Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendaftar Paket Indihome 150 Ribu dan Keuntungan Penggunaannya

Barangku.id - Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan layanan WiFi, maka paket Indihome 150 ribu bisa dijadikan pilihan utama. Layanan paket ini termasuk yang paling populer. Apalagi keuntungan penggunaannya banyak sehingga tidak akan mengecewakan.

Jika Anda masih ragu untuk memakainya, maka pada bagian ini akan diinformasikan cara mendaftar serta keuntungan penggunaannya. Semua informasi ini sangat penting dan bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk Anda. Simak informasinya berikut ini:

paket Indihome 150 ribu
Indihome 150 ribu

Cara Mendaftar Paket Indihome Harga 150 Ribu

Pada informasi pertama ini, akan diberikan penjelasan tentang pendaftarannya. Uniknya, Anda bisa mendaftar paket Indihome 150 ribu secara online. Jadi pihak Indihome sudah menyediakan kemudahan dalam proses pendaftarannya.

Baca juga: Cara jualan voucher kuota internet dengan modah

Anda tidak perlu lagi antri di kantor Indihome untuk membeli paketnya. Hal ini akan sangat pas apalagi jika Anda memiliki banyak kesibukan yang padat. Ikuti arahan pendaftaran online berikut ini untuk mengetahui detailnya:
  • Pertama, buka browser di perangkat dan kunjungi situs resmi Indihome dengan alamat https://www.indihome.co.id.
  • Setelah masuk ke halaman utamanya, buka menu "Paket & Add-Ons".
  • Lanjutkan masuk ke bagian "Paket Internet Rumah".
  • Nantinya di halaman selanjutnya akan ada beragam menu yang bisa dipilih. Untuk melanjutkannya, pilih opsi "paket Indihome 150 Ribu".
  • Baca bagian informasi dan pilih tombol "Beli Sekarang".
  • Saat muncul halaman formulir, pastikan untuk mengisinya dengan lengkap. Isinya juga harus benar agar tidak menimbulkan masalah.
  • Kemudian lakukan proses pembayaran biaya pasang. Proses pembayaran ini bisa dilakukan melalui transfer bank atau e-wallet.
  • Apabila proses pembayaran selesai, maka nantinya akan ada petugas Indihome yang datang ke rumah untuk melakukan pemasangan.
Sesuai dengan arahan tersebut, setiap bagiannya harus dijalankan dengan baik. Pastikan tahapannya tidak ada yang terlewat agar tidak ada hambatan dalam prosesnya. Kemudian pastikan juga bukti pembayaran sudah di tangan sebagai bukti konkret.

Keuntungan Menggunakan Indihome 150 Ribu

Selain informasi tentang pendaftaran paket Indihome 150 ribu, Anda juga akan diberikan informasi tentang keuntungan penggunaannya. Jadi dengan memakai paket Indihome, akan ada banyak keuntungan yang bisa diraih.

Setidaknya ada lima keuntungan utama yang tidak akan mengecewakan. Penasaran apa saja keuntungan tersebut? Untuk mengetahuinya, simak daftar dan penjelasan yang dipaparkan secara jelas sebagai berikut:

1. Ada Pilihan Paket Channel TV

Saat membeli paket 150 ribu Indihome, maka Anda bisa mendapatkan pilihan paket channel TV. Jadi pilihan ini sudah menjadi satu kesatuan dengan paket yang dibeli. Anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk paket channel ini.

Pilihan paket channelnya sendiri banyak, dan Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Apabila tidak bisa memilih dan mengaturnya sendiri, maka petugas yang melakukan pemasangan juga bisa mengarahkan proses pemilihan channelnya.

2. Ada Akses ke Channel TV Kabel

Akses ke channel TV kabel juga akan diberikan untuk Anda yang membeli paket 150 ribu ini. Meski harga paketnya termasuk murah, namun kualitas gambar dari channel TV kabelnya sangat baik dan jernih dari berbagai sisi.

Kenyamanan ini juga tidak akan mengecewakan Anda dan bisa dijadikan bahan pertimbangan lainnya. Anda tidak perlu takut ada biaya tambahan selama penggunaan karena semuanya sudah menjadi satu kesatuan.

3. Terhubung dengan Layanan Telepon Rumah

Apabila Anda masih menggunakan layanan telepon rumah, maka paket 150 ribu ini juga sudah menyediakan aksesnya. Ada layanan telepon rumah yang bisa langsung Anda akses dan gunakan dengan fitur modern.

Baca juga: Daftar biaya iklan televisi terupdate

Jadi dalam layanan telepon rumah ini ada fitur voice mail dan caller ID yang sudah termasuk modern. Jika Anda memanfaatkannya sebagai layanan bisnis, maka pilihan paket ini akan sangat pas dan nyaman difungsikan.

4. Bebas Kuota

Mungkin sebagian dari Anda akan berpikir biaya 150 ribu hanya dialokasikan untuk kuota dengan besaran tertentu saja. Padahal, paket 150 ribu Indihome ini sudah bebas kuota dan tidak akan ada pemberhentian selama penggunaan.

Karena bebas kuota, Anda bisa memakainya untuk browsing, streaming video, dan melakukan aktivitas online lainnya dengan leluasa. Batas penggunaannya akan sesuai tanggal pembelian sehingga tidak ada penambahan biaya bayar.

5. Ada Layanan Cloud Storage

Terakhir, Anda juga akan mendapatkan layanan penyimpanan awan atau yang biasa dinamai dengan cloud storage. Layanan ini bisa Anda fungsikan untuk menyimpan file dan data secara online. Karena layanan ini, maka data Anda akan aman.

Baca juga: Pengertian internet dari para ahli dan dampak negatif internet

Biasanya, layanan ini akan sangat membantu saat ingin membagikan file atau data dengan keluarga. Oleh karenanya, layanan ini tidak bisa disepelekan dan pastinya akan sangat berguna dalam lingkup keluarga.

Itulah penjelasan lengkap tentang paket Indihome 150 ribu yang harus Anda ketahui. Saat semua informasi tersebut sudah dipahami, maka proses pemanfaatan paketnya akan semakin yakin. Jadi pastikan untuk mendalami semua informasi tersebut dengan menyeluruh.