Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Butuh Pulsa Cepat? Coba Pakai Aplikasi Pinjam Pulsa Berikut, Yuk!

Barangku.id - Aplikasi pinjam pulsa bukan lagi hal baru di zaman modern seperti saat ini. Terlebih, kemunculan aplikasi ini sangat membantu bagi banyak orang yang butuh pulsa dalam waktu cepat. Hanya perlu masuk dalam aplikasinya dan melakukan transaksi pinjam pulsa saja.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan membantu Anda dalam meminjam pulsa. Tanpa ada batasan waktu atau ruang, Anda bisa meminjam pulsa kapan saja. Dengan begitu, ketika benar-benar butuh pulsa bisa melalui aplikasi ini.

Aplikasi Pinjam Pulsa

Aplikasi Pinjam Pulsa
APK pinjam pulsa

Saat ini pun aplikasi untuk meminjam pulsa tidak hanya terpaku pada pulsa saja. Namun, ada beberapa fitur pinjam lainnya yang akan sangat membantu. Bahkan, jenis pembayarannya pun beragam. Sehingga, sangat memudahkan para penggunanya.

Baca juga: Cara menghitung keuntungan jualan pulsa

APK Pinjam Pulsa Bima+ Tri

Aplikasi pinjam pulsa yang pertama ialah aplikasi bima+ tri. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini khusus untuk para pengguna provider 3. Dengan menggunakan bima+ tri, Anda bisa meminjam pulsa tanpa harus menggunakan KTP. Menariknya lagi tidak perlu melakukan pendaftaran.

Untuk bisa menikmati layanan pinjam pulsa dari aplikasi ini, maka ada syarat yang harus Anda penuhi. Pertama, hanya pengguna prabayar yang bisa menikmatinya. Syarat kedua, kartu harus sudah digunakan minimal 3 bulan dalam keadaan aktif.

Untuk meminjam di aplikasi ini pun nominalnya sudah ditentukan oleh pihak provider. Jika ternyata kartu Anda sudah memenuhi ketentuan dan syarat yang ada, maka hanya perlu membuka aplikasinya dan masuk ke menu bima Loan. Setelah itu, langsung pilih nominal yang akan dipinjam.

Baca juga: Resiko usaha konter pulsa yang perlu diketahui

APK Pinjam Pulsa MyTelkomsel

Aplikasi pinjam pulsa selanjutnya ialah MyTelkomsel yang sudah pasti hanya untuk pengguna telkomsel saja. Dalam aplikasi ini, Anda juga tidak perlu repot-repot melakukan pengajuan, sampai mengirim foto selfie untuk meminjam pulsa.

Hanya saja, terdapat beberapa syarat untuk bisa meminjam pulsa. Syarat pertama ialah harus menggunakan kartunya minimal 2 bulan dan dalam keadaan aktif. Syarat kedua ialah tidak memiliki tunggakan hutang pulsa sebelumnya.

Sebenarnya, untuk para pengguna Telkomsel, baik As dan Simpati, selain melalui aplikasi bisa juga meminjam pulsa melalui kode dial up. Nah, untuk cara satu ini hanya perlu menekan *505*5#. Setelah itu, bisa langsung memilih nominal pulsa yang akan dipinjam.

Aplikasi Pinjaman Pulsa MyIM3

Masih dari aplikasi yang berhubungan dengan operator, yaitu aplikasi MyIM3. Ternyata, para pengguna Indosat pun bisa melakukan pinjaman pulsa melalui aplikasi ini. Di mana, dalam aplikasi pinjam pulsa ini Anda bisa meminjam pulsa dengan pembayaran yang fleksibel.

Pembayaran fleksibel yang dimaksud ialah tidak terpaku pada pembayaran bulan depan. Tetapi, akan langsung dibayar ketika Anda melakukan pengisian pulsa dikemudian hari. Namun, untuk meminjam pulsa di sini, kartu IM3 harus digunakan minimal 90 hari sejak tanggal registrasi.

Selain melalui aplikasinya, Anda juga bisa melakukan pinjaman pulsa melalui kode dial up. Untuk kodenya ialah *505#. Setelah memanggil kode tersebut, akan muncul beberapa pilihan nominal pulsa. Anda bisa memilih nominal pulsa sesuai dengan kebutuhan.

APK Pinjam Pulsa Kredivo

Aplikasi pinjam pulsa selanjutnya ialah Kredivo. Aplikasi ini memiliki konsep pinjam pulsa sekarang, bayarnya bulan depan. Agar Anda bisa meminjam pulsa di sini, maka harus membuat akun terlebih dahulu. Setelahnya, harus mengajukan pinjaman.

Dalam mengajukan pinjaman, ada syarat yang harus dipenuhi. Mulai dari mengisi formulir, melampirkan KTP, sampai dengan melampirkan foto selfie. Kemudian, hanya perlu menunggu verifikasi maksimal 1 x 24 jam. Jika sudah selesai, maka Anda bisa melakukan pinjaman pulsa dengan berbagai nominal.

Sebenarnya, konsep dari aplikasi ini adalah paylater dan kredit online. Namun, bisa dimanfaatkan untuk meminjam pulsa. Selain meminjam pulsa, Anda juga bisa meminjam paket internet, tagihan listrik, dan lain sebagainya.

Baca juga: Perhitungan modal bisnis konter pulsa dan kartu seluler

APK Pinjam Pulsa Shopee Paylater

Aplikasi pinjam pulsa yang terakhir akan dibahas ialah shopee paylater. Aplikasi ini sebenarnya merupakan aplikasi market place. Tetapi, memiliki berbagai fitur, salah satunya paylater. Fitur inilah yang bisa membantu Anda dalam meminjam pulsa.

Untuk bisa meminjam pulsa dalam aplikasi ini, Anda harus mengaktifkan paylater terlebih dahulu. Di mana, diperlukan KTP dan foto selfie. Jika pengajuan pembuatan paylater sudah disetujui, maka Anda bisa melakukan pinjaman pulsa dengan sangat mudah.

Ada banyak nominal pulsa yang bisa dipilih di sini. Selain itu waktu pembayarannya pun fleksibel, mulai dari bulan depan, sampai cicilan 3 bulan. Menariknya, tidak hanya pinjam pulsa saja yang bisa dilakukan dalam aplikasi shopee paylater, tetapi juga pinjam internet, listrik, dan beberapa tagihan lain.

Baca juga: Aplikasi pendukung bisnis online yang wajib diketahui

Deretan aplikasi pinjam pulsa di atas bisa Anda gunakan dengan sangat mudah. Selain itu, beberapa di antaranya tidak memerlukan pengajuan. Sehingga, bisa mudah dalam melakukan pinjaman pulsa. Beberapa lagi memiliki pembayaran yang sangat fleksibel, sehingga tidak akan terbebani.