Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inilah Distributor Barang Import dari China di Jakarta, Pemula Wajib Tahu!

Barangku.id - Seperti yang telah diketahui bahwa informasi mengenai distributor barang import dari China di Jakarta sangat diperlukan bagi para pelaku usaha terutama pemula. Sejurus dengan hal itu, harga barang yang lebih murah juga dapat memberikan keuntungan yang lebih maksimal pula.

Dengan demikian, informasi mengenai hal tersebut sudah sepatutnya diketahui oleh seseorang yang akan atau sedang menjalankan usaha. Berikut ini adalah rekomendasi beberapa distributor barang import dari China di Jakarta yang dapat menjadi pertimbangan bagi Anda:

1. Ocistok.com

distributor barang import dari China di Jakarta
Distributor barang import dari China di Jakarta

Ocistok.com merupakan salah satu distributor barang import dari China di Jakarta yang sudah membantu banyak pelaku usaha. Distributor yang sebenarnya dapat dijangkau di berbagai wilayah Indonesia ini menyediakan berbagai barang yang berkualitas dengan harga terjangkau untuk dijual kembali.

Distributor Ocistok.com juga memiliki rating yang baik dan telah dipercaya, bahkan oleh para ahli barang import. Maka dari itu, Ocistok.com menjadi salah satu distributor barang dari China terbesar di Indonesia dengan satu website dan harga terjangkau.

Baca juga: Rekomendasi distributor Pet shop murah

Dengan begitu, Ocistok.com dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin berkembang dan mendapatkan keuntungan atau manfaat lebih banyak. Ketika memilih distributor ini sebagai mitra usaha, Anda akan memperoleh beberapa keuntungan dan kemudahan sebagaimana berikut:

● Mendapatkan harga All In sekali bayar, yakni harga telah dihitung sampai barang tiba di tujuan tanpa dipungut biaya tambahan.

● Kemudahan berbelanja layaknya belanja di berbagai marketplace lain.

● Keuntungan penjualan 400% karena harga yang dijamin terjangkau.

● Garansi uang kembali 100%, sehingga barang pesanan akan aman dan tak perlu khawatir rusak atau hilang.

● Konsultasi gratis selama 24 jam.

● Menyediakan berbagai perlengkapan untuk kebutuhan rumah, kantor, sekolah, ibu, anak, olahraga, outdoor, serta barang elektronik, kesehatan, fashion, kebutuhan hewan peliharaan, dan sebagainya.

2. Importir.com

Distributor barang China yang dapat diandalkan lainnya adalah Importir.com yang memberi penawaran member premium. Dengan begitu, Anda dapat memesan barang yang dikirim melalui udara dan laut, serta tak perlu memikirkan persoalan bea cukai.

Gudang yang dimiliki Importir.com di China ini seluas 6.000 meter persegi untuk menampung barang dari China ke Indonesia. Ada pula pelacak barang secara real time untuk memudahkan mengecek barang, dan anda pun bisa belajar bisnis import.

3. TokoDistributor.com

TokoDistributor.com menawarkan berbagai barang import, seperti gadget, elektronik, fashion, sembako, otomotif, hingga alat rumah tangga. Anda juga tak perlu ragu dan khawatir, karena barang-barang yang dijual tergolong cukup terjangkau karena merupakan distributor tangan pertama.

Apabila tertarik dan ingin menjadi reseller dari distributor ini, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang menjanjikan. Keuntungan-keuntungan tersebut dapat berupa stok produk yang berlimpah, kemudahan dalam metode pembayaran, dan terdapat pilihan untuk menjadi dropshipper.

4. LapakChina

Distributor barang import dari China di Jakarta berikutnya adalah LapakChina yang terpercaya dan terjamin kualitasnya. Pemesanan barang dapat melalui aplikasi secara satuan atau grosir dari distributor di marketplace, seperti Taobao, 1688, Tmall, Alibaba, dan lainnya.

Baca juga: Rekomendasi distributor baju bekas import surabaya

Aplikasi LapakChina dapat menjamin keamanan pesanan produk Anda karena telah menggunakan pembayaran yang pasti dan terpercaya. Proses pembayaran tersebut dapat Anda dilakukan melalui transfer atau virtual account bank, ShopeePay, GoPay, Alfamart, dan Alfamidi.

5. Alltrek

Apabila anda menyukai kegiatan yang bersifat outdoor, Alltrek dapat menjadi pilihan distributor barang import dari China di Jakarta. Ditambah lagi, distributor satu ini menyediakan berbagai perlengkapan untuk kebutuhan outdoor yang dapat berguna bagi masyarakat.

Alltrek pun menyediakan ratusan produk impor khusus terlengkap berupa peralatan dan perlengkapan outdoor, misalnya untuk camping. Berbagai produk yang dapat dibeli secara online maupun offline tersebut belum banyak ditemukan di market place Indonesia pula.

Baca juga: Daftar distributor baju import murah tangan pertama

6. Importer.co.id

Tak hanya menyediakan barang import dari China, distributor Importer.co.id juga menawarkan berbagai produk dari Jepang. Oleh karena itu, Anda dapat menjual berbagai barang impor yang beragam dan berpotensi mendapat lebih banyak keuntungan.

Produk-produk yang disediakan distributor ini, seperti APD, produk sanitary, toolkit, ATK, alat elektronik, lampu LED, serta lantai marmer dan granit. Selain menyediakan banyak produk import, distributor Importer.co.id juga menawarkan harga barang secara murah dan terjangkau.

7. ProdukBarangUnikChina.com

Untuk memperoleh barang import dari China yang dapat dijual kembali, Anda bisa mengandalkan distributor ProdukBarangUnikChina.com. Distributor ini merupakan tangan pertama, sehingga harga barang impor yang dijual termasuk murah untuk kantong pelaku usaha.

Baca juga: Kiat sukses usaha distributor tissue yang sangat menguntungkan

Apabila membeli barang import secara grosir melalui distributor ini, Anda akan memperoleh harga yang lebih terjangkau. Adapun berbagai produk yang tersedia, yakni alat rumah tangga, mainan anak, perlengkapan bayi, alat memasak, boneka, dan alat kesehatan.

Demikian penjelasan mengenai rekomendasi beberapa distributor barang import dari China di Jakarta yang dapat menjadi salah satu pilihan bagi Anda. Apalagi pelaku usaha atau bisnis memerlukan informasi ini agar mendapatkan keuntungan usaha yang lebih maksimal.