Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar Reseller Sepatu Online Di Jamin Termurah

Daftar reseller sepatu online - kali ini kita akan sedikit membahas mengenai dunia bisnis khususnya pada bagian bisnis fashion. Seperti yang kita ketahui bahwa sepatu merupakan salah satu fashion yang banyak diminati oleh masyarakat kita.

Karena, sepatu ini tidak hanya digunakan untuk satu acara saja. Melainkan sepatu bisa digunakan dalam berbagai keperluan. Contohnya adalah sepatu bisa digunakan untuk sekolah, sepatu bisa digunakan untuk berpergian, dan sebagainya.

Sehingga dari pernyataan tersebut, kita menilai bahwa menjadi seorang reseller sepatu online bisa menjadi salah satu peluang usaha bagi kita. Namun yang menjadi pertanyaan adalah apa saja daftar reseller sepatu online yang menjamin harga murah?

Keuntungan Belanja Langsung dengan Reseller Sepatu Online

Reseller Sepatu Online
Reseller Sepatu Online

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika berbelanja langsung dengan seorang reseller. Salah satu keuntungannya kamu akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau. 

Harga yang Lebih Terjangkau

Keuntungan yang pertama yang bisa kamu dapatkan yaitu harga yang jauh lebih terjangkau. Karena berbelanja "langsung" dari pabrik pasti membuat harga barang lebih murah dibandingkan dengan toko sepatu impor lainnya yang mengambil barang dari orang lain.

Baca juga Cara Menawarkan Produk Agar Konsumen Tertarik

Memiliki Banyak Variasi

Keuntungan yang selanjutnya adalah kamu bisa memiliki banyak variasi model sepatu. Biasanya seorang reseller sepatu online memiliki banyak variasi-variasi model sepatu. 

Sehingga jika kamu ingin memulai bisnis menjadi reseller sepatu online, maka langkah pertama kamu harus mencari supplier, agen atau bahkan distributor pilihan yang terpercaya, lengkap, ekonomis dan terbaik. Apa saja daftar rekomendasi reseller sepatu online? 

Daftar Reseller Sepatu Online Termurah

Tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas mengenai daftar reseller sepatu online. Berikut untuk daftarnya.

Planet Sports

Planet Sports adalah reseller sepatu online yang hingga kini memiliki banyak cabang di tiap Kotanya. Perusahaan ini juga menawarkan berbagai merek olahraga kelas dunia seperti Adidas, Nike, Converse,  New Balance, Puma, Reebok, dan masih banyak brand terkenal lainnya.

Baca juga Hal yang Wajib Diperhatikan Agar Toko Modern Tetap Eksis

Planet Sports merupakan anak perusahaan PT Mitra adiperkasa yang tercatat sudah terdaftar di antara 100 toko olahraga global teratas dan No. 1 di Asia Tenggara.

Mereka menjual berbagai keperluan olah raga pria seperti pakaian, aksesoris, sepatu olah raga, keperluan untuk futsal, basket, sandal dan masih banyak lagi.

Bandros

Bandros.co.id ini adalah salah satu platform e-commerce dimana platform ini hanya sebagai wadah bagi produsen yang memiliki produk. Namun tidak memiliki tim penjualan.

Bandros sendiri didirikan sejak Bulan Desember Tahun 2014. Bandros sendiri terus berinovasi untuk menjadikan wadah distributor dan layanan dropship terbaik dengan ratusan ribu transaksi dan ratusan mitra bisnis untuk UKM di Indonesia.

Baca juga Tips Bisnis Cara Mendapatkan Baju Bekas Import

Karena di zaman sekarang, menggunakan sistem dropship digemari oleh para pebisnis di Tanah Air. Kemudian yang kerennya lagi adalah website bandros sendiri sudah terdaftar sebagai salah satu anggota aktif Asosiasi E-commerce di Indonesia.

Shoesonline.co.id

Shoesonline.co.id berlokasi di salah satu Kota Bandung, merupakan supplier produk fashion untuk pria dan wanita mulai dari sepatu hingga produk fashion lainnya.

Jika kamu berminat menjalankan usaha sebagai reseller sepatu online, kamu bisa mengambil dari 3 referensi di atas. Ya penulis berharap, semoga artikel ini bermanfaat buat temen-temen semua yang membaca artikel ini.