Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Lembaga Donasi Anak yang Aman dan Terpercaya

Rekomendasi Lembaga Donasi Anak yang Aman dan Terpercaya
Ⓒ Pixels.com
Anda pasti sudah sering mendengar tentang kasus atau berita yang menyebutkan suatu lembaga atau yayasan yang membuka open donasi untuk anak-anak atau untuk kaum dhuafa ternyata mereka adalah lembaga dan yayasan palsu? Mulai sekarang Anda ketika akan melakukan donasi harus hati-hati. Usahakan untuk bisa mencari tahu dan paham tentang apa saja yang menjadi ciri-ciri dan gambaran bahwa lembaga atau yayasan yang membuka open donasi tersebut terpercaya dan tidak mengambil keuntungan untuk diri mereka sendiri dan kelompoknya.

Di Indonesia kita sudah banyak sekali menjumpai berbagai macam nama lembaga atau yayasan yang bergerak pada kegiatan donasi anak. salah satunya adalah lembaga Wahana Visi Indonesia. merupakan salah satu contoh lembaga donasi untuk anak-anak yang sudah ada sejak 1998 dan sudah berhasil membantu ratusan ribu anak untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak. Meskipun lembaga tersebut adalah lembaga Kristen namun mereka dalam bekerja tidak pernah memandang suku, ras dan agama atau gender sekalipun.

Yayasan atau lembaga Wahana Visi Indonesia atau WVI adalah salah satu contoh yayasan terbaik yang bisa menjadi salah satu partner Anda ketika Anda akan menjadi sponsor untuk anak-anak di Indonesia. Karena buktinya WVI sudah berhasil dalam melakukan pendampingan kepada ratusan ribu anak-anak di Indonesia dan tidak sedikit orang yang percaya dan bangga telah bekerja sama dengan lembaga ini. dan sampai sekarang masih banyak anak-anak yang menunggu untuk menjadi sponsor Anda lewat Wahana Visi Indonesia.

WVI sebagai salah satu lembaga donasi yang berfokus pada anak-anak, mereka punya ciri sebagai lembaga yang aman dan terpercaya, salah satunya adalah mereka sudah punya izin dan legak sehingga semua pekerjaan dan kegiatan mereka aman serta dapat dipertanggungjawabkan. Untuk itu, misalnya suatu saat Anda berencana untuk melakukan donasi atau mungkin berencana untuk menjadi pihak sponsor bagi anak-anak, jangan asal pilih yayasan secara sembarangan, apalagi terkecoh dengan kata-kata donasi untuk anak yatim yang biasanya dijadikan sebagai senjata oleh lembaga atau yayasan yang tidak bertanggungjawab. Penasaran dan ingin info lebih lengkap tentang WVI bisa hubungi kontak berikut 02129770123.