Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

3+ Supplier Firsthand Jaket Thrift Untuk Reseller

Supplier Firsthand Jaket Thrift Untuk Reseller - Jual beli baju bekas saat ini sedang begitu marak dan paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Khususnya para anak muda. Karena dengan membeli jaket thrift, kalian bisa mendapatkan jaket dengan brand terkenal dengan harga murah.

Seperti yang sudah kita jelaskan sebelumnya, thrift shop adalah salah satu kegiatan jual beli pakaian bekas dengan kualitas pakaian yang berkualitas. Atau bahkan dengan brand yang sangat terkenal.

Supplier Firsthand Jaket Thrift

Sehingga saat ini banyak para pengusaha yang mencoba untuk terjun ke dunia thrift shop. Salah satunya jaket thrift yang saat ini cukup trending saat ini.

Cara Mendapatkan Supplier Firsthand Jaket Thrift Untuk Reseller

Jika temen-temen memang ingin berniat terjun ke dunia supplier firsthand jaket thrift, ada beberapa tips nih bagaimana cara mendapatkan thrift shop jaket.

Datangi Langsung ke Gudang Produksi

Cara pertama, temen-temen bisa dengan cara datangi langsung ke gudang. Dengan cara ini temen-temen bisa langsung bernegosiasi untuk dijual kembali produk thrift shopnya. Sehingga kalian bisa saja mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan harga satuan.

Cari Supplier Firsthand Jaket Thrift di Marketplace

Selain temen-temen harus datangi langsung ke gudang, ternyata temen-temen bisa cari supplier jaket thrift dengan cara online di marketplace.

Apa itu marketplace ? Marketplace adalah salah satu pasar digital yang bisa dilakukan secara online. Mulai dari mencari produknya, pembayaran, dan produk akan segera sampai di depan rumah kamu.

Banyak sekali produk yang dipasarkan di marketplace sehingga temen-temen tinggal cari saja dan sesuaikan harganya yang cocok dengan temen-temen.

Baca juga Cara Mendapatkan Supplier Thrift Shop Luar Negeri Paling Aman

Keuntungan Menjalankan Usaha Jaket Thrift

Keuntungan Menjalankan Usaha Jaket Thrift
Keuntungan Menjalankan Usaha Jaket Thrift

Ada beberapa keuntungan jika temen-temen menjalan usaha thrift shop jaket ini. Yaitu

Membutuhkan modal yang kecil

Keuntungan yang pertama adalah temen-temen bisa menjalankan usaha ini dengan modal yang kecil lho. Sehingga usaha ini sangat cocok dijalankan walaupun dimasa pandemi seperti ini.

Sehingga disaat pandemi, temen-temen bisa mendapatkan uang dengan cara menjalankan usaha jaket ini.

Sudah memiliki Target Pasar

Apa itu target pasar ? target pasar adalah orang yang mencari produk. Maksudnya produk ini sudah dicari-cari oleh orang, dan itu bisa dikatakan target pasar.

Biasanya kalau temen-temen ingin menjalankan bisnis ini, target pasar jaket thrift ini adalah anak-anak muda yang melek akan fashion.

Baca juga Rekomendasi Supplier Thrift Shop Bandung Online

5 Supplier Firsthand Jaket Thrift Untuk Reseller

Supplier Firsthand Jaket Thrift Untuk Reseller
Supplier Firsthand Jaket Thrift Untuk Reseller

Grosir-tas.com

Web ini jual produk dari perusahaan yang diatur semenjak tahun 1980 oleh Grosir-tas.com. Beragam produk dimulai dari tas Wanita, tas kerja diklat / netbook, dompet, ikat pinggang, sarung ponsel sampai bermacam souvenir kulit. 

Penataan yang teratur rapi di websitenya sebagai perwakilan showroom di di Jl. Khusus kedensari No.99 (Teritori pertokoan INTAKO) Tanggulangin, Sidoarjo Bangun - JATIM.

Berkenaan harga dan kwalitasnya tak perlu dicemaskan kembali. GTC berani tawarkan harga sesuai bujet Anda, bahkan juga diawali dari angka 15.000 ribu rupiah.

RD Mode Shop

Walau cuman jualan melalui media sosial Facebook dan Twitter, RD Mode bisa saja jalan keluar untuk Anda cari produk stylish untuk dipasarkan kembali. 

Toko online ini jual baju-baju mode Korea dan Barat pada harga yang cukup dapat dijangkau. Toko online yang berbasiskan di Karawang, Jawa Barat ini cuman layani pemasaran grosir, walau pemasaran ketengan dilayani tanpa mekanisme order.

Grosirtasimport.biz

Grosir Tas Impor tawarkan harga yang lebih dapat dijangkau bila dibanding dengan toko yang lain. Bila Anda cermat dalam memperbandingkan, toko online yang ini mempunyai harga sekitaran 10-50 ribu ketidaksamaan dari toko tas impor yang lain. 

Walau harga tambah murah, tidak berarti kualitas dan macamnya tidak baik. Dengan kualitas yang baik dan macam yang lumayan banyak, Anda akan berasa lebih bebas untuk mendapati tas yang Anda meminati.

Little Pao Shop

Antara jumlahnya toko mode, bisa saja toko yang ini bisa menjadi favorite Anda. Terpusat di Kota Surabaya, Little Pao Shop sudah jadi vendor tangan pertama untuk produk baju wanita. 

Toko yang jual beragam produknya di Facebook fan page ini sediakan produk dengan merk MISS N MISSES (M&M), VICORY, SUGAR KLEREN, POPLIN, GONG JOO, dan ada banyak kembali. 

Beragam macam produk seperti baju, jumpsuit, kardigan, celana, rok, kaos, vest, dan ada banyak kembali yang lain dijajakan dimulai dari harga 50 beberapa ribu.

Kmo-Fashion

Kmo-Fashion ialah online shop yang jual beragam produk mode menarik pada harga yang dapat dijangkau. 

Kmo-Fashion bukan hanya tawarkan produk mode untuk wanita saja, tapi juga produk mode untuk pria dan anak-anak. Kmo-Fashion jual produknya pada harga dimulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 100 ribu. 

Selainnya layani pemesanan ritel, Kmo-Fashion layani pembelian secara grosir dan dropship. Info yang diberi lewat website Kmo-Fashion lumayan komplet, dimulai dari daftar, langkah pembelian sampai pemesanan grosir.

Baca juga Cara Menjalankan Bisnis Thrift Shop Untuk Pelajar

Penutup

Jika temen-temen ingin menjalankan bisnis supplier firsthand jaket thrift ada beberapa keuntungan, cara mendapatkan, dan juga rekomendasi supplier firsthand.

Intinya adalah jika temen-temen ingin menjalankan sebuah bisnis, yang perlu temen-temen lakukan adalah berdoa, berusaha dan jangan pernah patah semangat. Karena segala sesuatu membutuhkan kesabaran dan belajar.

Cukup sekian artikel dari barangku, semoga bermanfaat.