Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Rekomendasi Kursus Mobil Surabaya, Salah Satunya Wajib Dipilih!

Barangku.id - Bagi yang ingin berlatih mengendarai mobil akan tetapi bingung bagaimana untuk memulainya, sebaiknya mengikuti kursus mobil. Jika berada di kawasan Surabaya, ada beberapa rekomendasi kursus mobil Surabaya yang sangat bisa dicoba.

Sebelum memilih mana kursus yang paling tepat, sebaiknya buat beberapa bahan pertimbangan, misalnya berdasarkan kelebihan tempat kursusnya. Simak beberapa rekomendasi untuk kursus mengemudi Surabaya murah yang ada di kota Surabaya, dalam uraian lengkap berikut ini:

1. Sie Bersaudara Driving School

kursus mobil surabaya murah
Kursus Mobil Surabaya

Untuk kursus mobil Surabaya murah yang pertama ini, Anda bisa menemukannya langsung di Jalan Bung Tomo 3. Tempat kursus ini pun sudah dilengkapi dengan situs resmi sehingga semua informasi lengkap bisa mudah diakses.

Baca juga: Daftar aplikasi jual beli mobil terbaik

Bagi yang masih merasa ragu, tempat kursus ini sudah terkenal dan setidaknya memiliki empat cabang. Tentu saja ada banyak paket yang bisa dipilih di sana, sesuai dengan modal dan jenis mobil.

Misalnya, ada kursus menggunakan bantuan dari mobil New Avanza, dengan harga minimal Rp850 ribu nantinya. Beda halnya dengan menggunakan mobil seperti Grand Avanza matik, jasa kursusnya bisa mencapai Rp 900 ribu.

2. Pulung Driving School

Kemudian kursus mobil Surabaya kedua ini, alamat lengkapnya ada di Jalan Raya Manyar Nomor 89, kawasan Sukolilo. Tempat ini pun bisa didatangi di hari biasa sampai Jumat, termasuk akhir pekan sesuai keinginan.

Jika datang di hari biasa, maka maksimal jam 4 sore. Sementara jika akhir pekan, tempatnya dibuka sampai jam 1 siang saja. Ada banyak paket yang tersedia, dimulai dari Rp550 ribu untuk manual dan matic.

Baca juga: Tips membuka usaha cucian mobil anti ribet

3. Djoen Kursus Mengemudi Surabaya

Jangan sampai dilewatkan, rekomendasi tempat kursus mengemudi Surabaya murah ini juga bisa Anda datangi setiap hari dengan sesuka hati. Untuk alamatnya sendiri, Anda bisa menemukan tempat kursus ini di Jalan Raya Dukuh Kupang Nomor 4.

Ada banyak tim profesional yang bisa membantu Anda untuk belajar mengendarai mobil dengan penuh kesabaran. Bahkan dilansir dari situs resmi milik tempatnya, juga telah dibuka jasa khusus untuk pembuatan SIM.

4. Kurnia Kursus Mengemudi

Dibuka mulai dari hari Senin sampai Minggu hingga jam 5 sore, tempat ini bisa Anda coba. Anda disarankan untuk datang terlebih dahulu ke sana demi melakukan registrasi dan menemukan jadwal untuk belajar.

Jika Anda tertarik, maka Anda bisa datang langsung ke kawasan Jalan Candi Lontar wetan 42 N/I. Tempat ini sudah menyediakan berbagai pilihan mobil, baik manual maupun matic dengan harga yang murah.

5. Kursus Mengemudi Garuda

Mungkin sudah banyak yang mendengar nama dari kursus mobil Surabaya yang kelima ini karena terkenal. Tempatnya sendiri pun terbilang mudah untuk diakses, ada di Jalan Mleto, nomor 2, Sukolilo.

Tempat kursus ini dikenal dengan timnya yang handal dan berpengalaman dalam mengajarkan cara mengendarai mobil. Selain itu, soal harga, tak sedikit yang mengakui jika di sini, jauh lebih terjangkau tentunya.

6. Ayko Kursus Mengemudi Surabaya & Sidoarjo

Ada di kawasan Jalan Raya Bohar Utara Nomor 32, tempat kursus mengemudi ini sangat direkomendasikan. Anda bisa mencoba untuk terlebih dahulu menghubungi admin agar bisa janjian langsung untuk belajar menyetir mobil.

Tak perlu merasa khawatir, untuk jasa yang disediakan di sini pun terjangkau dari segi finansial. Pengajar mobil pun terbilang ramah dan mudah untuk diajak bicara.

Baca juga: Alur persiapan usaha rental mobil dan tips mengatasi kerugian

7. SMART Kursus Mengemudi

Sementara itu, kursus mobil Surabaya yang ketujuh ini bisa Anda datangi sampai jam 10 malam nantinya. Untuk lokasinya sendiri juga bisa ditemukan dengan mudah, ada di Jalan ketintang Baru II no 45B.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh tempat ini ada pada izin yang diberikan oleh Dishub Kota Surabaya. Selain itu, beberapa instruktur yang tersedia di sini pun sudah telaten dengan sertifikat yang terpercaya.

8. Prima Kursus Mengemudi

Bagi Anda yang membutuhkan rekomendasi untuk kursus mobil di Surabaya, maka wajib mencoba tempat ini. Anda bisa menentukan waktu yang sesuai, setiap Senin sampai Minggu, dibuka sampai jam 5 sore.

Baca juga: 5 Cara dapat harga terbaik saat jual beli mobil bekas

Jika memang tertarik untuk mencoba, maka kunjungi tempatnya di Jalan Lebak Indah Regency Blok C 31-33. Ada pilihan mobil biasa yang bisa dicoba atau mungkin matic bagi Anda yang ingin lebih praktis.

9. Djitoe Kursus Mengemudi

Berikutnya, dikenal dengan nama Djitoe Kursus Mengemudi, tempat ini bisa Anda coba dan nikmati hasilnya. Untuk lokasinya, Anda hanya perlu datang ke kawasan Jalan Gayungsari Tim nomor 35, daerah Menanggal.

Tempat ini sudah dibuka sejak jam setengah 7 pagi, namun terbatas hanya sampai jam 5 sore. Bahkan tempat yang sudah ada sejak tahun 2010 ini sudah mendapatkan sertifikat resmi dari IMI Jatim.

10. Kursus Mobil Star

Rekomendasi terakhir yang bisa dicoba untuk melakukan kursus mobil adalah Kursus Mobil Star di Surabaya. Tempat ini sudah bisa Anda akses sejak jam 7 pagi, bahkan sampai jam 9 malam.

Baca juga: Modal awal bisnis rental mobil hanya dengan 5 juta

Lokasi tempatnya ada di Jalan Jolotundo Baru II nomor 36, kawasan Pacar Keling, Kota Surabaya. Keunggulan yang dimiliki oleh tempatnya ada pada emergency dual control yang bisa diakses di pedal rem.

Itulah beberapa tempat kursus mobil Surabaya yang bisa dicoba langsung, sesuai dengan pertimbangan Anda. Ada yang bisa didatangi secara terbatas sampai sore hari dan ada yang sampai malam hari.