Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjual Baju Bayi Perempuan Import

 Cara menjual baju bayi perempuan import - Pakaian merupakan salah satu kebutuhan yang wajib dimiliki oleh setiap manusia. Baik dari anak bayi bahkan hingga ke lansia. 

Yang membedakan, tentunya dari motifnya. Jika pakaian bayi lebih condong ke motif yang lucu-lucu dan juga menggemaskan. Namun, baju bayi perempuan juga memiliki banyak variasi sehingga kamu tidak bisa asal dalam memilah baju perempuan.

Pada artikel ini, penulis akan memberikan rekomendasi baju bayi perempuan import dan bagaimana cara memilih baju bayi sebelum kamu membelinya.

Rekomendasi Baju Bayi Perempuan Import

Rekomendasi Baju Bayi Perempuan Import
Rekomendasi Baju Bayi Perempuan Import

Pada artikel ini, penulis akan memberikan 3 rekomendasi baju bayi yang bisa kamu jadikan referensi.

Jumper Bayi Setelan Floral March Rabbit

Baju jumper merupakan baju yang membentuk seperti baju kodok. Tentunya jika bayi menggunakan baju jumper ini, akan terlihat semakin menggemaskan. Pakaian dengan model baju ini biasanya sangat cocook jika digunakan untuk berpergian ke mal atau bahkan jalan-jalan outdoor.

Baca juga Daftar Supplier Thrift Shop di Jakarta

Dan kamu bisa menambahkan topi serta sepatu dengan warna yang selaras dengan bajunya agar terlihat semakin menggemaskannya.

Pakaian Black Cat Deal

Rekomendasi baju bayi perempuan import selanjutnya adalah pakaian black cat deal. Pakaian ini merupakan perpaduan dress dan juga kaus kaki yang bergambar kucing. Pakaian seperti ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai warna monokrom.

Nah biasanya jika kamu membeli pakaian yang seperti ini, kamu tidak hanya mendapatkan dress nya saja. Melainkan kamu akan mendapatkan kaus kaki panjang yang selaras dengan dress nya dengan bertema kucing.

Sleepsuit Premium Healthy Packs Girl

Rekomendasi baju selanjutnya adalah pakaian sleepsuit premium healthy packs. Pakaian jenis ini digunakan untuk pakaian tidur. Biasanya jenis baju ini memiliki desai yang begitu cantik dan juga menjamin dari segi kualitasnya. Karena baju jenis ini sudah memiliki sertifikasi OEKO-TEX dan sudah SNI.

Baca juga Cara Import Baju Dari Luar Negeri

Jadi jika kamu sendang mencari baju yang digunakan untuk baju tidur, maka penulis sangat merekomendasikan untuk memiliki pakaian jenis ini.

Bagaimana Cara Memilih Baju Baju Bayi Perempuan Import

Nah jika kamu sudah mengetahui beberapa rekomendasi jenis baju, maka bagaimana cara memilih baju yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu menyesal.

Tentukan Model Menggemaskan

Hal yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu memilih baju adalah tentukan model yang menggemaskan. Karena model baju pastinya bisa menjadi sebauh perhatian utama bagi orang lain ataupun orang tua yang melihatnya.

Baca juga Modal dan Keuntungan Bisnis Thrift Shop

Karena hingga saat ini, ada banyak model yang bisa kamu pilih. Namun tetap, yang harus kamu perhatikan adalah model mana yang terlihat menggemaskan.

Periksa Ukuran Sesuai Dengan Usia

Hal yang perlu kamu perhatikan selanjutnya adalah periksa ukuran sesuai dengan usia anak kamu. Ketika kamu ingin membeli baju untuk anak kamu, maka sebelum kamu membeli, perhatikan secara teliti mengenai ukuran.

Karena biasanya setiap anak itu walaupun usianya sama, namun memilik perbedaan dari segi berat maupun tinggi badannya.

Maka kamu harus perhatikan ukuran yang diberikan oleh seller dan sesuaikan dengan keadaan anak kamu.

Pilihlah Bahan Yang Lembut Dan Tidak Panas

Cara yang terakhir bagi kamu yang ingin membeli baju bayi perempuan adalah pilih bahan yang lembut dan tidak bikin panas. Karena bayi masih memiliki kulit yang begitu sensitif dan juga masih rentan mengalami iritasi kulit. Jadi, ini harus kamu cari dengan teliti. Mungkin ada beberapa varian bahan yang bisa kamu pilih :

  • Bahan katun murni.
  • Bahan baby terry,