Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Toko Komputer Surabaya Paling Lengkap dan Terpercaya

Barangku.id - Apakah Anda sedang mencari toko komputer Surabaya? Jika iya, maka Anda perlu menyimak artikel ini. Pasalnya, berikut adalah beberapa daftar toko komputer Surabaya yang menjual perlengkapan komputer dan laptop yang paling lengkap dan tentunya terpercaya.

Toko Komputer di Surabaya

Toko Komputer Surabaya
Pusat komputer surabaya

Ada banyak toko komputer yang tersebar di setiap sudut Surabaya. Namun, tidak semuanya menyediakan perlengkapan komputer yang lengkap dengan harga terjangkau.

Baca juga: Rekomendasi toko online luar negeri yang bisa kirim ke Indonesia

Untuk itu, ini adalah daftar beberapa toko komputer di Surabaya terlengkap yang dapat Anda kunjungi.

1. AIPEL COMPUTER

Pusat komputer surabaya yang pertama adalah AIPEL Computer. Di sini, Anda bisa membeli berbagai macam komponen dan aksesoris untuk komputer dan laptop secara eceran maupun grosir.

AIPEL Computer berada di Ruko Manyar Mas di Jalan Raya Manyar No. 63, Sukolilo. Menariknya lagi, Anda juga dapat membeli barang secara online melalui situs web resminya, swalayankomputer.com.

Cek harga di Shopee.

2. Anugrahpratama.com

Toko komputer Surabaya selanjutnya adalah Anugrahpratama.com. Ada berbagai macam perlengkapan komputer hingga barang elektronik lainnya yang dijual di sini. Bahkan Anda juga bisa menemukan berbagai macam peralatan kantor hingga rumah tangga juga.

Baca juga: Rekomendasi expedisi paling murah saat ini

Anugrahpratama.com juga terkenal karena dapat melayani pembelian baik online maupun offline. Anda bisa langsung mendatangi tokonya di Jalan Klampis Jaya No. 29E, Kecamatan Sukolilo untuk pembelian secara offline.

Sementara untuk yang online, Anda bisa mengunjungi situs anugrahpratama.com.

Cek harga di Shopee.

3. Win Computer

 Win Computer berlokasi di lantai 2 Blok K3A No. 3, ITC Mega Grosir Surabaya. Berbagai macam perlengkapan komputer dengan kualitas yang bagus bisa Anda dapatkan di sini. Anda juga bisa membeli berbagai macam aksesoris handphone juga, loh.

Tentunya Anda tidak perlu merasa ragu untuk membeli komputer yang tepat sesuai budget dan kebutuhan Anda. Hal ini dikarenakan Win Computer memberikan penjelasan secara detail mengenai produk yang dijualnya.

Anda juga dapat menghubungi situs webnya di wincomputer.com atau akun Instagramnya @win_computer untuk informasi lebih lanjut.

Cek harga di Shopee.

4. Zaindo Computer

 Toko komputer Surabaya selanjutnya ada Zaindo Computer. Di toko ini, Anda bisa menemukan perangkat komputer dari berbagai merk mulai dari monitor, CPU, keyboard dan lain sebagainya.

Menariknya, di sini juga menyediakan berbagai perlengkapan komputer secara lengkap dengan harga yang terjangkau. Bahkan, Anda juga bisa membeli komputer dan laptop bekas yang kualitasnya masih bagus.

Anda bisa langsung datang ke Zaindo Computer yang beralamat di Jalan Balongsari Tama Timur IX 6E-8, Surabaya atau mengunjungi toko online-nya di marketplace seperti TokoPedia.

Cek harga di Shopee.

5. Metrostar Computer

 Jika Anda sedang mencari laptop dengan merk ASUS, maka Metrostar Computer merupakan tempat yang paling tepat untuk Anda datangi. Pasalnya, toko ini merupakan salah satu distributor resmi laptop ASUS yang terbesar di Surabaya.

Di Metrostar Computer, Anda bisa menemukan laptop ASUS dari berbagai macam versi secara lengkap. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk menyesuaikannya dengan budget dan kebutuhan. Toko ini terletak di Plaza Marina Lantai 2 Blok C1-C2, Surabaya.

Cek harga di Shopee.

6. Hexacom

 Toko komputer di Surabaya lainnya ada Hexacom. Berbagai laptop baru hingga bekas tersedia di toko yang satu ini. Meski bekas, namun laptop yang dijual di sini masih dalam kondisi baik dan layak pakai.

Selain itu, Hexacom juga menawarkan berbagai komponen komputer yang cocok untuk mereka yang ingin merakit komputer dengan biaya terjangkau. Anda juga dapat mengunjungi tokonya langsung di lantai dasar Hi Tech Mall Blok A No. 84, Surabaya, untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

Cek harga di Shopee.

7. Prologic Computer

 Selain keenam daftar di atas, Prologic Computer juga bisa menjadi opsi terbaik untuk Anda yang hendak membeli komputer maupun laptop di Surabaya. Beberapa perlengkapan komputer yang dijual seperti monitor, CPU, printer, hingga peralatan pendukung lainnya dijual di sini.

Baca juga: Rekomendasi tempat servis laptop Jakarta Timur

Tak hanya menjual berbagai macam barang IT saja, Prologic Computer juga menyediakan layanan servis laptop, komputer, hingga printer. Pastinya semua hal itu dikerjakan oleh para ahli di bidangnya sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ingin menservis perangkat Anda yang rusak.

Prologic Computer berada di lokasi yang cukup mudah dijangkau, yakni di Jalan Raya Kendalsari No. 56, Penjaringan Sari, Surabaya.

Cek harga di Shopee.

8. Lotus Computer

 Toko komputer Surabaya yang terakhir ada Lotus Computer yang berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa No. 53A Surabaya. Toko ini terkenal menyediakan berbagai jenis laptop baik yang baru maupun bekas di Surabaya yang tentunya bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Baca juga: 6 Tempat servis komputer di Jakata Barat

Lotus Computer juga menyediakan layanan servis dengan teknisi profesional untuk Anda yang ingin memperbaiki laptop, komputer maupun perangkat lainnya. Bahkan, Anda juga bisa menunggu proses servisnya secara langsung di tempat.

Cek harga di Shopee.

Nah, itulah 8 rekomendasi toko komputer Surabaya yang paling lengkap dan terpercaya. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih toko komputer yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.