Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Jualan Diamond Mobile Legend dengan Mudah Bagi Pemula

Cara Jualan Diamond Mobile Legend  - Bagi Anda yang suka bermain game, pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan game Mobile Legends? Mobile Legends merupakan salah satu game yang diminati para gamers baik di kalangan anak-anak, remaja, atau orang dewasa.

Selain menjadi gamers, Anda juga bisa loh berjualan diamond Mobile Legends. Di bawah ini terdapat pemaparan tentang cara jualan diamond Mobile Legends dengan mudah untuk Anda yang masih pemula dan juga fungsi dari diamond Mobile Legends.

Fungsi Diamond Mobile Legends

Cara Jualan Diamond Mobile Legend
Cara Jualan Diamond Mobile Legend
Sebelum membahas ke pembahasan utama yaitu cara jualan diamond Mobile Legends, maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa sih fungsi dari diamond ini?

Baca juga: Cara kerja bisnis online agen kuota

Diamond Mobile Legends memiliki banyak fungsi, seperti untuk membangun squad, membeli skin, membeli hero atau komponen pendukung game lainnya. Tentunya, dengan memiliki diamond yang banyak, seseorang bisa membeli apa saja segala kebutuhan untuk bermain Mobile Legends.

Tidak heran jika Anda sering menjumpai anak-anak atau para remaja yang mengumpulkan banyak uang untuk sekedar membeli diamond Mobile Legends. Sebab, ya seperti yang sudah dijelaskan, diamond game ini memiliki banyak fungsi yang dapat menunjang permainan.

Jadi, bisnis ini akan sangat menguntungkan Anda apabila Anda memiliki circle pertemanan gamers. Selain itu, Anda juga bisa menjualnya secara online melalui platform online atau melalui situs media sosial seperti Instagram, Twitter, Tiktok, atau yang lainnya.

Anda juga bisa menawarkan produk Anda kepada keluarga, teman, atau saudara. Namun, Anda harus mempunyai kemampuan cara jualan diamond Mobile Legends yang menarik supaya produk Anda banyak diketahui banyak orang.

Mendaftar Agen

Sebelum berjualan, tentunya kamu harus menjadi agen terlebih dahulu. Untuk menjadi agen, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
  • Pertama, kunjungi situs www.bebasbayar.com terlebih dahulu.
  • Kedua, buat akun dengan cara menggunakan nama, email, dan juga nomor handphone Anda.
  • Jika sudah, selanjutnya yaitu tahap verifikasi. Tahap ini tidak akan memakan waktu terlalu lama.
  • Apabila sudah memiliki akun, Anda bisa langsung berjualan diamond Mobile Legends melalui situs tersebut. Selesai.
Untuk berjualan diamonds, Anda tidak hanya bisa melalui situs di atas, melainkan Anda juga bisa berjualan melalui aplikasinya. Setelah itu, Anda hanya perlu melakukan promosi sehingga banyak orang yang tertarik untuk membeli diamond Mobile Legends di Anda.

Baca juga: Keuntungan bisnis konter HP yang menjanjikan

Cara Jualan Diamond Mobile Legends

 Jika sebelumnya sudah memiliki akun, lalu Anda bisa langsung berjualan. Untuk cara jualan diamond, silakan ikuti cara-caranya di bawah ini dengan seksama.
  • Masuk terlebih dahulu ke akun situs www.bebasbayar.com
  • Berikutnya, pilihlah opsi Voucher Game. Lalu, pilih game Mobile Legends.
  • •Jika sudah, pilihlah jumlah diamond yang diinginkan.
  • Setelah itu, masukkan ID akun Mobile Legends pembeli Anda. Di sini Anda bisa menanyakan ID-nya terlebih dahulu.
  • Lalu, lakukan konfirmasi kepada pembelinya jika Anda sudah mengirim diamond Mobile Legends. Selesai.
Jika proses pengiriman diamond sudah berhasil, maka pembeli bisa langsung membayar nominal diamond yang dibeli di Anda. Setiap total diamond memiliki harga yang berbeda-beda, ada yang dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Baca juga: Perhitungan modal bisnis konter pulsa dan kartu seluler

Seperti misalnya untuk jumlah diamond 36 dihargai sekitar 10.600 rupiah, untuk diamond 366 seharga 100.600, atau ada juga 2010 diamond seharga 489.500 rupiah.

Dari penjelasan di atas, kini Anda sudah mengetahui cara jualan diamond Mobile Legends. Walaupun masih pemula, Anda tidak perlu khawatir karena Anda pun bisa terus mempelajari teknik marketing dan cara berjualan.