Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi 10 Website Penghasil Uang yang Paling Populer

Barangku.id - Website penghasil uang merupakan sebuah platform digital yang bisa memberikan penghasilan kepada penggunanya. Apalagi saat ini di era modern yang sudah serba canggih dan mengedepankan digitalisasi, tentunya website atau situs tersebut begitu menguntungkan untuk dikerjakan.

Keberadaan teknologi digital untuk mengembangkan website sebagai sumber penghasilan tentunya sangat bermanfaat. Apalagi ketika penggunaanya tidak sulit, serta mudah untuk dipahami. Berikut ini beberapa website yang begitu populer serta banyak yang merekomendasikannya:

Website Penghasil Uang
Website Penghasil Uang

1. Sribulancer

Website dengan nama Sribulancer ini, merupakan salah satu platform yang begitu terkenal dan menawarkan berbagai project. Mulai dari pengembangan website, desain grafis dan juga penulisan artikel. Oleh karena itu, bisa memilih sesuai dengan kemampuan yang ada.

Baca juga: Kerja di rumah yang mendatangkan cuan

Cara pengerjaan agar mendapatkan penghasilan melalui website ini juga cukup mudah. Para pengguna hanya tinggal mendaftarkan diri, memasukkan nomor rekening dan juga menyelesaikan projectnya. Dengan begitu, pembayarannya bisa langsung masuk ke rekening pribadi pendaftar.

2. TranscribeMe

Sesuai dengan nama yang tertera, TranscribeMe merupakan sebuah website untuk melakukan transkripsi secara online. Transkripsi sendiri merupakan suatu istilah dalam teknologi yang mampu mengubah rekaman suara menjadi teks secara otomatis tanpa melakukan pengetikan secara manual.

Banyak yang melakukan pekerjaan berupa transkripsi ini sebagai freelancer. Penghasilannya juga lumayan besar mulai dari 15 dollar. Untuk bergabung di dalamnya yang diperlukan adalah dengan mendaftar dan menjalankan tes singkat untuk seleksi menjadi anggota TranscribeMe.

Baca juga: Usaha sampingan di rumah untuk laki-laki

3. Google Adsense

Website Google Adsense di kembangkan oleh salah satu perusahaan yang terbesar di dunia yakni Google. Tentunya, sudah tidak lagi ada yang mampu untuk meragukannya saat ini. Dengan bermodalkan YouTube dan dihubungkan Adsense, maka akan mampu memberi penghasilan.

Melalui berbagai penayangan iklan dari Adsense sesuai dengan syarat dan juga ketentuan yang telah disepakati dalam pengisian formulir awal. Penghasilan yang akan diperoleh juga cukup menguntungkan, sehingga banyak yang merekomendasikan utn bergabung dengan Google Adsense.

4. ySense

ySense menjadi website penghasil uang yang cukup populer serta banyak yang memberikan rekomendasi terhadapnya. Dengan konsep yang hanya melakukan pengisian survey, para penggunanya bisa memperoleh penghasilan atau imbalan yang berupa dollar apabila dilakukan secara konsisten.

Untuk tema atau topik dari survey juga tidak begitu sulit dan pengerjaannya, hanya dibutuhkan waktu sekitar 10 hingga 20 menit. Terkait dengan waktu tersebut tentunya akan sepadan dengan imbalan berupa dollar yang akan diperoleh seusai pengisiannya.

Baca juga: Ide bisnis sampingan untuk wanita

5. TokoDistributor.com

Website TokoDistributor.com ini akan sangat cocok untuk freelancer yang berminat untuk jualan namun belum memiliki modal untuk memulainya sendiri. Dengan menggunakan sistem dropship, tentunya penghasilan yang diperoleh akan lumayan menguntungkan sesuai barang yang berhasil dijualnya.

Bagi pebisnis yang masih belajar atau pemula, website TokoDistributor.com ini tentunya akan bagus untuk digunakan serta dipelajari. Selain itu seiring dengan berjalannya waktu, tentu penghasilan serta pengalaman yang didapatkan akan sangat bermanfaat bagi para dropshipper.

6. Fiverr

Fiverr menjadi salah satu website atau situs penghasil uang yang direkomendasikan oleh banyak pekerja lepas. Di dalamnya menyediakan layanan bagi semua pelanggan yang tersebar di dunia. Oleh karena itu Fiverr ini begitu populer di kalangannya.

Tanpa mempromosikan diri dan hanya membuat CV atau data pribadi dengan skill serta pengalaman yang dimiliki. Dimana nantinya pihak website akan merekrut sesuai dengan kemampuan yang ada pada CV tersebut, agar nantinya dapat memperoleh penghasilan.

Baca juga: Ide usaha sampingan untuk karyawan

7. Steemit

Website penghasil uang bernama Steemit ini memiliki konsep yang cukup menarik sehingga banyak yang merekomendasikannya agar banyak yang menggunakannya. Dengan memberikan komentar kemudian vote dan juga konten di dalamnya, pengguna akan memperoleh penghasilan yang begitu menjanjikan.

Ketika konten yang di upload memiliki cukup banyak vote, maka uang yang dihasilkan juga akan mengikuti. Tidak hanya itu saja, namun dengan website ini pengguna bisa melakukan investasi dengan Bitcoin yang biasa diperjualbelikan di bursa efek.

8. RajaBacklink.com

Website RajaBacklink.com begitu populer di kalangan para blogger, karena mampu memberikan penghasilan yang begitu menguntungkan. Hal tersebut tentu bukannya tanpa alasan, namun website ini mampu memberikan backlink yang memiliki kualitas bagus dan juga menarik.

Langkah awal dalam menggunakan RajaBacklink.com ini adalah dengan melakukan sebuah optimasi blog. Dengan begitu nilai DA dan PA dalam blogger akan terus meningkat, dimana akan berpengaruh pada rating dan juga penghasilan yang nantinya diperoleh.

Baca juga: 8 Kerja sampingan online

9. Qmee

Jika ingin berselancar dan mempelajari internet dalam dunia Yahoo, Google serta Bing maka bergabung dengan website Qmee merupakan solusi tepat. Hanya dengan melakukan browsing dan sejenisnya, maka penghasilan akan mengalir sebagai keuntungannya.

Cara kerjanya cukup mudah dengan mendaftarkan profil pribadi pada platform extension pada browser Qmee. Kemudian nantinya akan mendapat tampilan section khusus. Dimana section tersebut dapat menampilkan halaman khusus pada google, yang akan mendatangkan penghasilan.

10. Project.co.id

Belum banyak yang tau bahwa website Project.co.id ini merupakan buatan Indonesia dan cukup populer dalam memberikan penghasilan. Tidak heran, jika tidak sedikit yang memberikan rekomendasi agar menggunakannya sebagai seorang freelancer.

Ada begitu banyak project di dalamnya mulai dari programming, jasa menulis artikel hingga membuat desain grafis. Yang perlu dilakukan hanya melakukan pendaftaran kemudian setujui program yang ditawarkan sesuai dengan kemampuan. Dengan begitu, penghasilan akan didapatkan.

Baca juga: Ide usaha sampingan di desa

Itulah 10 website penghasil uang yang populer dan banyak yang merekomendasikan, sehingga aman jika digunakan. Selain itu sudah banyak yang membuktikan sehingga tidak perlu lagi untuk meragukan dalam memperoleh keuntungan yang begitu menjanjikan.