Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Tempat Service Komputer Jakarta Barat, Murah dan Prosesnya Cepat!

Barangku.id - Tempat service komputer Jakarta Barat terbilang cukup banyak. Ini karena maraknya permintaan untuk perbaikan kerusakan komputer. Penyebab kerusakan komputer sendiri beraneka ragam, bisa karena masalah internal maupun eksternal.

Memperbaiki komputer yang rusak membutuhkan keahlian dan peralatan khusus. Melakukannya secara mandiri tentu akan sulit dan memakan banyak waktu. Lantas, dimana Anda bisa membenarkan komputer di Jakarta Barat?

Tempat Service Komputer Jakarta Barat
Service Komputer Jakarta Barat

1. Aiti Solution

Pertama, kunjungi Aiti Solution. Tempat service ini bisa mengatasi sejumlah permasalahan, mulai dari laptop overheat, keterbatasan upgrade RAM maupun SSD, laptop lambat, hingga keyboard error. Aiti Solution memiliki teknisi berbakat dengan banyak pengalaman.

Baca juga: 7 Manfaat menggunakan digital printing yang perlu anda tahu

Anda bisa berkonsultasi dan menyampaikan keluhan senyaman mungkin. Lokasinya cukup strategis, yakni di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Teknisi akan melayani Anda selama 24 jam, sehingga bisa memperbaiki laptop saat ada kerusakan mendadak.

Selain itu, Aiti Solution juga menawarkan layanan dari rumah ke rumah. Anda bisa melakukan negosiasi dengan teknisi untuk menentukan janji temu sesuai ketersediaan waktunya. Berikut detail informasinya.

Alamat : Jalan Kampung Kalimati, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat

Jam kerja : 24 jam

Nomor telepon : 089674054614

2. LA Service

Service komputer Jakarta Barat berikutnya adalah LA Service. Layanan perbaikan ini menerima berbagai jenis perangkat keras, mulai dari laptop, macbook, hingga komputer. Tersedia berbagai macam layanan, seperti peningkatan HDD, pembersihan virus, perbaikan adaptor, penggantian fan, dan lain sebagainya.

LA Service memiliki teknisi yang sangat ramah dan profesional. Berbagai permasalahan Anda dapat terselesaikan dengan cepat. Bahkan, Anda bisa mendapat penjelasan maupun informasi rinci terkait kerusakan dan solusinya.

Baca juga: Toko alat pancing online yang bagus

Soal biaya, tidak perlu Anda ragukan lagi. Biaya servis sangat terjangkau, apalagi bila melihat hasil perbaikannya yang rapi dan lengkap dengan garansi 1 bulan.

Alamat : Jalan Kamal Raya Outer Ring Road, Mall Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat

Jam kerja : 11.00 - 19.00 WIB (Senin - Minggu). Namun, jam kerja berubah menjadi pukul 13.00 - 19.00 WIB pada hari Jumat

Nomor telepon : 085211173594

3. Tans Computer Service

Bagi Anda yang berlokasi di daerah Jelambar, maka bisa mengunjungi Tans Computer Service. Tempat ini mampu memperbaiki berbagai jenis perangkat elektronik yang rusak, termasuk komputer. Tersedia service berupa perbaikan, upgrade software, hingga instalasi lanjutan.

Bila membutuhkan layanan jasa instalasi program, Tans Computer Service juga bisa diandalkan. Teknisi yang dimiliki profesional dan fleksibel. Anda bisa menyesuaikan layanan service dengan budget yang dimiliki.

Alamat : Jalan Jelambar Selatan Raya Nomor 36B, Jelambar Baru, Grogol Petamburan

Jadwal operasional : Senin-Sabtu (untuk jam operasional, bisa bertanya langsung ke pihak terkait)

Nomor telepon : 08999700262

4. FazzComp

Keempat, ada FazzComp. Terletak di Kalideres, Jakarta Barat, FazzComp tidak pernah sepi pengunjung. Maka dari itu, Anda bisa datang di hari kerja bila memang kerusakan komputer cukup parah.

Tersedia layanan servis untuk berbagai masalah komputer, baik masalah pada perangkat lunak maupun keras. Teknis akan melakukan perbaikan secara detail. Bila masalah ringan, teknisi bisa menyelesaikannya dalam waktu singkat.

FazzComp menawarkan kualitas servis yang sangat baik. Harganya juga terjangkau dan cocok untuk kantong pelajar atau mahasiswa.

Alamat : Jl. Bukit Indah 10 Blok A5 Nomor 14, Kalideres, Jakarta Barat

Jam kerja : 08.30 hingga 17.00 WIB, setiap hari Senin - Jumat

Nomor telepon : 08122414646

5. Wulan Service Center

Tempat service komputer Jakarta Barat berikutnya adalah Wulan Service Center. Tersedia berbagai layanan perbaikan komputer, mulai dari kerusakan ringan sampai kerusakan parah. Anda bisa mempercayakannya kepada teknisi yang akan bertanggung jawab sampai komputer kembali normal.

Anda akan merasa puas karena teknisi bersifat komunikatif dan responsif. Ini membuat Anda bisa berdiskusi jika ada pertanyaan seputar kerusakan laptop. Bukan hanya itu, harga servis di tempat ini terbilang sangat terjangkau daripada harus membeli produk baru.

Baca juga: Daftar aplikasi jual beli mobil terbaik

Alamat : Jalan Masjid Nurul Iman Nomor 3, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat

Jam kerja : 09.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)

Nomor telepon : 085313361166

6. Mandiri Computer

Terakhir, ada tempat perbaikan komputer di daerah Palang Merah. Mandiri Computer menerima berbagai jenis perbaikan, mulai dari sistem internal sampai spare part komputer. Bahkan, Anda bisa meminta tolong teknisi untuk mengunduh program maupun software.

Bukan hanya menyediakan servis komputer, laptop, dan sejenisnya, Mandiri Computer juga memberikan layanan servis printer. Teknisi dibekali kemampuan yang cukup, sehingga memiliki kapabilitas untuk mengidentifikasi kerusakan pada komputer secara menyeluruh.

Di tangan teknisi profesional, tentu saja hasilnya akan maksimal meskipun hanya memakan waktu sebentar. Pada kerusakan ringan, teknisi bisa menyelesaikannya dalam kurun waktu kurang dari 1 hari. Untungnya lagi, harga layanan perbaikan di Mandiri Computer tergolong murah.

Baca juga: Rekomendasi website pengasil uang yang paling populer

Alamat : Jalan Kyai Haji Syahdan Nomor 13B, Palmerah, Jakarta Barat

Jadwal operasional : Senin - Minggu (untuk jam kerja, bisa menghubungi pihak Mandiri Computer langsung)

Nomor telepon : 081808197033

Masih banyak tempat service komputer Jakarta Barat lainnya yang bisa Anda kunjungi. Tentunya masing-masing menawarkan layanan dan harga bervariasi. Anda bisa membandingkan antara satu lokasi dengan lokasi lainnya untuk mendapatkan hasil service terbaik.