Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Usaha Agen Snack Kiloan Bekasi

Jenis Usaha Agen snack kiloan Bekasi - Peluang usaha makanan yang menguntungkan dan wajib dicoba oleh kamu yang memiliki jiwa bisnis. Kali ini usaha makanan ringan yang rekomendasi banget dengan modal sedikit. Sebab makanan merupakan kebutuhan pokok yang memiliki pasar luas. Usaha makanan ini dapat dijalankan oleh sendiri maupun secara team.

Usaha makanan memiliki peluang dimasa pandemi dan juga dibulan Ramadhan ini. Ditambah lagi sekarang ini berbagai jenis trend makanan yang bisa dicoba. Trend makanan tradisional maupun makanan gaya eropa, baik makanan kering maupun makanan basah. 

Lalu apa saja jenis usaha agen snack kiloan Bekasi yang menguntungkan dan wajib kamu coba:

Jenis Usaha Agen Snack Kiloan

Jenis Usaha Agen snack kiloan Bekasi
Jenis Usaha Agen snack kiloan Bekasi

  1. Cemilan seblak

Peluang usaha makanan yang menguntungkan pertama yaitu seblak yang berasal dari Bandung. Seblak merupakan jenis cemilan berupa kerupuk yang direndam dalam air hangat. Seblak juga bisa dapat dikreasikan dengan bumbu, telur, sosis sesuai kreasi masakan. Cemilan seblak diminati dari berbagai kalangan usia terutama anak remaja.

Baca juga Usaha Makanan Paling Laris Saat Ini

  1. Kuliner Kebab

Siapa lagi yang tidak kenal dengan kebab, makanan yang lagi trend dikalangan masyarakat. Peluang usaha makanan kebab sangat menjanjikan sebab tingginya minat konsumen mengkonsumsi kebab ini. Kamu dapat membuat merek sendiri atau bahkan menjalankan bisnis waralaba dengan mitra bisnis kebab yang sudah terkenal.

  1. Seafood

Menjalankan restoran seafood atau hanya sekedar jualan seafood di kaki lima merupakan salah satu peluang usaha makanan yang menguntungkan. Seafood merupakan makanan pecinta hewan laut seperti udang, kepiting, gurita dan cumi-cumi. Namun sekarang ini seafood sudah banyak dikreasikan seafood goreng, seafood soup, seafood bakar.

Baca juga Usaha Makanan Kekinian Modal Kecil

  1. Aneka kue

Kue kering atau pun kue basah sangat diminati oleh masyarakat sebagai cemilan. Dari sinilah peluang usaha makanan yang menguntungkan bagi kita. berbagai jenis kue yang dapat dicoba mulai dari brownis, roti, kue kukus, bolu dan apem. Menjalankan usaha kue juga dapat dipasarkan secara online melalui media sosial.

  1. Makanan tradisional Indonesia

Ingin menjalankan usaha makanan sekaligus mewarisi cita rasa makanan tradisional. Makanan tradisional masih diminati banyak masyarakat seperti rendang, tempoyak, soto, mie aceh, ayam betutu dan gudeg. Mendengar menu ini saja sudah membuat kita lapar dan ngiler. Bentuk usaha seperti rumah makan.

Baca juga Bisnis Kuliner Rumahan Online

  1.  Makanan mancanegara

Usaha makanan mancanegara memang sudah tidak diragukan lagi. Tingginya minat masyarakat mencoba trend makanan mancanegara seperti eropa. Berbagai jenis usaha makanan mancanegara yang sudah diadopsi di Indonesia seperti hot dog, pizza, burger, dan nugget. Mendengar nama makanan ala-ala eropa saja sudah menarik minat konsumen untuk membeli. Jadi dari sini sudah ada peluang usaha makanan yang memberikan keuntungan.

  1. Catering

Usaha makanan catering patut dicoba, keuntungannya menjalankan usaha ini menggunakan sedikit modal dan tidak membutuh tempat untuk berniaga. Cukup menjalankan usaha secara online atau menerima pesanan dari konsumen. Usaha catering atau dikenal dengan wirausaha yang melayani pesanan makanan untuk kebutuhan harian, perta maupun kegiatan besar.

  1. Snack anak-anak

Siapa sangka usaha makanan snack atau jajanan anak-anak memiliki peluang keuntungan besar. Sebagai contoh jajanan cilok, telur gulung, sosis maupun kerupuk. Sebab anak-anak merupakan salah satu konsumen dengan minat tinggi untuk membeli. Menjalankan usaha makanan anak-anak membutuhkan modal sedikit namun perputaran keuangannya sangan cepat.

Apapun usaha makanan tetaplah menguntungkan tergantung peluang dan tantangan dari usaha tersebut. 8 jenis usaha agen snack kiloan Bekasi yang menguntungkan ini dapat dijadikan rekomendasi buat kamu yang sedang memikirkan usaha makanan apa yang cocok dijalankan.