Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4+ Rekomendasi Distributor Baju Bekas Import Surabaya

Tren Berbelanja Baju Bekas atau Thrift shop sekarang ini makin tumbuh kembang pesat dan banyak dicari orang. Kesempatan usaha jual baju bekas memang mempunyai prospek yang baik sekali. Berikut rekomendasi distributor baju bekas import surabaya.

Sekarang ini sebagian besar wilayah di Indonesia telah mempunyai Distributor Baju Bekas import yang berkualitas dan murah. Terhitung Surabaya, Distributor Pakaian Bekas Import Surabaya berikut benar-benar pas untuk dijadikan Vendor Usaha thrift Shop anda.

Cari Vendor baju import bekas memang susah-susah gampang. Selainnya kita harus cermat pilih yang pas, kita perlu cari Distributor yang pas donk untuk jadi Vendor Usaha.

Karena itu, berikut Pandai Kesempatan telah membuat Daftar Distributor thirft shop Surabaya yang kemungkinan pas untuk dijadikan Vendor atau penyuplai Usaha thrift shop anda. 

Mari kita perdalam pembahasan. Apa itu distributor baju bekas import ? dan bagaimana cara mendapatkan distributor pakaian bekas ?

Baca juga Cara mendapatkan supplier bisnis thrift shop luar negeri

Pengertian Distributor Baju Bekas

Apa yang dimaksud dengan distributor ? Distributor adalah pihak yang membeli sebuah produk secara langsung dari seorang atau perusahaan atau kelompok produsen. Yang kemudian dijual kembali ke retail atau reseller atau juga jual langsung ke konsumen akhir.

Dari penjelasan diatas, dapat disimpulkan bawa distributor baju bekas import adalah suatu proses jual beli dimana pelaku distributor langsung membeli sebuah produk baju bekas kepada pembuat atau produsen baju bekas Import.

Cara Mendapatkan Distributor Baju Bekas Import

Jika kamu berminat untuk menggeluti usaha distributor pakaian bekas import, ada beberapa tips nya nih.

  1. Kalian bisa datang langsung ke toko atau gudang produsen.
  2. Lakukan pendekatan menggunakan sosial media untuk menjalin tali silaturahmi. Tujuannya adalah agar kamu dan produsen terjadi kerja sama.
  3. Gunakan media marketplace. Marketplace merupakan pasar online yang memiliki jutaan produk dan jutaan penjual. Sehingga dengan menggunakan marketplace, bisa mempermudah kamu untuk mendapatkan produsen baju bekas.

Daftar Distributor Baju bekas Import Surabaya

Berikut kami beri Rekomendasi Distributor yang pas untuk dijadikan Vendor Usaha Baju Tersisa Import berkualitas di surabaya.

1. Multigshop - Vendor Baju Tersisa Import Surabaya

Distributor Baju bekas Import Surabaya yang pertama ialah Multigshop. Multigshop ini jual beragam tipe dan Merk baju tersisa Import berkualitas.

Multigshop ialah Vendor baju tersisa import yang sediakan beragam jenis keperluan mode wanita. Khususnya baju mode seperti, blouse, baju, tanktop, mini dress, midi dress, kasual dress.

Buat anda yang ingin mengawali usaha baju tersisa import. Multigshop ini kemungkinan benar-benar pas buat anda menjadikan Vendor Usaha anda. Anda dapat mengontak faksi Multigshop untuk merajut kejasama sebagai penyuplai baju anda.
Alamat: Jl. Kalilom Baru I, Tanah Kali Kedinding, Kec. Kenjeran, Kota SBY, Jawa Timur 60129

2. Vendor Bal Surabaya

Selanjutnya Distributor Baju bekas Import Surabaya yang pas untuk jadi Vendor usaha Thrfit shop luar negeri anda ialah Vendor Bal Segel Surabaya.

Distributor ini sediakan beragam baju tersisa Import dengan kualitas yang bagus. Ada beragai opsi baju import yang masih bagus seperti korea, China, Jepang dan negara Luar yang lain.

Distibutor Bal surabaya melani antara pesanan keluar kota,jadi buat anda yang ada di luar kota benar-benar pas untuk pilih ini sebagai vendor anda.

Alamat: no. 30, Jl. Granit Nila No.5.5, Wajah, Mulung, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61177

3. Gudang Baju Surabaya

Selanjutnya ada Gudang Baju Surabaya. Di sini anda bukan hanya dapat memperoleh baju tersisa saja. Anda bisa juga memperoleh beragam mode baju keluaran terkini buat anda.Disamping itu anda dapat menjadikan sebagai vendor usaha baju anda.

Alamat : Ps. Kapas Krampung, Jl. Kapas Krampung, Tambakrejo, Kec. Simokerto, Kota SBY, Jawa Timur 60142

Baca juga suppliert thrift shop branded

4. RilyShop - Baju tersisa Import Surabaya

Selanjutnya ialah Rilyshop yang jual beragam Baju tersisa import untuk daerah Surabaya. Selainnya tiba langsung ke Distributor anda dapat pesan melalui account Instagram mereka di @rilyshop.

Barang di rilyshop selalu ready, maka bila anda inginkan baju segaralah pesan. Karena bisanya toko ini selalu ramai.

Alamat: Jl. Western Village No.mor 10, Babat Jerawat, Kec. Pakal, Kota SBY, Jawa Timur 60197

5. Tugu Pahlawan Sunday Morning Pasar

Distributor Baju bekas Import Surabaya yang paling akhir ialah Teritori Pasar tugu Pahlawan. Di wilayah ini ada yang bernama sunday Pasar, di pasar ini anda dapat cari beragam Vendor Baju tersisa import berkualitas.

Pasar ini sebagai berlangganan beberapa pencarian Produk Thrfit Shop Luar negeri di Surabaya. Nach bila anda sedang ada di surabaya,teritori ini benar-benar pas buat anda memburu baju tersisa import.

Alamat: Pahlawan St No.116, South Krembangan, Krembangan, Surabaya City, East Java 60175

Penutup

Buat anda yang ingin coba Usaha Thirft shop tapi belum mendapati vendor yang pas, anda dapat memakai rekomendasi ini untuk vendor anda. Tapi akan lebih baik bila anda mempunyai Distributor yang lebih paling dipercaya menurut anda untuk dijadikan vendor.

Rekomendasi Distributor Baju bekas Import Surabaya di atas ialah beberapa dari jumlahnya Distributor Thrift shop branded yang berada di Indonesia.

Terima kasih sudah berkunjung di website Barangku.