Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sedang Butuh Jasa Bersih Rumah Surabaya? Simak Daftar Berikut Ini!

Barangku.id - Jika dilakukan setiap hari, bersih-bersih bukanlah kegiatan berat. Namun, apa jadinya jika rumah yang dibersihkan bekas renovasi atau kosong sebelumnya? Untuk warga Surabaya dan sekitarnya, ada jasa bersih rumah Surabaya yang bisa Anda pesan.

Tidak hanya satu, di bawah ini ada 6 rekomendasi nama penyedia jasa bersih-bersih. Selain membersihkan rumah dan berbagai jenis perabotan yang ada, jasa-jasa ini juga dapat membersihkan perkantoran, hotel, atau kos-kosan. Berikut nama-nama penyedia jasanya:

1. KlinKlin

Jasa Bersih Rumah daerah Surabaya dan sekitarnya
Rekomendasi jasa bersih rumah ssurabaya

Jasa bersih rumah yang bernama KlinKlin ini berlokasi di daerah Gubeng, Surabaya. Layanannya tak terbatas pada membersihkan rumah saja. Di sini tersedia jasa seperti cleaning service, binatu, driver, baby sitter, juru masak, dan perawat lansia.

Baca juga: Cara menjalankan usaha jasa ketik yang menjanjikan

KlinKlin tak hanya melayani klien di daerah Surabaya saja. Daerah sekitarnya seperti Sidoarjo, Gresik, Malang, Mojokerto, Krian, dan Jombang pun bisa, namun ada biaya tambahannya. Tarif yang dikenakan dihitung per jam sesuai layanan yang dipilih.

Jika Anda berasal dari luar Kota Surabaya, waktu minimal order-nya adalah 7 jam per kunjungan. Jika ingin memesan jasa kebersihannya, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon yang tersedia di laman website-nya, yaitu klinklin.co.id.

2. QUINCLEAN

Salah satu jasa bersih-bersih Surabaya ini menyediakan layanan untuk bersih-bersih rumah, kantor, apartemen, kos, dan berbagai tempat lainnya. QUINCLEAN memiliki basis di wilayah Surabaya Raya, yakni Kota Surabaya, Krian, Sidoarjo, dan Gresik.

QUINCLEAN menyediakan jasa untuk cuci perabotan rumah, seperti bantal, sofa, kursi, spring bed, dan karpet. Untuk layanan home cleaning service, tersedia jasa setrika, pembersihan pasca renovasi, pembersihan kamar mandi, dan poles lantai.

Baca juga: Jasa content placement high traffic

Selain itu, QUINCLEAN juga memiliki jasa pijat. Jadi, klien juga bisa dipijat sambil menunggu rumahnya selesai dibersihkan. Layanan di sini juga murah dan bergaransi! Informasi pemesanannya bisa didapat melalui website-nya, yaitu quinclean.com.

3. Osklin

Dengan menghubungi WhatsApp yang tersedia di website osklin.com, Anda dapat memilih 3 jenis jasa. Mulai dari jasa bersih rumah harian, jasa pembersihan setelah renovasi, sampai jasa cuci barang seperti sofa, springbed, karpet, atau jok.

Anda dapat memilih cleaner yang datang ke rumah saat memakai jasa bersih-bersih rumah harian. Biaya untuk layanan tersebut dihitung per jam. Untuk pembersihan pasca renovasi, layanan yang ditawarkan untuk Anda adalah deep cleaning service.

Area yang dilayani untuk jasa cuci sofa adalah area Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo, tepatnya di area perkantoran atau perumahan. Untuk lokasinya sendiri, Osklin dapat ditemukan di daerah Sukomanunggal, Kota Surabaya. Tertarik untuk menyewanya?

4. OneKlin

Layanan yang ada di jasa bersih rumah Surabaya ini bisa dibilang cukup lengkap. Ada jasa untuk pembersih rumah harian, pasca renovasi, ataupun pindahan. Anda juga bisa memesan jasa pembersihan kantor harian ataupun pasca adanya renovasi.

Selain itu, OneKlin menyediakan jasa cuci karpet, spring bed, sofa, dan kursi kantor. Ada juga jasa pembersih kamar mandi dan kuras tandon. Bukan hanya rumah saja yang bisa dibersihkan, apartemen, hotel, dan kantor juga bisa.

Tenang, mitra cleaner yang ada di OneKlin telah terverifikasi dan dapat dipercaya. Jika rumah Anda juga memiliki masalah dengan rayap, OneKlin juga menyediakan layanan untuk membasmi rayap. Layanan di OneKlin benar-benar lengkap bukan?

5. PUTRA CLEAN

Jasa bersih-bersih yang bisa Anda akses melalui putraclean.com ini menyediakan layanan pembersihan rumah harian, rumah kosong, atau pasca renov. Ada juga layanan kuras tandon, pembersihan kamar mandi, dan jasa pembersihan 8 jam.

Baca juga: Tips sukses menjalankan usaha edit foto dan video

Selain layanan di atas, ada juga layanan cuci bantal, spring bed, karpet, kursi, sofa, dan masih banyak lagi. Anda bisa memesan jasa dari PUTRA CLEAN langsung melalui website-nya. Nanti, Anda akan diminta untuk mengisi formulir pemesanan.

Jika ingin bertanya-tanya terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi nomor telepon dan WhatsApp yang tertera di website. Soal kualitas, mitra PUTRA CLEAN terampil dan berpengalaman. Tentunya, harga jasanya juga murah dan hasilnya memuaskan.

6. SINARCLEAN

Apa yang sedang Anda butuhkan saat ini? Jasa bersih rumah Surabaya bernama SINARCLEAN dapat membersihkan segala jenis ruangan, baik itu rumah, kantor, apartemen, atau kos. Area yang dilayani yaitu Surabaya, Gresik, Krian, dan Sidoarjo.

Jasa bersih-bersihnya terbagi menjadi lima, yakni jasa pembersihan harian, pembersihan pasca renovasi, salon kamar mandi, pembersihan kantor, dan pembersihan lainnya. Jika ingin mencari, lokasi jasa pembersih ini ada di Surabaya.

Baca juga: Jasa bersih rumah Sidoarjo

Pemesanan jasa pembersih SINARCLEAN bisa dilakukan melalui nomor WhatsApp yang terpampang di website sinarclean.com. Ada garansi dan layanan support jika Anda menjadi klien layanan bersih-bersih dari SINARCLEAN. Tertarik mencobanya?

Demikianlah pembahasan mengenai jasa bersih rumah Surabaya. Jadi, bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang memiliki waktu dan tenaga terbatas untuk membersihkan rumah, gunakanlah jasa-jasa di atas. Hasil pekerjaannya bersih, cepat, dan dapat dipercaya.