Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Supplier Pakaian Bekas Import Branded

 Cara Mendapatkan Supplier Pakaian Bekas Import Branded - Belakangan ini banyak orang yang sedang mencari pakaian bekas yang branded.

Namun karena pakaian yang branded ini memiliki harga yang bisa dibilang tinggi. Oleh karena itu ada beberapa pengusaha yang memulai usaha jual beli pakaian bekas import branded.

Cara Mendapatkan Supplier Pakaian Bekas Import Branded
Cara Mendapatkan Supplier Pakaian Bekas Import Branded

Nah jika kamu tertarik untuk menjalankan bisnis ini. Artikel ini bisa di katakan cocok lah untuk kalian yang ingin mencoba bisnis ini.

Cara Mendapatkan Supplier Thrift Shop Branded juga bisa kamu jadikan referensi bacaan yang sedang menjalankan bisnis thrift shop branded.

Pertanyaan nya adalah, bagaimana cara mendapatkan supplier pakaian bekas import branded ? Berikut beberapa tips dari barangku.

Supplier Pakaian Bekas Import Branded

Karena supplier pakaian yang begitu banyak, sehingga penulis akan membagi dengan beberapa sub pembahasan mengenai baju bekas import branded.

Distributor Jaket Bekas Import

Ternyata perlu kalian ketahui, jaket bekas import merupakan salah satu usaha atau bisnis yang banyak diminati juga oleh para anak muda nih. Selain jaketnya memiliki brand yang terkenal, jaket bekas juga bisa dipercaya akan kualitasnya.

Distributor Jaket bekas import adalah jenis usaha yang mengambil barang langsung dari luar Negeri dengan harga yang terjangkau murah. Sehingga dijual kembali di Indonesia. Jenis usaha ini masih sedikit orang yang menjalani. 

Sehingga jika temen-temen ingin terjun di bisnis ini, yaa bisa dibilang saingannya masih sedikit.

Ada beberapa cara jika temen-temen ingin mendapatkan distributor jaket bekas import. 

Baca juga Rekomendasi Supplier Thrift Shop Crewneck Untuk Reseller

1. Gabunglah bersama komunitas jaket bekas

Langkah pertama jika kamu ingin terjun ke bisnis jaket bekas import, ialah temen-temen bisa bergabung dengan komunitas pecinta pakaian bekas. 

Karena biasanya di komunitas ini, mereka bisa saling share informasi atau bahkan langsung melakukan jual beli dari orang ke orang. Sehingga dari situ temen-temen bisa menjual kembali barang jaket bekas.

2. Temukan di Marketplace

Langkah selanjutnya adalah temen-temen bisa cari di marketplace. Eits, namun temen-temen jangan hanya beli produknya saja yaa. Namun jalin kerja sama dengan toko tersebut.

Karena dengan kita memiliki network atau banyak kenalan dengan para penjual. Biasanya kita mudah mendapatkan informasi terbaru mengenai jaket bekas ini. 

3. Manfaatkan Sosial Media

Manfaatkan Sosial Media
Manfaatkan Sosial Media

Terakhir adalah manfaatkan media sosial. Karena setiap penjual pasti memiliki akun jualan official nya juga kan. 

Nah sosial media itu mencakup Facebook, Instagram, Whatsapp, dan sebagainya. Jadi kalian bisa mencari distributor jaket bekas import dari sosial media. 

Caranya juga cukup mudah sih, kalian cukup search kata kunci jaket bekas import. Seharusnya langsung muncul banyak akun dimana akun-akun tersebut berkaitan dengan kata kunci tadi.

Baca juga Cara Mendapatkan Supplier Thrift Shop Luar Negeri Paling Aman

Distributor Baju Bekas Import Jakarta

Pembahasannya selanjutnya adalah distributor baju bekas import Jakarta. Jangan disangka, bahwa Jakarta merupakan tempat distributor baju import terbesar di Indonesia.

Kenapa ya bisa gitu ? Jawabannya adalah karena Jakarta sendiri merupakan Ibu Kota Indonesia. Sehingga engga heran aja gitu kalo Jakarta bisa menjadi distributor baju import terbesar di Indonesia.

1. Toko Second Branded JKT

Distributor Baju Bekas Import jakarta yang pertama ialah toko Second branded Jakarta. Toko ini memasarkan aneka macam versi baju bekas import dengan mutu terbaik.

Banyak yang menganjurkan untuk berbelanja dari toko tersebut. Bahkan dari hasil Review di Google Guide juga banyak yang memperlihatkan feed baik.

