Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

13+ Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama yang Lengkap dan Terjangkau

Barangku.id - Menjadi distributor kosmetik murah tangan pertama dapat menjadi pilihan usaha recommended. Pasalnya, kamu hanya memerlukan supplier murah yang kemudian di jual kemblai, tentunya hal ini tidak membutuhkan modal yang terlalu besar. 

Namun, kamu harus memiliki koneksi distributor kosmetik murah yang aman dan terpercaya. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi distributor kosmetik yang bisa kamu pilih untuk usaha kamu. Langsung saja Simak yang berikut.

Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama
Agen kosmetik murah tangan pertama

1. Distb Toko Salon Supplier & Alat Kecantikan 

Toko ini adalah distributor kosmetik murah tangan pertama di Bandung, yang juga menawarkan berbagai perlengkapan kecantikan salon, barbershop, dan kebutuhan spa.

Baca juga: Rekomendasi supplier peralatan kecantikan kosmetik terbaik

Distb Toko Salon supplier merupakan importir serta distributor resmi WAHL, dan menyediakan peralatan facial treatment, nail art, waxing, sulam alis, dan tanam sambung bulu mata. Dapatkan harga spesial untuk paket salon atau barbershop, serta harga grosir untuk reseller di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua.

Lokasi: Jalan Baruk Utara XI Nomor 30, Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur. 

Website: https://cantiksupplies-grosir-alat-salon.business.site/

Kontak: -.

2. Kita Beauty & Salon Supplier 

Kita Beauty & Salon Supplier adalah distributor kosmetik murah tangan pertama di Surabaya yang menyediakan beragam perlengkapan kecantikan. Kerap menjadi pilihan utama untuk salon dan spa dengan koleksi lengkap produk seperti bedak, lipstik, pensil alis, sabun, shampo, dan banyak lagi. 

Dapatkan penawaran harga istimewa hanya di Kita Beauty & Salon Supplier. Kunjungi segara untuk mengejar kecantikan yang sempurna. Adapun info Alamat dan kontaknya bisa Simak yang berikut.

Lokasi: Jalan Pengampon Nomor 41, Bongkaran, Kecamatan Pabean cantikan, Surabaya, Jawa Timur. 

Kontak: 0811-326-358 

Baca juga: Rekomendasi supplier kosmetik korea ready stock

3. Rumah Kosmetik Carissa 

Rumah Kosmetik Carissa, sebagai distributor kosmetik murah tangan pertama di Surabaya, menawarkan beragam produk kecantikan dengan harga terbaik. Dari bedak hingga lipstik, kita memiliki semua yang Kamu butuhkan untuk tampil memukau. 

Toko kosmetik carissa juga menyediakan perlengkapan salon, spa, dan skincare terkini. Sering menjadi pilihan bagi para reseller dan pengusaha kecantikan di Surabaya, memberikan penawaran grosir yang menguntungkan. Dengan Rumah Kosmetik Carissa, kecantikan Kamu tak akan pernah sama lagi.

Lokasi: Jalan Nginden Semolo, nomor 22, Nginden Jangkungan, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur. 

Kontak: 0812-3098-3611. 

4. Toko Grosir Kosmetik 

Toko grosir kosmetik merupakan distributor kosmetik murah tangan pertama di Bandung, menyediakan berbagai produk kosmetik berkualitas dengan harga terbaik. Temukan pilihan terbaik untuk bedak, lipstik, pensil alis, sabun, shampo, serta alat-alat salon di toko. Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja hemat di toko grosir kosmetik Bandung.

Lokasi: Kecamatan Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat. 

Kontak: 0899-1125-717. 

5. Toko Mahmud 

Toko Mahmud Bandung menjadi destinasi utama bagi para pencinta kecantikan. Tempat ini merupakan distributor kosmetik murah tangan pertama di Bandung, menawarkan berbagai produk kosmetik berkualitas dengan harga terbaik. Temukan koleksi eksklusif untuk bedak, lipstik, pensil alis, sabun, shampo, serta alat-alat salon. 

Lokasi: Jalan Mahmud Nomor 8, Pasir Kaliki, Pamoyan, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat. 

Kontak: -

6. Jopankar 

Jopankar adalah distributor kosmetik murah tangan pertama di Bandung yang menyediakan berbagai merk resmi perlengkapan kosmetik seperti bedak, lipstik, pensil alis, sabun, shampo, serta alat-alat salon dan perlengkapan lainnya. 

Dapatkan produk berkualitas dengan harga terbaik hanya di Jopankar! Untuk Alamat dan kontaknya bisa Simak berikut. 

Lokasi: Jalan Ciguriang Nomor 1 Balonggede, Kecamatan Regol, Bandung, Jawa Barat. 

Kontak: (022) 4200193

7. Toko Rama Sinta 

Toko Rama Sinta Bandung adalah pilihan terbaik untuk distributor kosmetik murah tangan pertama di Bandung. Dengan koleksi lengkap bedak, lipstik, pensil alis, sabun, shampo, serta perlengkapan salon, memberikan solusi terbaik untuk kecantikan. Kunjungi Toko Rama Sinta dan temukan produk kosmetik berkualitas dengan harga terbaik di Bandung.

