Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Rekomendasi Tempat Cuci Sofa Semarang Terbaik dan Paling Memuaskan

Barangku.id - Sofa merupakan salah satu furnitur rumah yang paling sering digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Hal inilah yang menyebabkan sofa menjadi rawan kotor karena mudah berdebu dan terkena noda.

Membersihkannya pun sering menjadi pekerjaan yang cukup berat. Pasalnya, Anda perlu menyiapkan berbagai alat dan bahan yang cukup beragam. Hasilnya pun juga belum tentu bersih secara maksimal jika Anda salah penanganan dalam membersihkannya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Tukang Service AC

Maka dari itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi tempat cuci sofa Semarang terbaik untuk Anda.

Tempat Cuci Sofa Semarang

cuci sofa di semarang
Laundry sofa semarang

Di Semarang, ada banyak tempat cuci sofa yang bisa Anda pilih. Namun, Anda tentu harus cukup jeli dalam memilih agar mendapatkan tempat cuci sofa dengan pelayanan memuaskan.

Berikut adalah beberapa daftar tempat cuci sofa di Semarang yang bisa Anda pertimbangkan!

1. Abijaya Clean Semarang

Alamat: Jl. Gondang Barat III No. 48, Bulusan, Kec. Tembalang, Kota Semarang

Telepon/WA: 081383080707

Website: abijayacleansemarang.com


Rekomendasi tempat cuci sofa Semarang yang pertama adalah Abijaya Clean. Tempat ini dikenal menyediakan layanan cuci sofa yang memuaskan dengan harga yang cukup terjangkau.

Bagaimana tidak? Pasalnya, Abijaya Clean selalu mengutamakan pelayanannya yang cepat dengan staf-staf yang ramah. Bahkan, tempat ini juga menyediakan berbagai paket yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

2. Budi Jaya Sofa

Alamat: Jl. Menjangan 2 No. 58, Palebon, Kec. Pedurungan, Semarang

Telepon/WA: 085813642387

Website: cucisofa-semarang.com

Tempat cuci sofa Semarang yang satu ini terkenal dengan metode pencucian basahnya. Meski begitu, Budi Jaya Sofa berani mengklaim mampu membersihkan sofa Anda hingga kering dalam hitungan jam saja, loh.

Baca juga: Jasa bersih rumah sidoarjo

Rahasianya adalah Budi Jaya Sofa menggunakan cairan khusus yang mengandung obat pengering yang dipagukan dengan vacuum extractor wet and dry clean. Perpaduan kedua material tersebut tidak hanya ampuh dalam mengangkat noda dan kotoran saja, melainkan juga mampu membasmi berbagai macam kuman dan bakteri penyebab penyakit.

3. Master Clean

Alamat: Jl. Udan Riris III No. 72-74, Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Semarang

Telepon/WA: 085799868242

Master Clean merupakan tempat cuci sofa Semarang yang sudah terpercaya sejak dulu. Banyak orang yang mengandalkan tempat ini untuk membersihkan sofa mereka karena pelayanannya yang ramah dan memuaskan.

Selain itu, Master Clean juga banyak disukai orang karena memiliki tarif yang cukup terjangkau. Bahkan, tempat ini juga menawarkan jasa antar jemput secara gratis untuk Anda. Menarik, bukan?

4. Dira Laundry Express

Alamat: Jl. Genuk Karanglo No. 12A, Tegalsari, Kec. Candisari, Semarang

Telepon/WA: 081226267204

Website: diracare.com

Tempat cuci sofa Semarang yang satu ini tidak perlu diragukan lagi pelayanannya. Pasalnya, Dira Laundry Express telah dikenal sebagai jasa laundry yang telah menggunakan peralatan modern dan tim yang berpengalaman.

Tempat laundry yang telah berdiri sejak 7 tahun yang lalu ini memiliki alat khusus yang membuat hasil cuciannya menjadi lebih bersih secara maksimal. Pelayanannya pun juga tak perlu diragukan lagi karena mereka bahkan berani memberi garansi cucian pasti bersih untuk Anda.

5. Mr. Vivo

Alamat: Jl. Plamongan Indah No. 7, Batursari, Kec. Mranggen, Demak

Telepon/WA: 081286056990

Selanjutnya, ada jasa cuci sofa Mr. Vivo yang cukup populer di Semarang. Meski berlokasi di Demak, namun jasa laundry ini melayani pengerjaan secara langsung di tempat. Tarifnya biasanya dipatok tergantung jarak dan jenis barang yang akan dibersihkan.

Alasan utama yang membuat jasa cuci sofa di Semarang ini begitu populer adalah pelayanannya yang cepat dan responsif. Seluruh staf Mr. Vivo telah berpengalaman dalam bidang ini selama bertahun-tahun. Maka tak heran apabila hasil pekerjaannya sangat baik dan memuaskan.

Baca juga: Cara memulai usaha cuci motor

6. Orange Laundry

Alamat: Jl. Karang Rejo Raya No. 60, Karangrejo, Kec. Gajahmungkur, Semarang

Telepon/WA: 085803388909

Website: orangelaundrysemarang.com

Orang Laundry merupakan jasa cuci sofa Semarang yang telah berdiri sejak tahun 2010. Bahkan, tempat ini sering disebut-sebut sebagai pelopor profesional laundry kiloan di Semarang. Selain jasa cuci sofa, tempat ini juga melayani jasa cuci kiloan baik baju, tas, sepatu dan lain sebagainya.

Salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh Orange Laundry kepada pelanggannya adalah layanan antar jemput secara gratis. Selain itu, Anda juga tak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa ini karena mereka memiliki standar kerja yang profesional.

Baca juga: Cara memulai usaha cuci karpet yang menguntungkan

7. Mitra Jasa (MJ) Cleaning

Alamat: Gg. Muria Baru II No. 17, Cirebonan, Kec. Ungaran, Kota Semarang

Telepon/WA: 081228338740

Website: jasacuciofsemarang.net

Rekomendasi tempat cuci sofa di Semarang yang terakhir adalah Mitra Jasa (MJ) Laundry. Tempat ini terkenal dengan pelayanannya yang cepat dan memuaskan. Mereka bahkan memperhatikan penggunaan spon pengganti sikat dalam mencuci agar tidak merusak kain.

Selain itu, Mitra Jasa Cleaning juga menyediakan layanan cuci di tempat yang sangat praktis karena Anda tidak perlu repot-repot lagi membawa barang yang akan dicuci. Mereka juga tak segan-segan memberikan garansi penuh apabila sofa yang sudah dicuci mengeluarkan bau tidak sedap.

Baca juga: Nama usaha cuci sepatu Aesthetic

Nah, itulah 7 rekomendasi tempat cuci sofa Semarang yang bisa Anda pilih. Tentunya semua tempat tersebut sudah dijamin mutu pelayanannya. Semoga bermanfaat!