Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Jasa Content Placement High Traffic dan Berkualitas dengan Harga Murah

Dalam dunia blog, istilah jasa content placement high traffic menjadi topik yang cukup banyak diperbincangkan. Pasalnya, content placement ini berperan penting dalam meningkatkan reputasi suatu blog di mata mesin pencarian. 

Perlu diketahui Content placement tidak hanya sebatas itu saja, ada juga istilah promosi suatu produk atau jasa yang dipublikasikan berupa artikel ke suatu blog tertentu. Lebih lanjut yuk kita simak di bawah ini apa sih content placement itu?

Content Placement Adalah

kerjasama content placement
Barangku.id menawarkan kerjasama jasa
Content placement murah dan berkualitas
Content placement merupakan salah satu strategi pemasaran ampuh yang biasa digunakann untuk bisnis online. Selain itu Content placement juga dapat membantu dalam meningkatkan renking pencarian di search engine seperti google dan berperan penting dalam memperbesar angkat DA (domain authority ) dan PA (page  authority ) suatu website atau blog.

Secara istilah, Content placement adalah kerjasama antar sesama blog atau website. Hal ini biasa dilakukan oleh perusahaan atau individu yang ingin mempromosikan jasa atau produk mereka melalui artikel yang dipubliskan ke situs yang sudah diajak kerjasama. 

Keuntungan Content Placement untuk Bisnis

Tidak diragukan lagi bahwa content placement memiliki keuntungan yang sangat berguna bagi pelaku bisnis online dalam meningkatkan traffic penjualan atau juga dalam mempromosikan produk dan jasa. Berikut keuntungan dari content placement yang perlu Anda ketahui:
  • Membangun dan meningkatkan reputasi yang baik bagi bisnis online.
  • Dapat melejitkan traffic.
  • Meningkatkan authority blog atau website.
  • Meningkatkan posisi blog atau website di mesin pencarian seperti google.
  • Membangun branding perusahaan, produk, atau jasa.
  • Menjaring calon konsumen  yang lebih banyak.
  • Conten placement bisa dijadikan sebagai media iklan jangka panjang.
  • Mendapatkan backlink yang baik dan terpercaya.
Itulah beberapa dari keuntungan menggunakan jasa content placement berkualitas untuk bisnis online. Bagi Anda yang memiliki blog bisnis sangat disarankan untuk melakukan kerjasama content placement ini, begitu juga bagi para blogger atau websiter yang ingin cepat berkembang dan meningkat traffic nya.

Cara mendapatkan jasa content placement high traffic yang berkualitas dan terpercaya

Setelah mengetahui lebih dalam tentang manfaat dan keuntungan dibalik content placement, lalu Anda berminat (terkusus para pengusaha atau pemilik blog) menggunakan kerjasama jasa content placement high traffic sebagai alat promosi bisnis yang sedang Anda jalani. Namun, Anda mungkin mengalami kendala dalam mencari blog yang baik untuk menjalin kerjasama content placement.

Kabar baiknya, Blog Barangku.id sebagai satu diantara blog profesional dan berpengalaman siap menerima kerjasama content placement, review produk, dan penempatan konten lainnya. 

Penawaran kerjasama content placement di Barangku.id

Barangku.id membuka penawaran kerjasama kepada Anda yang tertarik dengan jasa content placement murah. Apa saja yang akan Anda dapat dari kerjasama ini:
  • Trafik yang terus meningkat sehingga blog Anda bisa kebanjiran visitor.
  • Blog yang terawat dengan baik dan rutin update artikel.
  • DA PA tinggi berkualitas
  • Maksimal 2 Backlink permanen (seumur hidup blog)
  • Backlink Do - Follow atau No - Follow (sesuai permintaan dengan syarat tidak merubah harga)
  • Backlink bisa mengarah ke Home page atau ke salah satu artikel yang diinginkan.
  • Artikel kami sediakan (500 - 700 kata/artikel) sesuai niche yang diinginkan.

Berapa harga jasa content placement di Barangku.id

Kerjasama content placement di Barangku.id insya Allah tidak mahal, namun kurang etis rasanya jika kami lampirkan di sini. Dikhawatirkan dianggap merusak harga pasaran content placement. 

Buat Anda yang serius ingin kerjasama content placement bersama kami bisa langsung hubungi kami melalui No. Hp: 081311385908 (WA Only) atau bisa ke salah satu kontak di sini. Sebelum harga content placement naik segera ajukan kerjasama bersama kami karna kami masih dalam harga diskon. Namun perlu diperhatikan bahwa harga diskon sewaktu-waktu bisa berubah.

Syarat dan ketentuan content placement

1. Barangku.id menerima kerjasama berupa content placement, review produk, dan penempatan konten lainnya. Kecuali konten atau produk yang bertentangan dengan hukum negara dan agama. Misal: berbau SARA, alkhohol, rokok, judi, dan sejenisnya.

2. Untuk menjaga kualitas, sebelum menjalin kerjasama kami berhak meninjau terlebih dahulu blog/website calon klien kami. Kemudian setelahnya kami akan memutuskan untuk kerjasama atau tidak.

3. Jika suatu hari nanti link situs website anda sudah tidak aktif atau mati, maka tautan atau link tersebut akan kami hapus guna menjaga kesehatan blog kami.

Terakhir, silahkan manfaatkan kesempatan baik ini dan kami tunggu kabar baik dari Anda. Terimakasih.

Wassalam

Jabat erat, 
Admin Barangku.id