Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Rekomendasi Supplier Thrift Shop Bandung Online

 Thrift shop merupakan salah satu bisnis atau usaha yang saat ini sangat digemari oleh anak muda. Tidak jarang juga, banyak anak muda yang mulai mencoba untuk melakukan bisnis ini. Berikut rekomendasi supplier thrift shop Bandung online.

Bandung dikenal sebagai kota wisata belanja pakaian terpopuler di Indonesia. Karena banyak sekali brand-brand ternama yang berasal dari Bandung. Salah satunya adalah brand Ventela

Rekomendasi Supplier Thrift Shop Bandung Online
Rekomendasi Supplier Thrift Shop Bandung Online

Selain itu, banyak juga para pelaku bisnis sentra industri, grosir, dan juga retail yang berburu pakaian-pakaian yang branded ke Kota Bandung. Dengan alasan utama adalah bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan kualitas yang sangat bagus.

Sehingga Barangku akan merangkum dan membahas 5 rekomendasi supplier thrift shop Bandung online. Ga perlu panjang lebar, cekidot.

Rekomendasi Supplier Thrift Shop Bandung Online Yang Terpercaya

Supplier Thrift Shop Babe Bandung

Yang pertama adalah Babe Bandung. BABE sendiri merupakan singkatan dari Barang Bekas. Dari judulnya kita sudah tahu bahwa BABE ini menjual semua barang-barang bekas yang masih layak pakai dan memiliki kualitas terbaik.

Apa Saja yang dijual BABE Bandung

Babe Bandung ini menjual berbagai jenis, mulai dari fashion, menjual barang-barang furniture, alat musik, dan juga barang-barang antik yang masih memiliki nilai. Meski namanya barang bekasi, namun BABE ini memperhatikan betul mengenai kondisi barangnya, bahkan terlihat seperti baru.

Dimana letak BABE Bandung

Jika temen-temen ingin mengunjungi BABE ini, kalian bisa langsung berkunjung ke RE Martadinata, Cihapit, Bandung, Jawa Barat.

Kalau teman-teman ke sana, mungkin kalian akan melihat sebuah bangunan ini seperti toko barang bekas. Namun, walaupun demikian, jika temen-temen masuk ke dalam, ternyata tokonya itu bersih, dengan desain yang minimalis dan modern, serta barang-barang yang dijual tertata dengan sangat rapi.

Spesifikasi Toko BABE Bandung

Bangunan tokonya cukup luas, dan memiliki 2 lantai. Untuk lantai pertama, kamu akan melihat berbagai tas wanita, pakaian jaket kulit, kacamata, perlengkapan jam tangan, berbagai alat musik, alat-alat furniture, perlengkapan olah raga, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk lantai kedua, kalian akan melihat berbagai macam pakaian anak kecil, pakaian untuk pria dan juga pakaian pria. Untuk harganya sendiri, di toko ini, memiliki variasi harga mulai dari puluhan ribu, hingga jutaan rupiah.

Supplier Thrift Shop Cimol Gedebage

Supplier Thrift Shop Cimol Gedebage
Thrift Shop Cimol Gedebage

Supplier thrift shop Bandung online yang pertama adalah Cimol Gedebage. Nama "Gedebage" sangat terkenal di kelompok wisatawan. Gedebage ialah pasar legendaris di Kota Bandung yang mendatangkan komoditi fesyen sisa yang unik dan anti-mainstream. Kita bisa juga mendapati beragam tipe outfit dari beragam merek dunia. 

Dimulai dari baju casual, dress, jas, sepatu, tas, aksesori, dompet, beragam tipe topi, mantel, crewneck, baju vintage, jaket kulit, dan ada banyak kembali.

Sejarah Cimol Gedebage

Supplier Thrift shop Bandung ini telah berdiri semenjak awalnya 1990 saat beberapa pedagang emper mulai jualan baju sisa untuk pertamanya kali di sejauh Jalan Cibadak. 