Rata-rata toko ini menerima lima bintang dalam hasil review orang yang pernah berbelanja dari toko tersebut. Nah dengan kata lain, jika anda gundah untuk mendapatkan Supplier yang sempurna. Mungkin ini bisa menjadi opsi anda untuk menjadikannya sebagai Partener Bisnis anda.

Baca juga Rekomendasi Supplier Thrift Shop Bandung Online

2. Toko Limited Edition Baju Bekas Import Jakarta

Supplier pakaian bekas import branded yang kedua adalah toko Limited Edition. Dari Toko tersebut anda bisa membeli berbagai jenis baju bekas import dengan harga yang relatif sungguh murah.

Dengan Begitu anda mampu menerima keuntungan untuk menjual kembali baju yang anda beli dari Toko Tersebut. Dan Bisnis anda mampu menerima keuntungan yang besar.

3. Pasar Pakaian Bekas Senen

Supplier pakaian bekas selanjutnnya ialah pasar yang paling terkenal akan distributor baju import terbesar di Jakarta yaitu Pasar Senen. Di Pasar Senen ini anda akan menjumpai berbagai Distributor Pakaian bekas yang mampu menjadi opsi anda untuk di jadikan Supplier bisnis anda.

Tak hanya itu, banyak sekali versi dan kualitas baik bisa anda temui di Pasar Pakaian Bekas senen ini. Yang pastinya yang bisa kamu dapatkan di psar senen yaitu harga yang relatif murah dan mampu untuk di jual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Bahkan orang dari luar jakartapun sering ke pasar senen untuk mendapatkan pakaian yang kemudian di jual baju import karungan jakarta.

4. Toko Baju Bekas Jakarta

Rekomendasi selanjutnya adalah Toko Baju bekas Jakarta. Di sini kalian akan mendapatakan Distributor Baju Bekas Import di Baju Bekas Jakarta. Di sini anda juga bisa menerima berbagai baju Bekas Import dengan kualitas dan model yang anggun.

Untuk anda yang ingin mengawali Bisnis Thrift Shop, mungkin ini mampu menjadi opsi anda untuk membuatnya selaku penyedia atau Supplier anda.

Baca juga Rekomendasi 4 Supplier Baju Bangkok Termurah

5. Poncol Market

Rekomendasi Tempat mencari Distributor Baju Bekas Import Jakarta yang terakhir yaitu Pasar Poncol atau sering juga di kenal dengan Poncol Market.

Dari pasar ini anda mampu menemui berbagai pedagang barang thrift second bekas pakai yang bisa anda jadikan sebagai stock Bisnis. Selain itu, berdasarkan Review dari Google Guide,pasar ini sangat rekomended buat anda yang suka berburu barang murah.

Poncol Market juga menjadi salah satu tempat jual baju bekas import karungan Jakarta.

Keuntungan Mendapatkan Supplier pakaian Bekas Import Branded

Mendapatkan harga lebih murah
Mendapatkan harga lebih murah

Apa saja keuntungan kamu harus mendapatkan supplier baju bekas import branded ?

1. Mendapatkan harga lebih murah

Keuntungan yang pertama adalah kamu pastinya akan mendapatkan harga yang lebih murah. Sehingga dengan mendapatkan harga yang lebih murah, bisa kamu jual kembali dengan harga yang lebih mahal.

Jadi temen-temen bisa mengoptimalkan modal seminim mungkin. Dan bisa menggunakan modal ke yang lain untuk meningkatkan jualan kalian.

2. Mendapatkan Kualitas yang Sangat Bagus

Keuntungan yang kedua adalah kamu akan mendapatkan baju bekas import branded dengan kualitas yang sangat bagus. Kok bisa gitu ? Ya iya lah, karena pakaian bekas yang kamu beli itu pakaian branded

Yang namanya branded, pastinya produk yang memiliki nama brand yang udah bener-bener terkenal lah. Contohnya apa ? Ya seperti H&M, Erigo, dan semacamnya.

3. Banyak Peminat

Nah sebenarnya jika kamu ingin terjun ke dunia ini, kamu sudah memiliki pasar. Kenapa ? Karena bisnis ini lagi naik daun. Dan banyak anak muda yang justru mencari pakaian thrift seperti ini.

Jadi cukup lega untuk kamu yang ingin terjun ke bisnis ini.

Penutup

Nah itu dia beberapa tips cara mendapatkan supplier pakaian bekas import branded yang bisa kamu coba. 

Karena ya lumayan, selain membutuhkan modal yang kecil, ternyata bisnis baju bekas import branded ini cukup banyak diminati oleh anak muda di indonesia.

Semoga temen-temen yang sedang menjalankan bisnis bisa mendapatkan closingan sebanyak mungkin yaa. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di website barangku.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Supplier Pakaian Bekas Import Branded"