Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inilah Beberapa Rekomendasi Toko Sepeda Bandung

Barangku.id - Salah satu olahraga yang menyenangkan untuk dilakukan ialah sepeda. Sebab, bisa sembari berkeliling di daerah tertentu. Sepeda sendiri memiliki banyak jenisnya dan tentu saja siapa pun bisa mengendarainya. Anda bisa menemukan berbagai jenis sepeda di toko sepeda Bandung.

Rata-rata toko tersebut memiliki banyak jenis sepeda yang dijual. Berbagai sepeda bermerek pun bisa ditemukan dengan mudah. Bahkan, dari yang harganya murah sampai mahal pun bisa ditemukan di sini. Menariknya, hampir semua toko pun berada di pusat kota, jadi tidak terlalu sulit untuk menemukannya.

Toko sepeda bandung
Toko sepeda murah di bandung

Toko Sepeda Bandung

Untuk kualitas dari setiap sepeda yang ada di toko, sudah pasti sangat bain. Itu sebabnya, beberapa toko di bawah ini sering menjadi tujuan banyak orang dalam mencari sepeda. Penasaran toko sepeda apa saja, berikut ulasan singkatnya.

Baca juga: Toko komputer Surabaya paling lengkap

Toko Sepeda Sinar Mulya

Toko sepeda Bandung yang pertama akan dibahas ialah toko sepeda sinar mulya. Toko sepeda yang satu ini menyediakan berbagai macam merek sepeda berkualitas. Mulai dari Wimcycle, Polygon, United, Pacific, Thrill, Tabibitho, sampai dengan element.

Bangunan toko yang mirip seperti perumahan kecil ini juga menyediakan berbagai sepeda dengan ukuran berbeda. Dari mulai ukuran anak-anak sampai dengan dewasa. Untuk letaknya sendiri berada di pinggir Jl. Sukahaji, Bandung. Jalan ini sangat mudah dijangkau oleh kendaraan umum atau pribadi.

Rodalink Bandung Otista

Selanjutnya ada toko yang sudah sangat terkenal di Bandung, yaitu rodalink Bandung Otista. Toko yang satu ini menawarkan sepeda dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu juga lokasinya sangat mudah ditemukan. Sehingga, tidak akan membuat pelanggannya kebingungan.

Baca juga: 7 Toko alat pancing online yang wajib anda ketahui

Dengan bangunan yang sangat besar, toko sepeda Bandung ini sangat penuh dengan sepeda. Selain tersedia berbagai jenis sepeda, di toko ini pun Anda bisa menemukan berbagai alat kebutuhan sepeda. Seperti, ban sepeda, WTB, cat eye bell, dan lain sebagainya.

Toko Sepeda Cahaya Golden

Kalau toko sepeda yang satu ini terletak di Jl. Veteran, Kota Bandung. Lokasinya sendiri sangat mudah untuk dijangkau, sebab berada di pinggir jalan dan di tengah kota. Toko ini selalu memiliki banyak pengunjung setiap harinya, sebab harga sepeda relatif murah dan pelayannya pun ramah.

Sama seperti toko sepeda lainnya, cahaya golden juga menyediakan berbagai macam merk sepeda. Selain itu tersedia juga sepeda berbagai ukuran. Nah, menariknya karyawan di toko ini mampu menjelaskan spesifikasi sepeda sesuai dengan kebutuhan pembeli. Jadi, lebih nyaman juga membeli sepeda di sini.

Monkey Cycle Bandung

Toko sepeda Bandung selanjutnya ialah monkey cycle. Toko sepeda ini selalu menjadi rekomendasi orang-orang, sebab menawarkan sepeda dengan komponen yang berkualitas. Untuk bisa sampai ke toko ini, tidak perlu pusing karena letaknya dekat dengan Alun-alun Bandung.

Toko ini selalu memberikan pelayanan yang sangat memuaskan. Itu sebabnya banyak orang yang melakukan pembelian sepeda di sini. Terlebih, tokonya sudah sangat terpercaya, karena sudah didirikan sejak tahun 2017 lalu.

Toko Sepeda Kemenangan

Toko sepeda kemenangan juga terletak tidak jauh dari alun-alun. Tepatnya berada di Jl. Otto Iskandar Dinata. Toko yang satu ini menawarkan berbagai sepeda murah dengan spesifikasi berkualitas. Beberapa merek yang ditawarkan di sini antara lain Pacific, Thrill, Elemet, United, dan Polygon.

Toko sepeda Bandung ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari sepeda untuk berolahraga. Harganya sendiri mulai dari Rp450.000. Untuk bisa ke toko ini, Anda bisa memakai kendaraan umun atau kendaraan pribadi.

Baca juga: Rekomendasi toko online luar negeri yang bisa kirim ke Indonesia

Polygon Authorized Dealer

Polygon merupakan salah satu merek sepeda yang terkenal di Indonesia. Sepeda yang satu ini biasanya sangat bagus dan tahan lama. Salah satu toko yang menyediakan sepeda merek ini ialah polygon authorized dealer. Di sini, Anda bisa puas memilih sepeda merek tersebut.

Di toko ini tersedia 4 jenis sepeda, yaitu urban, road, mountain, dan junior. Untuk harganya sendiri tergolong mahal, sebab merupakan sepeda ori. Meskipun begitu, tetap sebanding dengan kualitasnya. Toko yang satu ini terletak Jl. Veteran, Bandung.

Toko Sepeda Nets

Toko sepeda Bandung yang terakhir akan dibahas ialah toko sepeda nets. Toko ini menyediakan berbagai kebutuhan sepeda yang sangat lengkap dan murah. Meskipun memiliki bangunan yang kecil, tetapi di dalamnya tersedia lengkap berbagai jenis dan ukuran sepeda.

Baca juga: Rekomendasi kursus mobil Surabaya yang bagus

Toko yang terletak di Jl. Jendral Ahmad Yani ini memiliki pelayanan yang sangat bagus. Selain selalu menjelaskan spesifikasi sepedanya, juga selalu memberi diskon kepada para pembeli. Menariknya untuk service juga tidak dikenakan biaya sedikit pun.

Sebagai perbandingan, anda juga bisa melakukan pengencekan dari segi jenis dan harga sepeda yang ada di marketplace seperti Shopee. Agar mendapatkan harga yang cocok.

Rata-rata toko sepeda Bandung terletak di tengah kota. Sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Selain itu, berbagai jenis dan ukuran sepeda pun bisa ditemukan dengan mudah. Untuk harga tergolong murah dan terjangkau. Tidak heran jika memiliki banyak langganan.