Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Ide Bisnis Gila Cocok untuk Anda yang Mudah Bosan

10 Ide Bisnis Gila - Menjalani bisnis memang memberikan keuntungan bagi Anda yang menjalaninya. Namun, bagi Anda yang mudah bosan dengan bisnis yang biasa, Anda bisa mencoba 10 ide bisnis gila di bawah ini.

10 ide bisnis gila
10 Ide Bisnis Gila Cocok untuk Anda coba

1. Berjualan Tumbuhan Terrarium

Terrarium merupakan tumbuhan yang memiliki ukuran kecil dan disimpan di dalam ruangan wadah berbentuk kaca. Tanaman terrarium adalah jenis yang mempunyai perawatan mudah dan cocok untuk Anda yang tidak mempunyai lahan luas dan waktu untuk perawatannya.

Baca juga: Rekomendasi bisnis modal 1 juta untuk pemula yang wajib diketahui

2. Produk dari Bunga

Baik bunga segar ataupun artifisial bisa dibuat berbagai macam produk baru. Seperti figura dengan ornamen bunga-bunga, scrapbook, atau produk lainnya yang cocok dengan bunga. Anda bisa mencoba memproduksi barang-barang tersebut dengan bunga.

3. Kuliner Unik

10 ide bisnis gila selanjutnya adalah kuliner yang unik. Inovasi makanan selalu berkembang dan menciptakan produk baru setiap tahunnya. Anda bisa membuat menu kuliner yang unik dan menarik serta berbeda yang dapat dijual dan meraup keuntungan. Selain itu Anda juga perlu mengetahui kiat sukses usaha kuliner agar laris manis.

4. Produk Daur Ulang

Produk daur ulang bisa mendatangkan uang jika diolah dengan benar. Saat ini sudah banyak produk daur ulang yang bermanfaat dan bahkan semakin diminati para pecinta produk kreatif. Jadi, jangan ragu untuk membuka bisnis produk daur ulang.

5. Sayuran Hidroponik

Teknik hidroponik semakin diminati karena penanganannya yang lebih mudah dan juga perawatannya yang lebih murah. Selain itu, hidroponik juga tidak memerlukan lahan yang luas, sehingga bisa dijadikan usaha bisnis yang menguntungkan. Anda bisa berjualan sayuran hidroponik yang masih segar. Untuk pemaasaran yang gampang Anda bisa dengan cara memasok sayuran ke supermarket dari hasil yang Anda dapatkan. Mulailah dengan memasok sayuran yang sedikit terlebih dahulu. Kemudian jika hasil dari tanaman sayuran hidroponik yang Anda jalankan berkembang baru mulai memasok dalam jumlah yang besar ke beberapa supermarket yang ada di sekitar Anda.

6. Desainer Grafis

10 ide bisnis gila berikutnya yaitu menjadi desainer grafis. Jika Anda pandai membuat desain, Anda bisa menjual skill Anda dengan menerima pembuatan desain seperti poster, banner, atau yang lainnya yang membutuhkan skill desain.

Baca juga: Cara membuat stiker untuk usaha yang mudah

7. Animator

Selain bisnis di atas, Anda juga bisa menjadi animator jika Anda memiliki bakat keahlian menggambar. Menjadi animator di era digital saat ini bisa mendapatkan keuntungan yang besar jika hasilnya bagus dan memuaskan. Jadi, cobalah membuka jasa pembuatan animasi atau menjadi animator di perusahaan ternama.

8. Desain Uang Mahar dan Seserahan

Bisnis ini cukup diminati banyak orang karena konsep pernikahan dengan seserahan terus meningkat. Apalagi, saat ini banyak orang yang tertarik dengan desain seserahan yang klasik, elegan, dan tetap cantik untuk digunakan pada acara pernikahan.

9. Penyewaan Gaun

Anda juga bisa membuka butik atau tempat penyewaan gaun. Gaun yang digunakan bisa untuk acara pernikahan, acara lamaran, atau acara resmi lainnya yang membutuhkan penggunaan gaun bagi seorang wanita.

Baca juga: Ide bisnis usaha online modal 1 juta

10. Clothing Line

Ini menjadi salah satu 10 ide bisnis gila yang cukup diminati para kaum muda. Banyak anak muda yang mulai membuka usaha clothing line yang dapat meraup keuntungan. Bisnis ini juga bisa dijalankan dengan cukup mudah bagi seorang pemula.

Itu dia 10 ide bisnis gila yang cukup banyak diminati orang, terutama bagi Anda yang bosan dengan bisnis yang itu-itu saja. Silakan pilih salah satu bisnis di atas untuk mulai membuka bisnis dan meraup keuntungan.