permasalahan Perangkat!

Barangku.id - Jasa service laptop Jakarta Timur, tentu bisa berguna bagi Anda pengguna laptop, khususnya yang berada di daerah Jakarta Timur dan memiliki masalah pada perangkat tersebut. Pilihan tempat serta jenis layanan perbaikannya pun, beragam.

Permasalahan pada laptop yang aAnda alami juga perlu mendapatkan penanganan yang tepat dari ahlinya. Nah, maka dari itu, sebaiknya Anda lebih cermat memilih jasa service yang akan dipakai. Berikut ini ulasan terkait layanan service tersebut.

Rekomendasi Jasa Service Laptop Jakarta Timur

Service Laptop Jakarta Timur
Tempt Service Laptop Jakarta Timur

Di zaman modern ini, jasa service laptop sekalipun bisa ditemui informasi layanannya lewat internet. Bahkan, beberapa di antaranya telah tercantum lokasi serta review dari customer-nya. Rekomendasi jasa service laptop Jakarta Timur yang bisa dipilih, di antaranya:

1. Jasa service Laptop/Komputer Jakarta Timur - Aries Komputer

Jasa service yang pertama ini dapat melayani serta menangani berbagai permasalahan pada laptop Anda. Layanan jasanya pun mencakup berbagai merk laptop maupun komputer.

Baca juga: Ide usaha makanan serba 5000 untuk dijalankan

Beberapa permasalahan pada laptop yang bisa ditangani, misalnya: penggantian Battery/LCD/Keyboard, menginstall Windows maupun Software lainnya, hingga permasalahan mati total pada laptop.

Terkait skillnya, Anda tidak perlu meragukannya lagi. Beberapa review dari customer serta rating yang lumayan bagus pun, semakin membuat jasa servis ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk dipilih.

Namun, terlebih dahulu Anda membuat janji. Sebab, kabarnya jasa servis ini belum membuka layanan full-time. (Telp-087878004197, Alamat-Jl. Basuki gang pulau harapan no.5, Rt.7/RW.6, Cilangkap, Jakarta Timur).

2. Dans Computer - Service Komputer Laptop VGA Card Jakarta Timur

Apabila Anda ingin melakukan install ulang, upgrade RAM maupun SSD, service VGA dan permasalahan laptop bahkan komputer lainnya, maka jasa servis ini bisa menjadi alternatif pilihan berikutnya.

Baca juga: 8 Kerja online dibayar perhari

Soal harganya pun bersahabat. Namun begitu, tetap memberikan pelayanan terbaik dengan menangani permasalahan yang ada hingga beres. Ditambah lagi dengan adanya diskusi antara pelanggan dan pihak service tersebut yang menjadi keunggulan tersendiri.

Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memakai jasa servis ini. (Telp-08114414446, Alamat-jalan Sunan Giri no.5, RT.2/RW.15, Kec.Pulo gadung, Jakarta Timur 13220-samping warkop sebelum lampu merah).

3. IT Solution Tech/Service Komputer, Laptop, Rumahan dan Perkantoran dll

Meskipun harganya tergolong masih terjangkau, tetapi jasa servis ini tetap memberikan layanan profesional. Pelayanan yang baik serta hasil yang memuaskan, menjadikan jasa servis ini sebagai salah satu rekomendasi yang cocok anda pilih.

Mulai dari upgrade, memperbaiki LCD, serta berbagai macam permasalahan laptop lainnya ditawarkan oleh jasa servis ini. (Telp-081288004355, Alamat-Jl Pulo Gebang RT.10/RW.04, jalan Swadaya, Kec. Cakung Jakarta Timur 13950).

4. Troubleshoot.id (Service Laptop)

Layanan jasa servis ini menawarkan sisi menarik jika Anda pilih. Hal ini dikarenakan adanya layanan yang ditawarkan berupa antar-jemput perangkat Anda.

Tidak hanya sebatas layanan antar-jemput perangkat, jasa servis ini juga memiliki garansi dengan harga yang juga bersahabat. Layanan konsultasi masalah perangkatnya pun disediakan secara gratis.

Berbagai jenis layanan penanganan masalah perangkat tersebut, di antaranya: jasa perbaikan LCD/Keyboard, upgrade maupun install ulang, sampai penanganan laptop mati total.

Respon yang cepat dan ramah, serta keunggulan lainnya membuat jasa servis ini bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat. (Telp-085156811345, Alamat-Jl Al Mujahidin No.35, RT.007/11, Kel.Cipinang, Kec.Pulo Gadung, Jakarta Timur 13240).

5. Veros Computer

Bagi Anda yang ingin membutuhkan layanan servis serta perawatan secara berkala dari perangkat yang bermasalah, maka jasa servis ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dituju.

Hadirnya layanan perawatan/pemeliharaan(maintance) tersebut, maka memberikan nilai tambah tersendiri bagi pengguna jasa servis ini. Jadi, Anda layak menjadikannya salah satu pilihan jasa servis yang dibutuhkan.

Baca juga: Rekomendasi 5 tukang service AC yang bagus

Bukan hanya itu, jasa servis ini juga menawarkan layanan servis panggilan di sekitaran Jakarta Timur. (Telp-081316021833, Alamat-Jl Sunan Ampel No.5 Rawamangun, Jakarta Timur-persis di perumahan belakang Al-Azhar Rawamangun).

Tips Memilih Jasa Servis Laptop Jakarta Timur

Hadirnya berbagai servis laptop, terutama di Jakarta Timur, membuat Anda perlu cermat dalam memilih layanan yang tepat. Berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan dalam memilih jasa servis laptop:

● Jangan tergiur harga murah untuk menyesuaikan budget, tetapi Anda perlu memperhatikan juga kualitas jasa yang ditawarkan.

● Jika tidak memiliki rekan yang berpengalaman dalam menggunakan sebuah jasa servis, Anda bisa melihat rating atau review dari customer pada jasa servis di internet jika ada.

● Upayakan mengetahui informasi terlebih dahulu dari sebuah jasa servis, misalnya: melihat ulasan di internet, melihat banner penawaran yang jelas dan lain sebagainya.

Baca juga: Alamat Polytron service center

● Pastikan Anda memilih jasa servis dengan alamat serta kontak lainnya yang jelas agar bisa lebih menjamin dari segi keamanan (untuk pengecekan langsung dan hal lainnya).

● Jika ingin menggunakan jasa servis panggilan, pastikan Anda memilih jasa servis yang memang menyediakan layanan tersebut beserta detail biayanya agar lebih jelas.

Dengan adanya ulasan terkait service laptop Jakarta Timur, diharapkan dapat membantu Anda jika suatu saat membutuhkan layanan tersebut. Pilihan yang cermat, nantinya akan membantu Anda mendapatkan hasil yang memuaskan terkait perbaikan perangkat tersebut.