Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tips Menggunakan Baju Crop Wanita Lengan Panjang

 Di musim yang panas ini cocok sangat cocok jika kita menggunakan pakaian crop. Nah salah satunya adalah baju crop wanita lengan panjang

 Di Indonesia, bulan Juni identik dengan trend liburan dengan cuaca yang erat. Tak heran banyak perempuan millennials yang menghabiskan waktunya untuk berlibur juga. Meski sedang berlibur, performa juga perlu mendapat perhatian khusus apalagi jika kau ingin tampil lebih fresh.

Tips Menggunakan Baju Crop Wanita Lengan Panjang
Tips Menggunakan Baju Crop Wanita Lengan Panjang

Salah satu busana yang mungkin cocok untuk menemanimu piknik adalah baju crop wanita lengan panjang. Bentuk atasan dengan model potongan setinggi perut itu mampu membuat gayamu tampak lebih segar.

Biar semakin kece ketika mengenakan crop top, intip yuk inspirasi yang sukses dikumpulkan oleh barangku sebagai berikut.

Baca juga Mengenal Baju Crop Wanita Trendy Zaman Kini

Alasan Menggunakan Baju Crop Wanita Lengan Panjang

Kenapa alasan baju crop top lengan panjang ini menjadi trend ? Ada beberapa poin yang bisa penulis simpukan.

Terlihat lebih cantik

Dengan kalian menggunakan pakaian model ini, mungkin kalian akan terlihat lebih cantik dan juga terlihat sedikit lebih tinggi. Karena model ini cocok buat kamu yang memang memiliki tubuh yang cantik dan ingin diperlihatkan.

Namun ingat, bagi perempuan khususnya bahwa setiap bagian tubuh nya ialah aurat. Oleh karena itu jika memang kalian ingin menggunakan baju model seperti ini, diharapkan untuk menutupi bagian bagian tersebut.

Baca juga Cara Membeli Baju Bekas Dari Luar Negeri Dengan Mudah

Cocok Digunanakan Saat musim Panas dan Liburan

Selain itu, model baju ini juga cukup cocok sekali digunakan untuk berlibur. Terlebih lagi jika temen-temen liburannya ke pantai. Wah udah cocok banget sih.

Tips Menggunakan Baju Crop Wanita Lengan Panjang

Tips Menggunakan Baju Crop
Tips Menggunakan Baju Crop

1. Crop top bermodel off shoulder 

Crop top bermodel off shoulder dengan aksen tied dipadu dengan celana denim cutoffs.  Tambahkan juga aksesori penunjang seperti anting supaya tampilanmu nggak monoton.

2. Tiny strapless crop top berwarna putih 

Model ini juga bisa jadi pilihan untuk bergaya kasual. Permanis tampilanmu dengan kemeja denim dan loose pants serta sneakers putih deh.

3. Tampil seksi 

Kemudian model ini juga bisa dengan setelan crop top beraksen lace-up dan mini skirt juga tak kalah stylish loh.  Padukan dengan sneakers dan waist bag mini yang sedang jadi favorit para seleb.

4. Pilihan gaya yang praktis 

Pilihan gaya yang praktis dengan crop top yang dipadukan dengan rok midi berpotongan a-line. Biar keren optimal, lengkapi dengan beret hat, kacamata hitam serta sandal berhias beads yang elok.

5. Motif polkadot pada crop top beraksen knotted 

Perpaduan baju crop top lengan panjang yang terakhir bisa menciptakan tampilanmu makin fresh dan modis.  Lengkapi saja dengan hot pants denim beraksen frayed dan belt sebagai bawahannya.

Baca juga Daftar distributor baju import murah tangan pertama

Rekomendasi Baju Crop Wanita Lengan Panjang 

Selain memberikan tips, mimin juga mau ngasih rekomendasi baju crop wanita lengan panjang nihhh. Gimana penasaran ? 

Ini dia beberapa rekomendasi baju nya :

Crop Top Rajut Oversize Lengan Balon

Rekomendasi baju crop wanita lengan panjang yang pertama adalah baju crop top rajut. Pakaian model ini menjadi rekomendasi karena walaupun menggunakan lengan panjang namun masih terlihat cantik.

crop top wanita ramping pinggang tinggi single-breasted lengan panjang baru rajutan

Kemudian adalah ramping pinggang tinggi. Model ini cocok untuk kamu yang memiliki tubuh yang tinggi. 

Crop Top Rajut Oversize Lengan Balon

Yang terakhir adalah crop top rajut lengan balon. Model yang ini menjadi pakaian outer artinya untuk double an. Dan model ini juga cukup bagus untuk kamu yang suka berpergian liburan.

Penutup

Itu dia beberapa alasan kenapa menggunakan baju crop, tips menggunakan baju crop, dan juga 3 rekomendasi bajunya.

Terima kasih sudah berkunjung dan baca artikel di website barangku. Semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen semua.