Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Dealer Motor Honda Surabaya Terpercaya

Barangku.id - Salah satu merek motor yang paling terkenal ialah Honda. Di mana, ada banyak dealer motor Honda Surabaya yang bisa ditemukan. Biasanya mereka menjual berbagai jenis motor Honda keluaran baru ataupun lama. Bahkan, beberapa dealer pun kerap menyediakan berbagai sparepart dan aksesoris motor yang diperlukan.

Ketika membeli langsung di dealer pun, Anda akan bisa melihat berbagai type dari motor Honda. Tentu saja bisa langsung memilih sesuai dengan keinginan. Menariknya, beberapa dealer pun memiliki pelayanan yang sangat bagus.

Dealer Motor Honda Surabaya Murah

Dealer Motor Honda Surabaya
Dealer motor honda di surabaya

Untuk dealer sendiri sebenarnya sangatlah banyak. Itu sebabnya, harus benar-benar dalam mencari. Hal ini dikarenakan ada beberapa dealer tidak resmi yang tentu saja akan memberikan kerugian. Adapun beberapa rekomendasi dealer Honda terpercaya yang ada di Surabaya ialah:

MPM Motor

Dealer motor Honda di Surabaya yang pertama direkomendasikan ialah MPM Motor. MPM motor sendiri sangat mudah untuk ditemukan, sebab letaknya berada di pusat kota Surabaya. Selain itu, dealer ini pun sangat dekat dengan pusar perbelanjaan.

Baca juga: Kelemahan usaha bengkel motor dan cara menanggulanginya  

Salah satu hal menarik yang bisa ditemukan di sini ialah tersedianya motor bekas atau second. Uniknya, motor bekas yang dijual di sini sudah diganti sebagian onderdil yang rusaknya. Sehingga, tampak seperti motor baru.

Selain itu juga memiliki garansi service, jadinya terbilang aman untuk dibeli. Produk second ini sangat cocok bagi Anda yang memang ingin membeli motor dengan budget pas-pasan. Untuk melihat berbagai jenis motor dan harganya pun bisa langsung melalui website resminya.

Eka Karunia Motor

Dealer motor Honda Surabaya selanjutnya ialah eka kurnia motor. Eka Kurnia Motor sangat terkenal dengan pelayanan dan fasilitasnya yang bagus. Itu sebabnya selalu menjadi salah satu dealer yang kerap direkomendasikan oleh masyarakat Surabaya.

Berbagai kelengkapan sparepart dan onderdil Honda bisa ditemukan dengan mudah di sini. Tidak heran memang jika setiap harinya, selalu banyak orang yang datang ke sini. Untuk Anda yang berada di luar kota pun bisa mengunjungi website resminya agar bisa mengetahui variasi stok motor yang tersedia.

Baca juga: Tips membuka usaha cucian mobil tanpa ribet

Budi Utama

Budi utama juga masuk ke dalam jajaran dealer Honda Surabaya yang direkomendasikan. Dealer yang berlokasi di Jl. Raya Gunungsari No.3 ini menyediakan berbagai unit motor Honda all type. Harga dari setiap unit motor pun bervariasi, mulai dari jutaan sampai puluhan juta rupiah.

Dealer motor Honda Surabaya ini pun menyediakan berbagai sparepart, aksesoris motor, sampai dengan aksesoris pengendaranya. Beberapa di antaranya ialah spion, helm, sarung tangan, jok motor, jaket, masker, pakaian, dan lain sebagainya.

Ekajaya Karunia Abadi

Selanjutnya, ada Ekajaya Karunia Abadi. Dealer yang terletak di Jl. A Yani No.246 memiliki banyak sekali review dari para pelanggan. Kebanyakan mengatakan bahwa Ekajaya Karunia Abadi menjadi bengkel favorit untuk melakukan service motor.

Hal ini ternyata dikarenakan mekanik dari pihak dealer cukup banyak, sehingga para pelanggan tidak perlu menunggu lama ketika melakukan service. Selain itu, sparepart dan onderdil originalnya pun sangatlah lengkap. Di samping itu, untuk harganya relatif terjangkau.

Dwitara

Rekomendasi dealer sepeda motor honda surabaya selanjutnya ialah Dwitara. Dealer yang satu ini terletak di Jl. Raya Nginden No.90. Hal menarik yang bisa ditemukan di Dwitara ialah menyediakan layanan pinjaman dengan DP yang cukup terjangkau. Selain itu juga terdapat promo menarik yang bisa didapatkan.

Dwitara pun menyediakan berbagai motor keluaran terbaru yang tentu saja memiliki fitur yang bagus. Di sini juga terkenal dengan sparepart Hinda resmi yang memiliki harga lebih miring. Hal inilah yang membuat Dwitara banyak dipilih oleh masyarakat Surabaya.

Baca juga: Cara membuka usaha sparepart motor tanpa modal

Ahass Surya Gemilang

Rekomendasi lainnya ialah Ahass Surya Gemilang. Dealer yang satu ini sangat terkenal dengan harga unit yang murah jika dibandingkan dengan beberapa dealer lainnya. Di sini, tersedia kredit motor dengan uang muka mulai dari Rp500.000.

Dealer honda surabaya motor ini pun menyediakan berbagai macam unit Honda dari semua type. Sehingga, Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan. Tenang saja, di sini juga tersedia berbagai aksesoris dan sparepart resmi.

Honda Fortuna Motorindo

Rekomendasi yang terakhir ialah Honda Fortuna Motorindo. Dealer yang satu ini sangat terkenal di wilayah Surabaya karena memiliki harga murah. Di samping itu, fasilitas yang disediakan untuk pelanggan pun sangatlah nyaman. Seperti salah satunya ruang tunggu lengkap dengan WiFi dan free softdrink.

Baca juga: Kenali hal ini untuk memilih supplier sparepart yang baik

Honda Fortuna Motorindo juga memiliki pelayanan service yang cepat. Sehingga selalu direkomendasikan oleh orang-orang. Berbagai unit motor honda all type juga bisa langsung ditemukan di sini.

Demikianlah beberapa rekomendasi dealer motor Honda Surabaya. Berbagai dealer di atas memiliki alamat yang mudah dijangkau. Sehingga, ketika ingin membeli motor atau melakukan service pun tidak susah menemukan tempatnya.