Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Deretan Rekomendasi Sewa Kamera Bali

Barangku.id - Kamera menjadi salah satu alat yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen. Itu sebabnya, alat yang satu ini sangat penting ketika sedang di momen-momen tertentu. Menariknya, jika tidak memiliki kamera, maka bisa mendatangi tempat sewanya. Salah satunya ialah tempat sewa kamera Bali.

Memang banyak sekali tempat sewa kamera yang bisa ditemukan di berbagai tempat. Bali menjadi salah satu tempat yang menjadi tujuan berlibur, itu sebabnya banyak ditemukan tempat sewa kamera di sini. Menariknya, berbagai tempat sewa pun memiliki lokasi yang strategis.

Rekomendasi Sewa Kamera Bali

Sewa Kamera Bali
Sewa kamera di bali

Setiap tempat sewa kamera memang selalu memiliki kelebihannya masing-masing. Mulai dari pelayanan, harga, atau kelengkapan kamera yang tersedia. Nah, jika masih bingung mencari tempat sewa kamera di Bali, berikut ada deretan rekomendasinya.

MyFuji

Sewa kamera Bali pertama ialah MyFuji. Tempat sewa kamera yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 2017. Di mana, di dalamnya terdapat koleksi kamera yang sangat lengkap. Mulai dari lensa, mirrorless, gopro, dslr, stabilizer, sampai dengan drone.

Baca juga: Ini ukuran foto untuk melamar kerja

Tempat sewa kamera yang terletak di Tukad Yeh Aya IX No.3, Renon, Bali ini memiliki harga terjangkau. Bahkan menariknya, sering memberikan diskon kepada para pembelinya. Untuk kualitas dan kuantitas pun tidak perlu diragukan lagi, sebab sudah banyak ulasan yang membuktikannya.

Sewa Kamera Yicam

Selanjutnya, ada sewa kamera yicam yang terletak di Jl. P. Moyo I Gg. Nuri, No. 1, Pedungan, Bali. Tempat sewa kamera yang satu ini terbilang sangat lengkap menyediakan jenis kamera. Anda bisa menemukan Dslr, action camera, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sewa kamera Bali yang satu ini sudah memiliki bintang 5, sehingga tidak perlu diragukan lagi. Di sini juga tersedia layanan service yang sangat memuaskan. Bahkan, para pelayannya pun dengan sigap mengajarkan cara menggunakan tombol-tombol pada kameranya.

Fujirent Bali

Ada juga tempat sewa kamera yang terletak di Jl. Teuku Umar, No.273B, Dauh Puri Kauh, Bali. Sudah ada sejak tahun 2020 menjadikan tempat sewa ini terpercaya. Bahkan, sudah memiliki rating 4.9 dari 5 bintang. Tentunya tersedia lengkap berbagai jenis kamera di sini.

Fujirent Bali sendiri memiliki pelayanan online yang sangat baik. Selain itu, responnya juga sangat cepat, sehingga selalu menjadi pilihan banyak orang. Tempat sewa ini juga memiliki staff yang ramah, hal ini membuatnya dipandang baik. Bahkan, memiliki delivery pick up dengan hitungan 24 jam.

Sewa Kamera Nonarum

Sewa kamera Bali yang selanjutnya ialah sewa kamera nonarum. Tempat sewa yang berlokasi di Peguyangan Kangin, Denpasar Utara ini buka setiap pukul 08.00 - 22.00. Di tempat sewa kamera ini terdapat berbagai promo menarik untuk para pelanggannya.

Selain menyewakan berbagai jenis kamera, sewa kamera nonarum juga menerima jual beli kamera dengan harga serta kualitas terbaiknya. Hal menarik dari tempat sewa foto ini ialah terdapat studio foto. Sehingga, Anda bisa melakukan pemotretan langsung di sana.

Bali Photograph

Nah, kalau Anda membutuhkan konsultasi gratis mengenai jenis kamera, maka Bali Photograph bisa menjadi pilihan. Tempat sewa kamera yang sudah berdiri lebih dari 7 tahun ini berlokasi di Jl. Trijata, Gg. Jatayu No. 7, Denpasar Utara.

Biasanya, setelah melakukan konsultasi, para pelanggan bisa langsung menentukan jenis kamera yang diinginkan. Tersedia banyak sekali pilihan jenis kamera di sewa kamera Bali satu ini. Mulai dari steady camera, sampai dengan underwater. Tentu saja, Anda bisa menyesuaikannya dengan budget dan kebutuhan.

Bali Sewa Kamera

Selanjutnya ada Bali Sewa Kamera yang terletak di Jl. Gunung Talang 6C, Buana Indah, Denpasar. Tempat sewa kamera ini memiliki sistem penyewaan yang sedikit berbeda. Di mana, Anda harus menyerahkan 2 buah kartu identitas asli. Kemudian, Anda pun perlu membayar uang muka atau dp sebesar 50%.

Baca juga: Tips sukses menjalankan usaha jasa edit foto dan video  

Meskipun syaratnya terbilang lebih ribet, tetapi di tempat ini harganya sangat terjangkau. Bahkan, untuk sewa kamera selama 12 jam saja mulai dari Rp100.000-an. Menariknya juga ada banyak jenis kamera yang disediakan. Sehingga, Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan.

Pondok Lensa Bali

Sewa kamera Bali yang terakhir direkomendasikan ialah pondok lensa Bali. Tempat sewa yang satu ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2012, dan tempat sewa kamera pertamanya berada di Bandung. Hingga akhirnya bisa berkembang di Bali.

Baca juga: Daftar harga jasa fotografer

Di sini tersedia berbagai jenis kamera lengkap yang bisa Anda sewa. Bahkan, tersedia paket hemat langsung beserta photograper-nya. Sehingga, tidak perlu bingung lagi ketika ingin mengambil gambar. Menariknya untuk sewa kamera pun hanya perlu membawa kartu identitas saja.

Itulah deretan rekomendasi sewa kamera Bali. Berbagai tempat sewa di atas kebanyakan sudah sangat terkenal dan mudah untuk ditemukan.