Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mengetahui Alamat Polytron Service Center Bandung Beserta Seluk Beluk Pelayanan di Dalamnya

Barangku.id - Polytron sudah ada di Indonesia sejak tahun 1975 sebagai merek elektronik ternama. Dengan usia setua itu, tidak heran jika pusat reparasinya tersebar di seluruh Indonesia, contohnya seperti Polytron Service Center Bandung ini.

Adanya service center yang tersebar di berbagai daerah ini semata-mata untuk menegakkan nilai-nilai inti perusahaan. Nilai yang ada di perusahaan ini adalah profesionalisme, fokus kepada pelanggan, serta organisasi yang terus belajar.

Polytron Service Center Bandung

Mengenal Polytron Lebih Dekat

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Polytron berdiri semenjak 1975, tepatnya di daerah Kudus, Provinsi Jawa Tengah. Produk yang pertama kali diluncurkan oleh Polytron sendiri adalah televisi, baru kemudian pada 1984 Polytron memproduksi audio compo. 

Baca juga: Daftar biaya beriklan di TV terbaru

Polytron terus melebarkan sayapnya sampai detik ini. Polytron tidak hanya memproduksi peralatan elektronik, namun ikut andil dalam pengembangan produk kesehatan serta kendaraan yang menggunakan listrik. Berikut hal-hal menarik dari Polytron:

Kantor pusatnya terletak di Kudus. Tepatnya ada di Jalan KHR Asnawi, dengan nomor telepon (0291) 433255. Sedangkan, untuk pabriknya sendiri ada di daerah Sayung (Demak) dan Sidorekso (Kudus).

Memiliki kantor marketing di Jakarta. Berdiri dengan nama PT Hartono Istana Teknologi, lokasinya di Wisma Barito Pacific II, tepatnya ada di lantai 16. Alamatnya di Jalan Letjen. S. Parman Kav. 60, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.

Kantor marketing dapat dihubungi Senin-Jumat, pukul 09.00-16.00 WIB. Bisa melalui email cs@polytron.co.id, atau nomor (021) 1500833 dan 085321005100. Jika ingin berbelanja secara online, katalog dapat dilihat di website resminya.

Terdapat website yang merangkum seluruh informasi tentang Polytron. Alamatnya https://polytron.co.id/, jika sudah login/register, Anda dapat memperoleh informasi produk, service, e-catalog, penawaran bisnis, serta berbelanja.

Polytron menyediakan layanan service ke rumah. Peralatan yang dapat diperbaiki adalah AC, dispenser, LED TV di atas 32 inch, mesin cuci, serta kulkas. Layanan ini dapat di akses di https://polytron.co.id/lokasi-dan-pelayanan-service/.

Memiliki service center hampir di seluruh wilayah Indonesia. Polytron Service Center Bandung adalah contoh kecilnya. Untuk mengetahui lokasi service center terdekat, Anda dapat mengakses alamat untuk layanan service ke rumah.

Alamat Polytron Service Center yang Tersebar di Bandung

Polytron menyediakan layanan after sales berupa servis non-garansi serta servis bergaransi khusus untuk pelanggannya. Apabila masih dalam masa garansi, layanan servis tidak akan dikenakan biaya perbaikan maupun penggantian perangkat. Menarik bukan penawarannya?

Luasnya daerah Bandung membuat Polytron tidak hanya berada di satu tempat saja. Polytron menyediakan banyak tempat servis untuk memenuhi seluruh kebutuhan warganya. Terdapat kurang lebih 4 layanan servis Polytron di seluruh wilayah Bandung.

Polytron Service Center Soekarno Hatta. Pusat servis ini terletak di daerah Kebon Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul. Lokasi tepatnya ada di Jalan Soekarno Hatta nomor 338. Service Center ini bisa dihubungi di nomor (022) 5406086.

Polytron Service Center Mobile Phone. Pelanggan langsung bisa mendatangi daerah Sumurbandung, tepatnya di Bandung Electronic Center (BEC) di Blok C12, lantai 2. Nomor teleponnya yaitu (022) 4223107.

Polytron Jamika. Alamatnya ada di Jalan Jendral Sudirman nomor 505, daerah Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler. Polytron cabang ini bisa dihubungi melalui nomor telepon (022) 6014505.

Polytron FF Istana Plaza. Tempat ini bisa ditemukan di Jalan Pasir Kaliki nomor 121, Pasteur, Bandung. Nomor telepon service center-nya adalah 08001100999.

Waktu Operasional dan Produk yang Dapat Diperbaiki

Untuk menjawab kebutuhan konsumen, Polytron Service Center Bandung beroperasi hampir setiap hari, kecuali hari Minggu. Khusus hari Senin-Jumat, service center beroperasi jam 08.30-16.30 WIB, sedangkan pukul 18.30-14.30 WIB untuk hari Sabtu.

Baca juga: 6 Tempat service komputer yang bagus

Layanan service center ini menerima berbagai produk elektronik yang diproduksi oleh Polytron serta Digitec. Barang-barang yang bisa diperbaiki di sini dikategorikan dalam 4 golongan. Apa sajakah produk-produk tersebut? Berikut pembahasannya:

Perangkat mobile. Produk elektronik dari Polytron yang termasuk ke dalam kategori perangkat mobile adalah smartphone serta featured phone.

Produk TV. Tidak semua jenis TV Polytron dapat diperbaiki oleh service center. Perbaikan saat ini fokus ditujukan pada produk dengan tipe 4K UHD TV serta TV dengan tipe LED TV.

Produk AV. Produk elektronik Polytron yang termasuk ke dalam kategori ini cukup banyak. Ada produk headphone, multimedia speaker, active speaker, wireless audio, HiFi, home theater, DVD player, serta multimedia player.

Baca juga: Rekomendasi tukang service AC yang bagus

Produk Appliances. Kategori ini bisa dipahami sebagai peralatan rumah tangga. Produk elektronik seperti mesin cuci, dispenser, AC, kulkas, kitchen, showcase, dan side-by-side refrigerator termasuk ke dalam kategori appliances.

Demikianlah pembahasan mengenai alamat Polytron Service Center Bandung beserta seluk beluk pelayanan di dalamnya. Dengan kualitas produk berkualitas baik serta pelayanan yang fleksibel, produk Polytron bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Tidak perlu bingung lagi mencari tempat service jka terjadi kerusakan pada elektronik Polytron anda. Ada banyak sekali cabang service center yang ada di kota kembang ini.