Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Cara Cek Angsuran WOM Finance dengan Mudah

Barangku.id - Bagi Anda yang memakai jasa asuransi seperti WOM Finance akan mendapatkan layanan kemudahan untuk angsuran kendaraan. Adapun cara cek angsuran WOM Finance sangat mudah dilakukan.

Bahkan fasilitas pembayaran ataupun cicilan asuransi juga prosedurnya tidak ribet. Adanya layanan dalam pembelian motor atau mobil dari WOM Finance ini Anda bisa mendapatkan kendaraan yang diinginkan.

Jadi untuk memastikan mendapatkan layanan terbaik juga bisa langsung cek ke kantor WOM Finance.Apa itu WOM Finance dan bagaimana cara cek angsurannya?

Tentang WOM Finance

cek angsuran wom finance
Cek angsuran wom

Berdiri sejak tahun 1982 ini awalnya hanya menerima angsuran untuk satu merk yaitu Honda. Dengan nama PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk sekarang bergerak lebih luas dengan memfasilitasi pembayaran angsuran untuk masyarakat berbagai merk.

Baca juga: Cara mendirikan usaha bagi pemula agar sukses

Hadirnya WOM Finance ini memang sangat tepat ditengah banyaknya kendaraan dan memfasilitasi memilikinya secara mudah. Oleh karena itu, WOM Finance menawarkan cicilan angsuran kendaraan bagi Anda. Untuk tahu detail informasi bisa cek angsuran WOM Finance secara langsung.

Bagaimana Cara Cek Angsuran WOM Finance?

Jika ingin mengetahui berapa angsuran pada WOM Finance bisa dengan beberapa cara yang mudah. Jadi jika sudah tahu total angsurannya perbulan akan memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran. Berikut ini beberapa cara agar bisa cek angsuran WOM Finance, yaitu:

1. Datang Langsung ke Kantor WOM Finance

Jika ingin mendapatkan detail informasi mengenai angsuran WOM Finance bisa langsung datang ke kantor. Dengan mendatangi kantornya maka akan lebih dijelaskan detail mengenai prosedur pembayaran.

Bahkan paham seperti apa alur angsuran yang bisa dilakukan saat mengambil cicilan kendaraan. Keberadaan kantor WOM Finance ini juga memudahkan Anda yang ingin mengetahui seputar informasi angsuran kendaraan.

Baca juga: Tips suskses mendirikan usaha sendiri di rumah

Jika ingin mengambil cicilan mobil atau motor bisa dengan bantuan WOM Finance. Selanjutnya proses akan lebih mudah dijalankan saat bertemu langsung offline di kantor.

2. Melalui Nomor Call Center WOM Finance

Selanjutnya jika ingin cek angsuran WOM Finance bisa dengan nomor call center WOM Finance. Cara ini juga dianggap praktis karena bisa dilakukan secara langsung dari mana saja untuk cek angsuran.

Selanjutnya agar pembayaran bisa lebih lancar bisa juga dengan menanyakan prosedurnya ke Call Center. Cobalah hubungi Call Center di nomor 021 21882400 dan akan terhubung dengan CS WOM Finance.

Selanjutnya Anda tinggal menyampaikan keperluan dan informasi apa yang seharusnya didapatkan saat menghubungi CS. Berikutnya ,CS akan menjelaskan berapa besaran angsurannya dan waktu pembayaran angsuran WOM Finance.

3. Menghubungi Media Sosial WOM Finance

Cara berikutnya selain dengan menghubungi CS bis ajuga melalui akun media sosial resminya WOM Finance. Ada tiga akun media sosial yang resmi dipakai yaitu twitter, instagram dan facebook. Berikut ini nama akun media sosial dari WOM Finance yang bisa langsung dihubungi.

● Instagram : @womfinace_id

● Twitter : @womfinace_id

● Facebook : @womfinaceku_id

Jika sudah mengetahui akun media sosialnya WOM Finance tinggal akses aplikasi di HP untuk menghubungi langsung. Anda bisa menghubungi via instagram nanti CS WOM Finance akan menjawab keperluannya.

Lewat Facebook, beritahu keperluan Anda agar nantinya CS menjelaskan detail angsurannya.

4. Melalui Alamat Email

Untuk mengetahui detail info dari angsuran WOM Finance juga bisa lewat alamat email. Adapun alamat email resminya yaitu corporatesecretary@wom.co.id yang bisa dihubungi kapan saja. Jangan lupa untuk menyampaikan sesuai prosedur dan kelengkapan data melalui email.

Cara mudah untuk bisa mendapatkan informasi angsuran yang dibutuhkan bisa dengan membuka email dari HP. Selanjutnya ketik apa saja keperluan yang dibutuhkan Anda, seperti nama, nomor kontraknya dan data lain. CS WOM Finance akan cek dan membalas via email.

5. Melalui Marketplace

Jika ingin mengetahui cara cek angsuran WOM Finance yang mudah bisa melalui marketplace. Dengan begitu Anda tinggal akses situs resmi salah satu marketplace yang nantinya Anda akan terhubung dengan menunya.

Tinggal pilih pembayaran asuransi dan ikuti petunjuk selanjutnya di website. Dalam melakukan pengecekan via website ini sangat praktis dan tidak perlu datang langsung ke kantor WOM Finance.

Bisa dibuka via laptop dan masuk ke situs kemudian search marketplace dan ikuti prosedurnya. Anda bebas memilih pengecekan di marketplace.

Baca juga: Cara merintis usaha baru dengan modal kecil

Tips Pembayaran Angsuran WOM Finance

Jika sudah memahami bagaimana cara megeek angsuran di WOM Finance. Maka selanjutnya Anda harus paham tentang pembayaran yang wajib dilakukan. Inilah tips agar bisa lancar membayar angsuran WOM Finance:

1. Cek Berkala Angsuran WOM Finance

Hal yang wajib Anda lakukan saat memiliki angsuran adalah mengecek secara berkala agar nantinya tidak lupa. Bila perlu melakukan pencatatan manual agar kewajiban membayar angsuran bisa dilaksanakan dengan baik. Apalagi WOM Finance memberikan kemudahan kepada Anda untuk tipe pengecekannya.

2. Tulis Jumlah Sisa Angsuran

Cara ini sangat penting dilakukan ketika setelah mengecek angsuran maka dilanjutkan dengan menuliskan jumlah sisa angsuran. Bagi Anda yang sudah membeli kendaraan dengan angsuran WOM Finance maka bisa lebih mudah. Pasalnya WOM Finance membantu update info tentang sisa angsuran.

3. Melakukan Pembayaran Angsuran Tepat Waktu

Berikutnya yaitu menjalankan pembayaran angsuran agar bisa tepat waktu. Pasalnya jika Anda memiliki tunggakan angsuran bulanan akan berdampak buruk bagi Anda. Kenapa? Keterlambatan akan dikenakan denda, sebaiknya hal ini perlu dihindari.

Baca juga: Cara ternak ayam kampung rumahan

Dengan memahami pembayaran dan cara cek angsuran WOM Finance maka Anda nantinya bisa dengan lancar menyelesaikan angsuran. Jika sudah berhasil memiliki kendaraan, maka Anda bisa memanfaatkan WOM Finance untuk kendaraan lainnya. Jangan lupa cek berkala jumlah angsuran kendaraan Anda.