Tetapi, di tahun 2000-an lokasinya berpindah ke Gedebage. Pada periode kemasyhurannya, Cimol Gedebage sebagai lokasi memburu produk fesyen favorite anak muda, hingga menaklukkan karisma butik atau distribution toko sekalinya.

Apa Saja yang dijual di Cimol Gedebage

Disitu ada beberapa ratus toko thrift shop yang jual beragam produk fesyen dengan harga terjangkau, dan tentu saja bisa ditawar kembali. 

Tetapi, yakinkan untuk cermat saat sebelum beli, check tiap detil kain, jahitan, kain, dan kancing. Jika kamu cukup untung, kamu dapat mendapati "harta karun" berharga tinggi yang dipasarkan murah pada tempat ini.

Pasar Kenangan Batunungga

Dari saja namanya cukup memperjelas tipikal barang yang dipasarkan di pasar ini. Pasar yang berada dalam Pasar Kekinian Batununggal ini disebut sebagai pasar barang unik paling besar di Indonesia. Pasar Kenangan ini baru disahkan pada Mei 2017 kemarin. Baru setahun umurnya.

Ada 60 kios pedagang yang jual beragam tipe barang unik di pasar itu. Dimulai dari alat musik, beberapa barang electronic, bahkan juga sampai furniture. Untuk masalah harga, beberapa barang thrift shop Bandung ini dipasarkan pada harga yang bervariatif. Yang terang, tidak perlu cemas buat kantong kering!

Pasar Unik Cikapundun

tempat thrifting di bandung
tempat thrifting di bandung

Tempat thrifting di bandung selanjutnya, thrift shop Bandung adalah pasar unik Cikapundun. Kilau lampu, detak jarum jam yang tidak demikian kedengar, formasi keramik, dan ornament-ornamen usang yang lain berjejer dan teratur rapi di lorong Pasar Barang Sisa dan Unik Cikapundung. Jika kamu sedang untung, kamu akan telusuri lorong itu disertai alunan musik blues dan jazz.

Kamu dapat berjumpa memorabilia itu di pasar yang ada di Cikapundung Elektronik Center, Lantai 3. Disahkan semenjak 2012, pasar ini sediakan beragam barang usang yang kamu harapkan.

Dimulai dari jam weker ayam, furniture usang, camera usang, dan beragam barang yang lain. Di sini ada juga SubStore, toko untuk muda-mudi hype saat ini yang siap menawarkan beberapa barang hobymu. Ada kaset, vinyl, buku sisa, sampai kopi sekalinya.

Sep Antique

Terakhir, tempat thrifting di bandung supplier thrift shop Bandung adalah Sep Antique. Berdiri semenjak tahun 2000, toko barang unik yang berada di Jalan Astana Baru ini sering jadi berlangganan kolektor beberapa benda unik. Nama tokonya Sep Antique. 

Meskipun bangunannya cukuplah sederhana, tempat ini disanggupi beberapa barang vintage seperti radio, lampu, keramik, sendok besi, telephone kuno, bermacam lampu classic, sampai piring dan teko periode lalu yang unik.

Thrift shop Bandung ini benar-benar direferensikan untuk kamu yang memburu beberapa benda unik untuk lengkapi dekor kafe, bengkel inovatif, atau pajangan individu di dalam rumah. Untuk permasalahan harga, kita dapat nego langsung dengan pemiliknya.

Penutup

Tempat thrifting di bandung Thrift shop saat ini sangat digemari oleh anak muda dizaman ini. Sehingga banyak para pebisnis mulai terjun ke bisnis ini. Cukup sekian rekomendasi supplier thrift shop bandung online. Namun temen-temen bisa mencari supplier thrift shop luar negeri. Semoga bermanfaat artikel ini bagi kalian yang ingin terjun ke dunia thrfit shop.

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di website BARANGKU.