Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Rekomendasi Supplier Alat Rumah Tangga di Shopee

Rekomendasi supplier alat rumah tangga banyak dicari para wanita dewasa. Khususnya bagi pengantin baru dan para pasangan yang hendak mengisi rumah baru. Aktivitas hunting ini lebih mudah dilakukan jika anda mencarinya di marketplace seperti Shopee.

Rekomendasi Supplier Alat Rumah Tangga di Shopee

10 Rekomendasi Supplier Alat Rumah Tangga di Shopee
Supplier alat rumah tangga terbaik

a. Gudang Gelas

Gudang gulas menjual berbagai alat pecah belah kebutuhan dapur seperti gelas, piring, mangkok, hingga toples. Harganya sangat terjangkau dengan kualitas kaca yang tebal. Anda dapat menemukan berbagai macam varian gelas yang di jual secara satuan maupun eceran.

Untuk harga satuan gelas dijual mulai dari 3 ribu rupiah. Untuk harga mangkok kaca bening dijual mulai dari 5 ribu rupiah. Untuk toples aestetik bisa anda dapatkan mulai dari harga 20 ribu rupiah.

Gudang Gelas merupakan star seller di Shopee. Memiliki 9,4 ribu pengikut dan rating penilaian 4.9 / 5.

b. 99K Home

Rekomendasi supplier alat rumah tangga di shopee berikutnya datang dari 99K Home. Di toko ini anda bisa mendapatkan berbagai kebutuhan rumah tangga termasuk storage. Tersedia storage untuk sepatu, rak bumbu, pakaian, hingga mainan anak.

Harga box storage satuan dijual mulai harga 19 ribu rupiah. Untuk box storage mainan anak dijual mulai dari 29 ribu rupiah. Sedangkan untuk storage pakaian dijual mulai dari 49 ribu rupiah.

99K Home merupakan star seller di Shopee. Memiliki 122,4 ribu pengikut dan rating penilai 4.9/5.

Baca juga: Keuntungan dan kerugian bisnis reseller

c. Senyum Store

Senyum store bisa menjadi pilihan rekomendasi supplier alat rumah tangga. Khususnya untuk produk sprei dan bed cover. Tidak hanya itu saja, tersedia juga cover sofa, cover kursi, hingga keset. Pilihan bahan dan motif sangat beragam. Kualitas produknya pun tidak kalah saing.

Harga yang ditawarkan sangat murah. Untuk satu buah sprei ukuran 90 x 200 cm saja dijual mulai dari 52 ribu rupiah. Sedangkan untuk size 180 x 200 cm harganya tidak lebih dari 98 ribu rupiah. Anda dapat menjual kembali berbagai macam sprei dengan harga yang lebih tinggi.

Senyum Store merupakan star seller di Shopee. Memili 136,9 ribu pengikut dengan rating 4,8/5.

d. Kreasi Rumah 88

Anda ingin menjual alat-alat dapur seperti panci set? Rekomendasi supplier alat rumah tangga dunia panci bisa anda temukan di kreasi rumah 88. Tersedia beragam set alat masak mulai dari pisau, panic, hingga penggorengan.

Harganya juga sangat bersahabat untuk dijual kembali. Untuk 1 set pisau yang terdiri dari 6 pcs ditawarkan dengan harga 47 ribu.e Sedangkan panic set isi 6 pcs ditawarkan seharga 219 ribu.

Kreasi Rumah juga sudah terdaftar sebagai star seller di Shopee. Memiliki 30 ribu pengikut dan rating toko 4,7/5.

e. Machinesia

Alat rumah tangga tidak terbatas pada peralatan dapur. Tapi juga berhubungan dengan alat-alat perkakas yang membantu untuk membuat atau memasang alat lainnya di tempat tersebut. Contohnya seperti satu set obeng reparasi.

Bagi anda yang berminat mencari obeng ada baiknya mempertimbangkan Machinesia. Produk yang ditawarkannya mulai dari obeng set, bor listrik, kunci set, dan alat perkakas lainnya. Biasanya sih produk ini banyak dicari oleh kaum adam.

Kredibilitas Machinesia dibuktikan dengan status star seller di Machinesia. Memiliki 6 ribu pengikut dengan rating toko 4,8/5.

f. Abeni Official Store

Jika anda mencari peralatan elektronik perlengkapan rumah tangga yang super lengkap jangan lewatkan Abeni Official Store. Toko ini menjual peralatan chopper, blender, humidifier, air fryer, hair curler, hingga vacuum cleaner.

