Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10+ Inspirasi Nama Toko Kosmetik Menarik dan Artinya

Barangku.id - Memilih nama toko kosmetik tidak boleh sembarangan, pasalnya pesaing pemilik toko kosmetik sudah sangat banyak. Kamu harus menggunakan nama toko yang unik serta memiliki kandungan arti yang baik. Untuk menemukan nama toko terbaik, kamu bisa mencarinya di sini:

Nama toko kosmetik
Nama toko kecantikan

1. Cantika Cosmetic Store

Pertama dari nama yang simpel dan mudah diingat terlebih dahulu yakni Cantika Cosmetic Store. Nama Cantika berasal dari nama cantik mengingat mayoritas pembeli skincare adalah perempuan. Tujuan utama perempuan membeli kosmetik yakni karena ingin terlihat cantik.

Baca juga: Distributor kosmetik murah tangan pertama

Maka dari itulah, menggunakan nama dengan unsur cantik sangat disarankan. Pasalnya nama adalah doa dan jika kamu pakai sebagai nama toko, pembeli akan merasa didoakan. Namun kekurangan dari nama Cantika Cosmetic Store adalah terlalu pasaran.

2. Bunga Desa Cosmetic

Kedua, nama toko kosmetik yang bisa kamu pakai adalah Bunga Desa Cosmetic. Bunga desa cenderung melambangkan kecantikan alami seseorang. Desa adalah tempat yang masih asri, cantik, dan tentunya menenangkan.

Nama bunga desa akan lebih menarik jika dipadukan dengan toko yang nuansanya pedesaan juga. Jangan lupa juga untuk mencari karyawan yang ramah sehingga melambangkan keramahan masyarakat pedesaan. Dengan begitu toko kosmetik kamu punya keunikan.

3. Beauty Area

Ketiga untuk nama toko kosmetik yang mengarah kebarat-baratan kamu bisa menggunakan nama Beauty Area. Masih memiliki arti yang sama yakni beauty artinya cantik. Perempuan yang masuk ke area toko kosmetik kamu pasti langsung merasakan kecantikan sesungguhnya.

Buat area toko lengkap dengan produk kosmetik dan juga skincare. Selain itu juga coba untuk membuat semua area terang agar tiap pengunjung bisa mudah mengenali apa yang cocok untuk dipakai. Penerangan yang cukup bisa menghidupkan Beauty Area makin tercipta kesannya.

4. HelpGlow Cosmetic

Keempat kamu bisa memilih nama toko kosmetik HelpGlow Cosmetic yang cocok dengan impian wanita zaman sekarang. Para wanita sering kali menginginkan kulit wajah yang cerah atau glowing ala bintang Korea. Itulah kenapa dengan nama HelpGlow maka daya tariknya akan tinggi.

Sebagai pemilik toko kosmetik kamu harus tahu apa yang diinginkan oleh para pelanggan. Memiliki kulit glowing cerah merona bisa membuat pemilik kulit tersebut bangga. Help artingan tolong, bantuan sedangan glow adalah cerah atau bersinar.

5. Magnolia Makeup

Kelima kamu bisa mengambil inspirasi nama toko dari nama bunga yang kamu sukai. Contoh nama bunga yang cocok untuk digunakan adalah Magnolia lalu satukan dengan kata Makeup. Disarankan untuk memilih nama bunga yang jarang dipikirkan oleh banyak orang.

Penggunaan nama Magnolia Makeup berarti juga harapan bahwa pembeli kosmetik bisa secantik bunga magnolia. Bukan hanya itu saja, keindahan bunga Magnolia juga menjadi harapan pengguna makeup bisa secantik Magnolia nantinya.

6. My Skin Cosmetic

Selanjutnya kamu bisa memilih nama yang diadopsi dari bahasa Inggris lagi yakni My Skin Cosmetic. Penamaan My Skin Cosmetic didapatkan dari inspirasi kulit. Skin artinya kulit yang mana kamu ingin memenuhi kebutuhan kulit pata pembeli.

Kesan yang diberikan dari nama My Skin Cosmetic adalah semua pengunjung bisa merasa memiliki toko sendiri. My Skin artinya kulitku, jadi semua yang masuk bisa merasa diprioritaskan kesehatan kulitnya. Beri pelayanan konsultasi kulit jika ingin toko lebih hidup sesuai namanya.