Lokasi: Jalan Astina Nomor 23, Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat. 

Kontak: -.

8. Rumah Makeupuccino 

Rumah Makeupuccino Bandung adalah destinasi terbaik sebagai distributor kosmetik murah tangan pertama di Bandung. Menawarkan beragam produk kosmetik berkualitas tinggi, termasuk bedak, lipstik, pensil alis, sabun, shampo, dan perlengkapan salon. Dapatkan produk kecantikan terbaik dengan harga terjangkau hanya di Rumah Makeupuccino Bandung. 

Lokasi: Jalan Bengawan Nomor 15, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung, jawa Barat. 

Kontak: 0811-2245-331

9. Laress Cosmetics Semarang 

Laress Cosmetics Semarang adalah pilihan utama sebagai distributor kosmetik murah tangan pertama di Semarang. Kami menawarkan berbagai produk kecantikan dengan kualitas premium, termasuk bedak, lipstik, pensil alis, sabun, shampo, dan banyak lagi. 

Dengan koleksi lengkap ini, kami siap memenuhi kebutuhan Kamu dalam merawat kecantikan. Laress cosmetics semarang juga menyediakan penawaran harga grosir yang menguntungkan untuk reseller di Semarang. 

Lokasi: Jalan Tlogosari Raya Nomor 1, Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah. 

Kontak: -. 

10. Toko Agung Kosmetik Pusponjolo 

Toko Agung Kosmetik Pusponjolo adalah destinasi terpercaya sebagai distributor kosmetik murah tangan pertama di Semarang. Toko ini menawarkan beragam produk kecantikan berkualitas tinggi, seperti bedak, lipstik, pensil alis, sabun, shampo, dan perlengkapan kecantikan lainnya. 

Dengan koleksi lengkap ini, kerap menjadi pilihan para pengusaha kecantikan dan reseller di Semarang. Selain itu juga memberikan penawaran grosir yang menguntungkan.

Lokasi: Jalan Puspanjolo Barat Raya Nomor 18 E, Cabean, Kecamatan Semarang Barat, Semarang, Jawa Tengah. 

Baca juga: Kiat sukses usaha distributor tissue yang menguntungkan

Kontak: -. 

11. Elisha Beauty 

Elisha Beauty, distributor kosmetik murah tangan pertama di Semarang, adalah tujuan utama Kamu untuk produk kecantikan berkualitas tinggi. Dari bedak hingga lipstik, kami menawarkan beragam perlengkapan kosmetik yang memukau. 

Toko ini juga menjadi sumber kamulan untuk perlengkapan salon dan spa. Elisha beauty melayani reseller dengan penawaran grosir yang menguntungkan. 

Lokasi: Jalan Kh Ahmad Dahlan Nomor 1, Karangkidul, Kecamatan Semarang, Semarang, Jawa Tengah. 

Kontak: -

12. Distributor Kosmetik Purwokerto 

Jika kamu memerlukan distributor kosmetik murah dari tangan pertama, maka kamu bisa mencobanya di distributor kosmetik purwokerto. Tempat ini menyediakan berbagai kosmetik yang lengkap dengan harga terjangkau. Untuk Alamat dan kontaknya bisa Simak berikut. 

Baca juga: Rekomendasi distributor pet shop murah

Lokasi: Jalan perintis kemerdekaan nomor 22, Penisian, Purwokerto Kulon, Purwokerto, Banyumas. 

Kontak: 0823-2637-3763.

13. Kosmetik Murah Purwokerto – Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama 

Di daerah Sokaraja dekat kota Purwokerto juga terdapat tempat kosmetik murah purwokerto. Disana ada banyak ragam kosmetik dengan harga yang murah. Untuk info Alamat dan kontaknya bisa Simak yang berikut. 

Lokasi: Jalan Watu Gilang, Pamujan, Karangnanas, Sokaraja, Banyumas. 

Kontak: 0888-4137-559. 

14. MC Grosir Kosmetik 

Memilih distributor tentu jangan salah pilih, ada salah satu tempat yakni MC Grosir Kosmetik. Disana, menyediakan banyak kosmetik dengan varian yang lengkap. Mau tau info lengkapnya? Bisa Simak kontak dan alamatnya yang berikut. 

Baca juga: Rekomendasi distributor baju bekas import Surabaya

Lokasi: Jalan Guntur, Prembun Kidul, Tambak, Banyumas, Jawa Tengah. 

Kontak: 0813-2806-1274.

Itulah tadi 14 rekomendasi distributor kosmetik murah tangan pertama yang bisa kamu coba. Pastikan kamu tidak salah memilih tempat sebagai distributor tangan pertama. Beberapa tempat diatas menyediakan kosmetik yang lengkap jadi kamu tidak bingung lagi memilih dan berganti tempat.