Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mau Bermitra dan Melakukan Franchise Jelly Potter? Simak Harga dan Cara Daftarnya!

Barangku.id - Usaha franchise jelly potter menjadi salah satu yang banyak dilirik, karena keuntungan yang ditawarkan. Bisnis franchise sendiri akan cocok bagi yang tidak percaya diri membangun bisnis mulai dari nol. Karena jelly potter sendiri sudah banyak dikenal.

Untuk membeli franchise dari jelly potter sendiri pun ada berbagai jenis persyaratan yang harus dipersiapkan. Bahkan sebelum itu, juga harus menyiapkan dana untuk membeli franchise dari usaha tersebut. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya berikut:

Apa Itu Jelly Potter?

franchise jelly potter
franchise jelly potter

Sebelum membeli franchise, maka harus paham dengan usahanya terlebih dahulu atau dari jelly potter. Jadi, pada pembahasan ini akan diuraikan tentang usahanya terlebih dahulu. Sehingga, akan lebih mengenal dengan bisnis franchise yang akan dibeli.

Baca juga: Raih keuntungan dengan 11 usaha kemitraan home industri ini   

Bisnis franchise ini sendiri mirip seperti namanya, yakni minuman yang dikombinasi dengan jelly Perusahaan ini sendiri masuk ke dalam JP group yang memiliki pusat di Jakarta. Namun untuk saat ini sudah membuka cabang di Solo.

Jp group sendiri sudah memulai debutnya pada tahun 2018 dan butuh waktu sekitar dua tahun hingga memiliki 200 kedai dengan sistem franchise. Misinya sendiri adalah memberikan peluang kepada pebisnis pemula. Ditambah lagi harga minumannya yang relatif murah.

Varian rasa minuman yang ditawarkan oleh pihak jelly poter sendiri pun sangat banyak. Bahkan untuk saat ini pun sudah ada lebih dari 50 varian rasa yang ditawarkan oleh kedai ini. Jadi wajar jika selalu ramai.

Harga Franchise Usaha Jelly Potter

Setelah mengetahui apa itu franchise jelly potter, maka kali ini pun akan diuraikan mengenai biaya yang dibutuhkan. Jadi, untuk bisa membuka kedai jelly poter, ada beberapa biaya yang memang harus dipersiapkan. Berikut ulasannya:

Untuk membeli franchise sendiri, Anda harus menyiapkan dana sekitar 16.888.000. ini merupakan paket yang tanpa gerobak, jadi pastikan sudah memiliki gerobak sendiri atau tempat untuk berjualan. Atau bisa juga dengan booth container atau gerobak.

Baca juga: 8 Ide usaha makanan ringan serbaa 5000  

Jika belum memiliki gerobak sendiri, maka setidaknya harus menyiapkan dana sekitar 20 juta. Atau angka yang lebih detail mengenai dana yang harus dipersiapkan adalah 20.888.000. Dikatakan juga ada potongan 3 juta rupiah.

Potongan harga inipun berlaku bagi yang mengambil franchise dengan Paket tanpa gerobak atau booth container. Ini juga berlaku untuk daerah di luar Jawa sekalipun, jadi jangan khawatir. Nantinya akan mendapatkan fasilitas untuk berjualan.

Tapi perlu diingat juga bahwa, biaya tadi belum termasuk untuk sewa tempat, gaji karyawan dan juga biaya operasional lainnya. Jadi setidaknya bisa siapkan dana sekitar 40 juta. Ini nantinya untuk biaya sewa tempat dan lain-lain.

Cara Daftar Franchise Jelly Potter

Jika sudah yakin dengan bisnis franchise jelly potter, maka kali ini pun akan diuraikan bagaimana caranya untuk mendaftar. Namun perhatikan juga, bahwa ada beberapa persyaratan yang harus dipersiapkan untuk mendaftar. Berikut adalah langkah-langkahnya:

● Pertama adalah dengan menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan, untungnya tidak ada persyaratan khusus yang diharuskan.

● Persyaratan a tersebut antara lain adalah KTP, NPWP, juga nantinya akan diminta beberapa berkas data diri lainnya.

● Pelaku usaha juga harus menyiapkan tempat untuk berjualan, entah itu milik sendiri atau menyewa.

● Pastikan tempat yang dipilih ini memiliki jarak sekitar 2,5 km dengan gerai jelly potter lainnya.

● Lalu persiapkan modal untuk membeli franchise, bisa siapkan dana seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

● Jika semua telah dipersiapkan, maka bisa hubungi admin kemitraan yang terdekat dengan tempat membuka usaha.


● Untuk admin Jakarta bisa hubungi di 081323232379, sedang untuk yang dekat dengan solo maka bisa gunakan nomor 081326311209.

● Bisa kirim SMS dan katakan jika tertarik dengan kemitraan yang ditawarkan, kemudian tanyakan prosedur yang dibutuhkan.

● Kemudian cek ketersediaan lokasi, dan akan diarahkan ke alamat web https://jelly-potter.com/tambah/, pastikan saat itu berada di tempat yang akan digunakan usaha.

● Jika titik sudah sesuai, maka bisa klik plus yang ada di sebelah kanan bagian bawah, tunggu sistem bekerja.

● Bila sudah, maka bisa lengkapi data diri yang dibutuhkan dan selesaikan pembayaran, selesai.

Apa Saja Keuntungan Bermitra dengan Jelly Potter?

Pasti penasaran dengan apa saja keuntungan yang nantinya akan diperoleh. Tentunya salah satu keuntungan yang diberi adalah bahan yang diberi nanti adalah kualitas premium. Juga beberapa keuntungan yang akan diulas, berikut:

Baca juga: Kelebihan dan rekomendasi franchise makanan untuk pemula

● Pertama adalah tidak ada royalti fee, dengan kata lain keuntungan yang akan didapatkan 100% milik sendiri.

● Untuk harga yang telah disebutkan, nantinya akan mendapatkan bubuk minuman untuk 300 porsi.

● Juga menggandeng Brand ambassador papan atas seperti Raffi Ahmad dan lainnya.

● Nantinya branding akan dibantu oleh pihak manajemen dari jelly potter sehingga cocok digunakan untuk pemula.

Demikian adalah ulasan sekilas mengenai Franchise Jelly Potter mulai dari harga hingga cara mendaftarnya. Jadi nantinya akan mendapatkan alat untuk menyeduh minuman, topi apron dan lainnya. Jika tertarik, maka tak ada salahnya membeli paket franchisenya.