Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Toko Alat Pancing Online yang Wajib Anda Tahu

Barangku.id - Salah satu hobi yang diminati banyak pria adalah memancing. Bagi Anda yang memiliki hobi ini, maka harus tahu toko alat pancing online yang paling lengkap. Jika daftar tokonya sudah diketahui, proses membeli alatnya akan lebih mudah.

Setidaknya ada tujuh toko yang akan dijabarkan dalam artikel ini. Setiap toko juga akan dijelaskan satu per satu agar proses pemahamannya mudah. Jika Anda ingin tahu daftar lengkapnya, maka simak detail berikut ini:

1. Ibagstore

Toko Alat Pancing
Toko Alat Pancing

Toko pertama yang direkomendasikan adalah Ibagstore. Sebenarnya, toko ini sudah berdiri pada rentang tahun 2013. Meski sudah lama ada, namun sampai sekarang Ibagstore tetap menjual alat pancing untuk membantu hobi Anda.

Baca juga: Cara meningkatkan penjualan online agar mampu bersaing

Jika diperhatikan dalam daftar barang dijual, Ibagstore memang menjual banyak benda lain yang tidak berkaitan dengan pancing. Namun untuk alat pancing sendiri, termasuk lengkap dan tipenya juga sangat beragam.

Kemudian untuk harga juga masih terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya. Lalu untuk pelayanannya juga cepat dan bisa dipercaya. Hal ini menjadi salah dua opsi alasan yang membuat rating tokonya sangat tinggi.

2. Bandar Pancing Online

Lalu untuk opsi kedua ada Bandar Pancing Online. Toko online ini sudah ada sejak rentang tahun 2017. Jadi bisa dibilang cukup lama hadir dengan berbagai alat pancing yang dijualnya untuk membantu kegiatan Anda dalam memancing.

Jenis alat yang tersedia di toko ini bukan hanya untuk pemancing pemula. Namun ada juga deretan alat pancing yang sesuai dengan kebutuhan pemancing profesional. Karena lengkap, jadi tidak heran jika toko ini sering dijadikan pilihan.

Baca juga: 8 Brand baju terkenal Indonesia sering dikira dari luar negeri

Uniknya lagi, toko ini juga menyediakan satu set alat pancing yang sudah lengkap untuk kebutuhan memancing. Jadi bagi pemula yang bingung membeli satu per satu alatnya, bisa langsung membeli yang set dengan harga tertentu.

3. Ishomura

Rekomendasi toko alat pancing ketiga yang bisa dijadikan pilihan adalah Ishomura. Sejak dibuka pada tahun 2018 sampai sekarang, toko ini cukup sering dijadikan pilihan. Tentu ada banyak alasan yang mendasari peminat pancing memilihnya.

Kelebihan pertama dari Ishomura adalah menyediakan alat pancing dengan banyak tipe. Jadi untuk satu jenis produk, disediakan pilihan tipe yang banyak. Hal ini tentunya sangat membantu Anda jika ingin membeli alat dengan kebutuhan berbeda-beda.

Aspek harga juga menjadi alasan yang membuat toko ini sangat terkenal. Jadi harga yang disediakan oleh toko ini terbilang terjangkau. Apalagi jika melakukan pembelian dalam jumlah banyak, maka harganya akan lebih murah.

4. Versus Fishing

Versus Fishing juga menjadi pilihan lain yang tidak bisa dilewatkan. Sebenarnya, toko ini baru dibuka pada tahun 2021. Meski belum lama berdiri, namun toko ini juga patut diperhitungkan karena kelengkapan barangnya.

Harga barang di toko ini termasuk sangat luas jangkauannya. Jadi ada alat dengan harga 2 ribu rupiah sampai dengan 1,8 juta rupiah. Dengan demikian, Anda bisa melakukan pembelian dengan proses pemilihan yang mudah.

Kemudian untuk barang yang dijual sendiri juga detail. Bukan hanya alat yang besar saja, namun toko ini juga menyediakan alat yang kecil. Karena alat yang tersedia sangat mendetail, maka tidak perlu membeli di toko-toko berbeda,

5. Hemus Tackle

Toko alat pancing online bernama Hemus Tackle juga tidak kalah lengkap dari yang lain. Layanan yang diberikan juga sangat baik sehingga rating toko onlinenya mencapai 4,9. Nilai ini adalah yang tertinggi dibandingkan toko online lainnya.

Sejak tahun 2015, toko ini sudah menyediakan banyak sekali alat pancing yang berkualitas. Uniknya, toko ini menyediakan alat pancing dengan merk yang terbilang lengkap. Jadi bukan hanya jenis alatnya saja yang lengkap dan detail.

Baca juga: Ingin join usaha tanpa modal? Simak ulasan berikut

Bagi Anda yang ingin memancing dengan alat lengkap, tentunya butuh tas alat pancing yang sesuai. Jika membutuhkan tas seperti ini, maka Hemus Tackle juga menyediakannya untuk kemudian dibeli dengan harga yang terjangkau.

6. Indonesia Memancing

Pada rekomendasi ketujuh, ada toko bernama Indonesia Memancing. Toko ini berbeda dengan yang lain karena juga memiliki website resmi untuk pembelian. Pada websitenya, jenis produk dan harga sudah dimasukkan.

Selain itu, diskon yang tersedia juga banyak sehingga bisa membuat Anda merasa diuntungkan. Biasanya, diskon dari Indonesia Memancing akan muncul di tanggal tertentu. Layanan yang menarik ini akhirnya mampu menarik banyak pembeli.

7. Hanya Pancing Store

Opsi terakhir yang patut untuk dikunjungi adalah Hanya Pancing Store. Sejak awal pembukaan di tahun 2020 sampai sekarang, toko ini membelikan alat yang lengkap dan layanan terbaik. Jadi, tidak heran jika ratingnya sampai 4,9.

Baca juga: Rekomendasi website penghasil uang

Jumlah barang yang tersedia secara online juga banyak. Jika Anda akan membeli alat pancing dari toko ini, maka sudah ada deretan kategori yang bisa membantu pemilihan. Untuk itu, segera buka toko ini untuk mendapat kemudahannya.

Demikianlah deretan toko alat pancing online yang paling direkomendasikan. Karena sudah ada penjelasan detailnya, maka proses pemilihannya akan mudah. Langsung saja Anda buka satu per satu untuk mengetahui segala alatnya.