Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Jasa Pindahan Rumah Bandung, Aman dan Terpercaya!

Barangku.id - Anda hendak pindah rumah tapi tidak memiliki waktu banyak untuk menyiapkan semua? Tenang saja, karena saat ini ada jasa pindahan rumah Bandung yang siap menjadi solusi praktis untuk Anda.

Bahkan, tak sedikit di antaranya yang sudah menawarkan paket lengkap mulai dari packing, pengiriman, loading hingga unpacking dan penataan kembali, lho.

Jasa Pindahan Rumah Bandung

jasa pindahan rumah di bandung
Angkutan pindahan bandung

Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa pindahan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan terlebih dahulu.

Baca juga: Tukang service AC terfavorit  

Pertama, Anda perlu mengetahui secara lebih detail mengenai layanan yang ditawarkan oleh mereka. Jangan ragu untuk berkonsultasi terlebih dahulu untuk memilih mana layanan yang paling tepat sesuai kebutuhan Anda.

Selain itu, hal yang tak kalah penting adalah memastikan apakah jasa pindahan yang Anda gunakan sudah mencakup asuransi atau belum. Sebab, ini dapat menjadi jaminan bagi Anda jika barang-barang Anda mengalami kerusakan atau kehilangan selama proses pindah.

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi jasa pindahan Bandung yang memiliki reputasi baik dan bisa dipercaya!

1. Lalamove

Anda sedang mencari jasa pindahan rumah di Bandung yang terpercaya? Lalamove adalah jawabannya.

Pasalnya, mereka memiliki layanan yang dapat memungkinkan Anda untuk melacak lokasi barang Anda secara real time. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir lagi barang Anda bisa hilang sewaktu-waktu saat proses pengantaran.

Baca juga: Rekomendasi expedisi paling murah

Menariknya, Lalamove sudah dilengkapi dengan aplikasi. Dengan begitu, Anda bisa memesan jasa pengiriman secara lebih cepat dengan satu kali klik saja. Praktis, bukan?

Alamat: Menara Asia Afrika (Lt. 8), Jl. Asia Afrika No. 133-137, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

No. Telepon: (022) 30013200

2. Raja Pindah

Jasa pindahan rumah Bandung berikutnya adalah Raja Pindah yang sudah berdiri sejak tahun 2011 lalu. Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun, tentunya layanan yang diberikan oleh perusahaan penyedia jasa pindahan ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Raja Pindah melayani jasa pindahan, pengepakan, penyimpanan, hingga unload dan penataan ulang. Prosesnya pun mudah dan cukup cepat.

Adapun biaya yang perlu kamu keluarkan untuk menggunakan jasa ini adalah mulai dari Rp. 250.000/CBM hingga Rp. 350.000. Biaya ini ditentukan berdasarkan jenis bangunan yang digunakan dan belum termasuk PPN, asuransi, serta layanan lainnya.

Alamat: Jl. Tamansari Balubur Town Square, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung

No. Telepon: 081294046788

3. Siaga Trans

Berikutnya ada Siaga Trans yang melayani jasa pengiriman barang ke hampir seluruh wilayah di Indonesia. Perusahaan ini mengutamakan pelayanannya yang cepat dengan tarif terjangkau dan memiliki jangkauan yang luas.

Menariknya, Siaga Trans tidak hanya melayani jasa pengiriman barang saja, melainkan juga jasa pindahan baik rumah, kantor, gudang, hingga pabrik. Anda juga bisa memilih sendiri armada yang digunakan, mulai dari pickup, L300, Engkel, hingga FUSO dan lain-lain.

Untuk memastikan pelayanan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan Anda, Siaga Trans juga melakukan survei terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk mengecek beberapa hal penting, seperti jumlah kubikasi, penentuan jenis armada yang digunakan hingga perhitungan biayanya.

Alamat: Jalan Soekarno-Hatta No. 761 Rancasari, Cisaranten Endah, Kec. Arcamanik, Kota Bandung

No. Telepon: 085351775500

4. Hatakay Group

Jasa angkutan pindahan rumah bandung yang satu ini sudah beroperasi selama lebih dari 7 tahun. Sehingga, kualitas pelayananya tentu tidak perlu diragukan lagi.

Hatakay Group dikenal dengan pelayanannya yang cepat dengan tarif yang lumayan murah. Beberapa pelanggannya yang pernah menggunakan jasa mereka pun banyak yang memberi review bagus pada kinerjanya.

Dengan tarif mulai dari Rp. 300.000, Anda bisa menggunakan layanan angkut barang yang dijamin keamanannya. Menarik, bukan?

Alamat: Jl. Terusan CIbaduyut No. 67, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung

No. Telepon: 081322484544

5. CV Sumbako Jaya

CV Sumbako Jaya merupakan jasa pengiriman kargo yang juga melayani angkutan pindahan bandung. Mereka bahkan melayani jasa pindahan mulai dari kos, rumah, hingga apartemen.

Baca juga: Rekomendasi tempat cuci sofa terbaik dan memuaskan

CV Sumbako Jaya menyediakan paket lengkap untuk pindahan, mulai dari packing, trucking, unpacking, loading hingga penataan kembali. Layanan ini tentu sangat cocok terutama untuk Anda yang tidak memiliki waktu lebih untuk melakukannya.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa mengirimkan barang-barang Anda ke luar kota hingga luar pulau, lho. Tertarik untuk mencobanya?

Alamat: Jl. Terusan Buah Batu No. 241, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung

No. Telepon: 081321121115

6. Caliber Trans

Rekomendasi jasa pindahan rumah Bandung yang terakhir adalah Caliber Trans. Perusahaan ini tidak hanya menyediakan layanan renal kendaraan saja, melainkan juga melayani pengiriman barang dan pindahan rumah.

Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa pindahan rumah ini. Sebab, Caliber Trans selalu senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik.

Baca juga: Jasa bersih rumah yang terpercaya

Seluruh stafnya juga sudah berpengalaman dan komunikatif untuk diajak bekerja sama. Mereka juga tak akan segan memberikan saran yang terbaik jika Anda membutuhkan konsultasi mengenai pindahan barang.

Alamat: Jl. Ciwastra Ruko Kelapa Dua No. 8, Kelurahan Mekarjaya, Kec. Mekarjaya, Kota Bandung

No. Telepon: 087752011222

Nah, itulah beberapa rekomendasi jasa pindahan rumah Bandung yang siap membantu kepindahanmu. Semoga membantu!