7. JaJi Cosmetic

Pasti penasaran bukan dengan nama toko kosmetik di atas yakni JaJi Cosmetic. JaJi sendiri adalah singkatan dari bahasa Arab Jamilah Jiddan yang artinya sangat cantik. Nah, kamu yang tidak ingin nama tokonya ditiru bisa menggunakan nama JaJi tersebut.

Penggunaan bahasa Arab untuk nama toko kecantikan masih sangat jarang. Mayoritas masih menggunakan nama pribadi atau nama-nama dasar seperti nomor 1. Jika kamu menggunakan nama Jaji Cosmetic, nampaknya pembeli akan penasaran dengan arti nama tokonya.

8. Humairah Kosmetik

Berikutnya masih mengunakan nama Arab lagi kamu bisa memilih nama Humairah Kosmetik. Makna dari Humairah adalah kemerah-merahan yang mana menjadi panggilan kesayangan Aisyah R.A. Bagi kamu yang mngidolakan Siti Aisyah, maka bisa menggunakan nama Humairah.

Bahkan banyak juga pemilik wajah yang ingin tampil cantik dan kemerahan di pipi. Warna pink kemerahan alami di pipi tentunya bisa didapatkan jika kulit wajah seseorang benar-benar sehat.

9. R Secret Cosmetic

Nama toko kosmetik selanjutnya adalah R Secret Cosmetic yang didapatkan dari rahasia kecantikan. R sendiri adalah inisial nama kamu dalam hal ini hanya contoh. Misal nama kami Rania maka R  Secret Cosmetic akan cocok jadi nama toko kecantikan.

Apabila nama kamu Aira maka kamu bisa mengganti menjadi A Secret Cosmetic. Pemilihan nama di atas menjadi doa bahwa kamu memegang rahasia kecantikan seseorang. Nantinya setiap yang masuk merasa mendapat solusi atau rahasia untuk mendapat kulit sehat

10. Inspiring Makeup

Masuk ke rekomendasi nama ke-10 kamu bisa menggunakan nama Inspiring Makeup. Artinya adalah toko makeup kamu bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk kaum perempuan yang ingin cantik. Tidak harus hanya menjual make up, kamu juga bisa menjual skincare wajah.

Baca juga: Daftrar rekomendasi supplier kosmetik korea ready stock indonesia

Tentunya nama Inspiring Makeup akan banyak digunakan oleh pemilik toko. Agar lebih unik kamu bisa menggunakan nama inisial atau panggilan sepert Ra Inspiring Makeup contohnya. Ra didapatkan dari nama Rasya tapi hanya kamu ambil dua huruf depannya saja.

11. White Pink Makeup

Selanjutnya kamu bisa menggunakan nama toko kosmetik White Pink Makeup. Nama tersebut sekaligus bisa menjadi inspirasi cat toko kosmetik yakni berwarna putih dan pink. Kombinasi putih dan pink membuat warna toko kecantikan semakin indah dipandang mata.

Pastikan kamu memperhatikan detail lain di toko seperti kaca atau seragam para karyawan. Semua harus serba pink putih agar cocok dengan namanya. Warna pink adalah lambang perempuan sehingga warna cat tersebut jadi doa banyak perempuan datang ke toko kamu.

12. Syailendra Cosmetic

Jika masih belum menemukan nama yang cocok maka kamu bisa menggunakan nama keluarga. Contoh nama keluarga yang diambil adalah Syailendra Cosmetic. Apabila kamu merasa nama keluarga kurang bagus maka bisa menggunakan nama gabungan.

Baca juga: Rekomendasi supplier peralatan kecantikan atau kosmetik terbaik

Contoh sepasang suami istri bernama Reno dan Sasa menggabungkan namanya menjadi Resa Cosmetic. Membuat bisnis dengan nama keluarga atau orang tersayang menjadi doa. Selain itu kamu pastinya akan menjaga bisnis kamu agar nama keluarga makin dikenal.

13. Ratu Ayu

Terakhir adalah nama dari bahasa Jawa yakni Ratu Ayu yang artinya ratu kecantikan. Sama seperti nama toko kosmetik beberapa di atas yang memiliki unsur nama cantik. Nama toko kecantikan dengan arti cantik memang sudah pasaran tapi tetap bagus.

Itulah nama toko kosmetik yang bisa kamu jadikan inspirasi. Tak perlu takut menggunakan nama yang kamu sukai meski banyak yang menentang. Pasalnya bisnis kamu adalah urusan kamu dan nama adalah doa dari bisnis yang kamu bangun.