Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi 5 Tukang Service AC Jakarta Barat Terfavorit

Barangku.id - Kebutuhan penggunaan AC di perkotaan seperti di daerah Jakarta Barat terus meningkat seiring waktu. Untuk menjaga kualitas produk tetap baik dibutuhkan informasi tukang service AC Jakarta Barat agar jika ada masalah segera teratasi dengan baik.

Air conditioner atau penyejuk udara merupakan alat elektronik yang berfungsi untuk menstabilkan udara dan menjaga kelembabannya. Biasanya alat tersebut dipasang di dalam ruangan sempit untuk penggunaan satu buah air conditioner.

Tukang service AC dibutuhkan untuk memastikan alat penyejuk udara tersebut bekerja dengan baik sekaligus memantau penggunaannya. Bagi Anda yang berdomisili di Jak-Bar di bawah ini rekomendasi tukang service AC yang sudah berpengalaman:

1. Sukses Mandiri Teknik Jakarta Barat

Service AC Jakarta Barat
Service AC

Rekomendasi pertama untuk tukang service AC Jakarta Barat adalah dari Sukses Mandiri Teknik. Sukses Mandiri Teknik ini melayani pelanggan untuk pemasangan AC, reparasi atau servis AC portable, pencucian ventilasi AC dan pembersihan kanal dan HVAC.

Bacaa juga: Rekomendasi grosir barang yang cepat laku

Kantor Sukses Mandiri Teknik beralamat di Jalan Karang Anyar C2 Nomor 30B 05/03 di daerah Sawah Besar Jakarta. Nomor kontak dari layanan servis ini 0812-9270-0720. Jika Anda ingin melakukan service AC cukup menghubungi nomor kontak yang tersedia.

Jam operasional dari Sukses Mandiri Teknik sendiri ialah dari pukul 8 pagi hingga 7 malam. Adapun tarif yang harus dibayarkan untuk layanan dari mereka terjangkau sekitar Rp 75.000,00 dengan kualitas layanan dan kinerja yang sudah baik.

2. Lancar Jaya Teknik Jakarta Barat

Opsi kedua yang dapat dipilih untuk penyedia layanan service AC Jakarta Barat adalah Lancar Jaya Teknik. Kantor operasional dari layanan servis tersebut di daerah Tanah Tinggi, Johar Baru Kota, tepatnya di Jalan Pulo Gandul Nomor 3 15/008.

Baca juga: Rekomendasi usaha ternak modal 300 ribu

Lancar Jaya Teknik menyediakan layanan teknisi panggilan dapat nomor kontak 0896-2522-0006 sehingga jika menghendaki untuk perbaikan atau pengecekan AC langsung saja menghubungi nomor tersebut, Kualitas layanan dari mereka sudah ok punya.

Lancar Jaya Teknik melayani pelanggan dari pukul 8 pagi sampai 6 malam. Mereka menangani masalah kanal dan saluran HVAC, pemasangan dan perbaikan AC serta servis pemanas AC. Banyaknya pelanggan menunjukkan kualitas profesional yang ditawarkan.

3. Teknik Pelangi - Service AC Jakarta Barat

Pilihan ketiga yang bisa dicoba adalah dari Teknik Pelangi. Kantor operasional mereka beralamat di Jalan Haji Jeni Gang II di daerah Kebayoran Baru. Fasilitas layanan dari mereka meliputi pemasangan AC, perbaikan atau reparasi serta pemeliharaan AC.

Jam operasional layanan dari Teknik Pelangi cukup panjang yakni dari pukul 09.00 hingga 20.00. Hal tersebut memudahkan bagi Anda jika mempunyai jam kerja yang cukup lama sehingga baru sempat beres-beres rumah di waktu malam hari.

Nomor kontak untuk teknisi panggilan dari Teknik Pelangi yakni 0812-2488-6794. Jam operasional dari Teknik Pelangi juga fleksibel sehingga mudah bagi Anda untuk pemesanan layanannya. Harga yang ditawarkan juga terjangkau sesuai kualitasnya.

4. Jasa Mandiri Service Jakarta Barat

Jasa Mandiri Service adalah salah satu penyedia layanan service AC Jakarta Barat yang sudah ramai pelanggan. Jenis layanan yang ditawarkan dari Jasa Mandiri Service antara lain pemasangan, pemeliharaan, perbaikan serta bongkar pasang AC.

Kantor operasional Jasa Mandiri Service beralamat di daerah Kembangan Utara Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Kenangan Nomor 97C. Jasa Mandiri Service membuka operasional dari pukul 08.00 hingga 19.00 WIB sehingga cukup fleksibel waktunya.

Jasa Mandiri Service membuka layanan teknisi panggilan di nomor 0815-1353-5116. Dengan banyaknya pelanggan yang sudah menggunakan jasa layanan ini berarti kualitas pengerjaan serta harga layanan juga bersahabat dengan konsumen.

5. Victory Jaya AC Jakarta Barat

Opsi berikutnya adalah Victory Jaya AC yang berkantor di daerah Meruya Utara, Kembangan. Hampir sama seperti jasa layanan tukang servis lainnya, mereka menyediakan layanan teknisi panggilan dengan menghubungi nomor (021)-586-4361.

Baca juga: Rekomendasi 10 website penghasil uang yang populer

Jam operasional untuk Victory Jaya AC dari pukul 09.00 hingga 19.00. Karena waktunya cukup panjang jadi memudahkan Anda apabila sedang sibuk di kantor. Dengan layanan teknisi panggilan tersebut akan lebih terbantu dalam menyelesaikan masalah AC-nya,

Fasilitas layanan yang ditawarkan Victory Jaya AC sudah lengkap, sehingga memudahkan Anda dapat menyelesaikan masalah atau untuk menjaga keawetan AC agar lebih tahan lama. Beberapa layanan yang ditawarkan Victory Jaya AC meliputi:

● Pemasangan AC

● Pembersihan AC

● Pemeliharaan sistem AC,

● Reparasi AC,

● Pengisian dan penambahan freon untuk AC.

Demikian tadi informasi mengenai beberapa rekomendasi tukang service AC Jakarta Barat yang sudah berpengalaman dalam masalah perbaikan dan perawatan AC. Bagi Anda silahkan dapat memilih opsi terbaik yang sekiranya nyaman untuk AC Anda.

Baca juga: 7 Rekomendasi kerja online langsung dibayar ke rekening

Penggunaan air conditioner juga memerlukan listrik dengan daya yang lebih besar dari biasanya. Sehingga dipastikan terlebih dahulu saat pemasangan AC agar daya listrik diperhitungkan masih dapat menampungnya untuk menghindari listrik anjlok.