Toko ini bisa menjadi one stop shopping paket lengkap barang yang anda cari. Harga setiap produknya berada di bawah harga pasar alias murah. Kredibilitas toko sudah terjamin Shopee Mall. Memiliki 16 ribu pengikut dan rating toko 4.8/5.

Baca juga: Mengenal Cara Kerja Bisnis Oriflame Yang Tidak Banyak Orang Tau

5 produk terlaris dari toko ini meliputi blender bumbu /mini (Harga Rp 105.000), Chopper 2L (Harga Rp 185.000), Timbangan badan digital (Harga Rp 72.000), Vacuum cleaner electric (Harga Rp 278.000), dan Humidifier (Harga Rp 119.000).

g. Sanjaya Gorden

Sebuah rumah tanpa jendela rasanya hambar. Begitupun dengan jendela tanpa gorden. Keamanan dan kenyamanan privasi para pemilik rumah dapat terekspos secara langsung dari luar.

Rekomendasi supplier alat rumah tangga gorden jatuh kepada akun seller Sanjaya Gorden. Dengan status star seller dan 22 ribu pengikut cukup menunjukan bahwa Sanjaya Gorden patut dipertimbangkan. Sebagai informasi tambahan, toko ini berada di Bandung, ya.

Anda melihat berbagai macam pilihan gorden dan perlengkapannya. Mulai dari batang hordeng, hordeng, kawat gorden, hingga roda T batang besi gorden. Harga gorden yang ditawarkan tergantung jenis bahan dan ukuran. Anda bisa mendapatkan harga termurah 90ribu untuk tinggi gorden 150 cm.

h. Selimut Bulu Halus

Kebutuhan akan selimut dan handuk tak bisa dilepaskan dari alat rumah tangga. Penjual Selimut Bulu Halus bisa menjadi supplier pilihan untuk item handuk dan selimut, loh. Sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dengan total transaksi lebih dari 587ribu nomor pesanan.

Selimut bulu halus tersedia dalam motif polos dan bergambar. Ada 3 pilihan ukuran standar, jumbo, hingga king. Harga selimut berukuran king dan jumbo dipatok mulai dari 88 ribu. Sedangkan untuk selimut untuk ukuran standar dipatok mulai dari 45 ribu saja.

Baca juga: Perbedaan Asuransi Syariah dan Asuransi Konvensional Serta 4 Kelebihannya

Untuk produk handuk tersedia handuk mandi berukuran 70 x 140 cm dan handuk wajah 35 x 70 cm. Handuk berbahan dasar cotton tebal dijual seharga 88 ribu, sedangkan handuk berbahan cotton standar seharga 48 ribu.

i. Shop Ayu

Shop Ayu masuk ke dalam rekomendasi supplier alat rumah tangga. Khususnya untuk penyediaan rak gantung kekinian. Rak dengan desain minimalis dan terbuka ini bisa menjadi pilihan untuk diletakan di ruang kamar maupun ruang laundry.

Harga untuk 1 buah rak ditawarkan mulai dari 65 ribu. Tersedia berbagai bentuk dan model yang dapat anda pilih sesuai selera. Namun, tidak sampai situ saja, Shop Ayu juga menyediakan rak gantung yang dapat anda letakan di ruang keluarga dan ruang tamu.

j. Den Smart Home

Rekomendasi supplier alat rumah tangga terakhir adalah Den Smart Home. Satu toko yang dapat menyulap rumah anda menjadi smart home. Mengombinasikan teknologi pada kebutuhan rumah tangga dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan rumah.

Baca juga: Rekomendasi Peluang Usaha Yang Belum Banyak Pesaing dan Potensial

Produk yang tersedia mulai dari smartlamp, smart WiFitouch, hingga IR Remote. Untuk sebuah universal IR Remote blaster WiFi dijual dengan harga promosi 87 ribu saja. Sedangkan untuk smart home WiFi touch wall dipasarkan dengan harga normal 195 ribu.

Itulah 10 rekomendasi supplier alat rumah tangga di Shopee yang dapat anda pertimbangan. Semoga artikel ini dapat memberikan pencerahan dan referensi bagi anda yang hendak mengisi rumah atau pun mau menjualnya kembali.