Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Dia 9 Ide Jualan Kue Kekinian Yang Bisa Kamu Jalankan

Barangku.id - Kue kekinian bisa menjadi salah satu ide jualan karena dapat menghasilkan keuntungan yang lebih besar. Selain itu, jualan kue kekinian akan membuat usaha kalian lebih banyak diburu warganet. 

Nah, kira-kira apa saja ya kue kekinian yang bisa menjadi ide jualan? Yuk simak ulasan berikut!

Ide Jualan Kue Kekinian

Ide Jualan Kue Kekinian
Ide Jualan Kue Kekinian

  1. Kue Balok

Kue balok bisa menjadi salah satu ide jualan kue kekinian. Selain karna sedang digandrungi kaum milenial, bentuknya yang padat dan persegi panjang seperti balok menjadi daya tarik tersendiri. Kue khas Bandung yang ternyata berasal dari negeri kincir angin ini, kini hadir dengan beraneka rasa dan beragam topping.

  1. Croffle

Croffle merupakan salah satu jajanan kekinian yang banyak digemari warganet. Menggabungkan konsep croissant dan waffle, makanan yang berasal dari negeri gingseng ini mampu menarik banyak perhatian. Terlebih lagi cara pembuatannya yang cukup mudah dan sederhana, membuat croffle wajib dijadikan sebagai ide jualan kue kekinian.

  1. Kaasstengels

Ide jualan kue kekinian berikutnya adalah Kaasstengels. Merupakan kue kering yang terbuat dari adonan tepung terigu, margarin, telur, dan parutan keju. Kue ini memiliki bentuk persegi panjang, dengan panjang sekitar 3-4 cm dan lebar 1 cm. Kemudian dipanggang di dalam oven hingga berwarna kuning keemasan.

  1. Soft Cookies

Belakangan ini soft cookies sedang populer dikalangan kaum milenial. Kue kering dengan tekstur renyah di luar dan lembut di dalam ini, ternyata pertama kali populer di Amerika Serikat. Selain  itu, kue ini akan sedikit lengket di bagian tengahnya ketika digigit karena adonannya yang masih lembut.

  1. Susu Panggang

Baked milk atau susu panggang bisa menjadi salah satu ide jualan kue kekinian, apalagi kue ini tengah menjadi primadona dikalangan warganet. Makanan ini merupakan salah satu olahan susu yang dibuat dengan cara dipanggang. Selain itu, tekstur dan rasanya sedikit garing di luar tapi lumer di dalam mulut.

  1. Rokupang

Makanan kali ini dibuat dengan cara dikukus atau dipanggang, makannya diberi nama roti kukus panggang atau biasa disebut rokupang. Selain itu, roti ini memiliki beragam varian topping yang menggugah selera. Apalagi roti ini sangat viral dan banyak dilipt vlogger maupun youtuber, jadi mencoba usaha kuliner yang satu ini tentunya akan sangat menguntungkan.

  1. Toast and Sandwich

Merupakan roti lapis yang diisi berbagai macam isian, lalu dipanggang sebelum disajikan. Tost and sandwich juga memiliki banyak varian yang bisa dipilih sehingga kalian tidak akan merasa bosan. Selain itu, tidak ada salahnya mencoba ide jualan dengan menu yang satu ini karena sedang digandrungi kaum milenial.

  1. Donat Crispy

Ide jualan kali ini merupakan hasil kreasi dari donat, donat crispy, merupakan donat biasa yang dilapisi tepung panir lalu digoreng untuk membuat tekstur renyah saat digigit. Selain itu, kuliner yang satu ini tengah menjadi buronan dikalangan warganet.

  1. Dessert Box

Dessert box merupakan makanan penutup yang memadukan antara kue, biskuit, krim dan pudding kemudian ditata dalam kotak, berbeda dari dessert biasa yang dijasikan di dalam piring. Selain itu, dessert ini bisa langsung dimakan sehingga banyak warganet yang berburu kuliner ini karena dianggap sangat praktis.

Kue kekinian diatas dapat menjadi salah satu ide jualan kue kekinian yang bisa kalian coba, kalian juga bisa mengkreasikannya sesuai keinginan kalian. Selamat mencoba!