Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Supplier Thrift Shop Branded

 Semakin berkembangnya bisnis supplier thrift shop branded, dan semakin banyaknya orang mencari bisnis ini untuk dijadikan sebuah bisnis online rumahan.

Bisnis thrift ini bisa dikatakan salah satu kegiatan jual-beli branded yang second / bekas. Ko bisa laku ya pakaian bekas? Ya tentu laku karena dengan jual-beli ini, kita bisa mendapatkan barang branded dengan harga yang lebih murah dari harga asli.

Jadi di zaman ini, bukan hanya barang elektronik saja yang dilakukan jual-beli barang second, pakaian juga sudah berlaku seperti itu.

Terlebih lagi, kondisi saat ini yang masih dilanda dengan wabah COVID, sehingga banyak orang yang sedang mencari jalan keluar agar bisa menghasilkan uang.

Ada beberapa tips jika kalian ingin menjalankan bisnis thrift online shop branded ini, salah satunya kemarin admin sudah buat artikel yaitu rekomendasi supplier thrift shop crewneck. Temen-temen bisa baca artikel dilink tersebut.

Nah mungkin banyak yang bertanya-tanya juga, bagaimana cara mendapatkan relasi atau mendapatkan barang thrift shop branded dengan harga yang murah? Berikut penjelasan yang bisa disampaikan oleh barangku.

Apa itu Thrift Shop Branded

Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya, bahwa supplier baju thrift shop adalah salah satu kegiatan jual-beli pakaian second yang memiliki branded besar. Jika kita beli pakaian yang baru maka kita akan membeli dengan harga yang sangat mahal. Betul ga? Nah sehingga adalah bahasa thrift shop

Namun, apakah kalian tau brand apa aja yang bisa dikatakan pakaian branded? Berikut admin kasih beberapa brand yang lumayan terkenal di kalangan anak muda saat ini.

Fendi

Nah nama brand supplier baju thrift yang pertama adalah fendi. Fendi ini menjadi salah satu brand fashion yang bisa dikatakan terkenal. Produk yang paling dikenal produk ini adalah produk tas serta produk-produk yang berbahan kulit serta berbulu.

Nama fendi digunakan untuk mengidentifikasikan barang dan juga aksesoris-aksesoris mahal untuk kalangan perempuan, pria, dan juga anak.

Armani

Selanjutnya, Giorgio Armani. Giorgio Armani sebetulnya adalah seorang perancang busana asal Italia yang terkenal. Beliau bisa terkenal karena merancang pakaian pria yang begitu elegan. Sehingga Giorgio Armani membuka sebuah perusahaan bernama Armani SpA di kota Milan bersama dengan rekannya.

Kemudian Giorgio Armani dikenal dan diakui sebagai creator Italia yang paling sukses dengan memiliki omset mencapai 1.6 miliar dolar.

Dior

Kemudian brand selanjutnya adalah Dior. Dior merupakan salah satu perusahaan yang berasal dari Perancis yang saat ini bergerak dibidang fashion serta produk kecantikan. Pendirinya adalah seorang perancang busana dari Perancis yang bernama Chritian Dior. Dior menjadi salah satu brand supplier baju thrift.

Nah itu dia beberapa nama brand yang cukup terkenal dan bisa dikenal dengan harga yang mahal. Kemudian setelah kita bahas brand-brand, selanjutnya apa saja keuntungan dari supplier thrift shop  branded.

Keuntungan supplier thrift shop branded

Keuntungan supplier thrift shop branded
Keuntungan supplier thrift shop branded

Adapun untuk keuntungan dari supplier thrift shop online branded adalah :

Mendapatkan harga lebih murah

Salah satu keuntungannya adalah kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari harga aslinya. Kenapa ? Karena kemungkinan kalian mendapatkan pakaian yang bekas atau second. Nah itu alasan kenapa bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Bisa Menjalankan Dengan Modal Kecil Untung Besar

Usaha thrift shop ialah satu usaha bermodal kecil. Mengapa begitu? Barang yang didapatkan dari vendor thrifting dipasarkan dengan harga terjangkau. Harga itu bergantung keadaan barang dan kualitas.

Sama seperti yang diterangkan di atas, vendor thrifting akan jual barang per karung pada harga Rp1 - Rp3 juta. Misalnya, kamu beli sekarung pakaian dan menjualnya kembali pada harga Rp75 - Rp25 ribu per pakaian sesuai keadaan.

Banyak barang bagus yang dapat kamu peroleh

Barang bermerk sudah tentu harga mahal jika dibeli ke toko sah. Tetapi, lain keadaannya jika barang bermerk itu tidak penuhi standard kualitas hingga dipasarkan ke vendor baju sisa.

Nah, di sanalah peluang kamu beli barang atau baju sisa bermerk untuk thrift shop branded. Kamu harus bersabar dan cermat pilih beberapa ratus baju yang ada untuk memperoleh baju yang bagus dan pantas jual.

Ingin check kesehatan keuangan tetapi kebingungan triknya bagaimana? Di Bertanya Lifepal kamu dapat mengenali kekuatan permasalahan keuangan dan memperoleh referensi keuangan yang akurat.

Cara Mendapatkan Supplier Thrift Shop Branded

supplier baju thrift
supplier baju thrift

Nah kalian bisa mendapatkan supplier thrift shop online branded dengan beberapa langkah dibawah ini :

Datangi Gudang Brand

Langkah yang pertama adalah kalian bisa langsung datangi gudang dari nama branded yang ingin kalian inginkan. Biasanya ada beberapa perusahaan yang bisa dengan cara ini. Namun sebelum kalian datang langsung ke gudang, alangkah baiknya temen-temen memiliki kontak dari perusahaan yang kalian incar.

Cari supplier thrift shop branded di marketplace

Selain dengan mendatangi gudangnya langsung, kalian bisa memanfaatkan marketplace. Marketplace adalah platform jual-beli produk dengan pasar yang luas. Semua yang kalian butuhkan pasti ada di marketplace dengan berbelanja secara online.

Karena itu, kenapa bisnis online rumahan saat ini sangat banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

Kesimpulan

Supllier baju Thrift shop branded merupakan salah satu kegiatan jual beli pakaian bekas yang bisa menjadi referensi bisnis online rumahan.

Kalian juga bisa menjalankan bisnis thrift online shop luar negeri dengan beberapa tips yang sudah saya buat sebelumnya. Cara mendapatkan supplier thrift shop luar negeri.

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di website barangku.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Supplier Thrift Shop Branded"